MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Apakah saya dapat membawa device RELX dan/atau pod RELS di pesawat?

Juli 28, 2020

Device RELX aman untuk travel, tapi kebanyakan penerbangan melarang penggunaan vaporizer saat terbang dengan pesawat. Kebanyakan penerbangan juga memiliki aturan larangan pada device dengan batere lithium. Hubungi penerbangannya atau cek list item yang dilarang oleh maskapai penerbangan.

Paparan perubahan ketinggian yang ekstrim dapat mengakibatkan kebocoran pada pod RELX. Anda harus membuang pod RELX yang sedang digunakan sebelum anda menaiki pesawat dan gunakan yang baru saat anda mendarat.

Jika pod RELX anda bocor, lebih baik menghindari kontak langsung dengan likuidnya. Jika tangan anda terkena kontak dengan liquid, cuci tangan anda dengan sabun dan air. Anda bisa menggunakan pod RELX jika beberapa e-likuid bocor, setelah dilap dengan kain bersih atau tisu sebelum memasukkannya ke dalam device. Jika kebocoran tetap terjadi, hubungi Tim RELX Global Care.




Juga di Produk FAQ

Apa yang harus saya lakukan jika masih memiliki pertanyaan mengenai informasi produk sebelum menempatkan pesanan?

Juli 28, 2020

Silahkan mengirim pertanyaan anda ke email 24/7 layanan pelanggan kami: support@relxtech.com

Baca Lebih

Berapa lama umur penyimpanan sebuah pod?

Juli 28, 2020

The shelf life of the pod is 1 year only when it is stored correctly and unopened. It is recommended to finish it within 15 days after opening to maintain the best taste.

Berapa lama umur penyimpanan sebuah pod?
Umur penyimpanan pod adalah 1 tahun saja saat ini disimpan secara benar dan tidak terbuka. Direkomendasikan untuk menghabiskannya dalam waktu 15 hari setelah dibuka untuk menjaga rasa terbaik.

Baca Lebih

Apakah device RELX tahan air?

Juli 28, 2020

Seluruh device RELX tidak tahan air.

Baca Lebih