ADD TO CART

OUT OF STOCK

PRE-ORDER

Refer to get $15

Keterlibatan Eksternal Kami

Keterlibatan Kami dengan Pemangku Kepentingan Global

Di RELX International, kami berkomunikasi secara bertanggung jawab dengan pengecer, distributor, pemasok, konsumen dewasa, dan karyawan untuk menyampaikan informasi terkait posisisi kami dalam suatu isu dan dapat meminta para pemangku kepentingan untuk berbagi pandangan mereka dengan pejabat publik. Seringkali, ragam perspektif ini kami bagikan melalui organisasi perdagangan, industri, dan komunitas.

Keanggotaan Kami dalam Organisasi

RELX International adalah anggota dari berbagai organisasi di seluruh dunia yang berfokus pada isu yang memengaruhi bisnis dan industri kami. Organisasi-organisasi yang mencakup asosiasi perdagangan dan organisasi keanggotaan lainnya, terlibat dalam kegiatan seperti prakarsa pendidikan, pengembangan dan pelatihan profesional, serta penelitian dan penjangkauan kebijakan publik. Setiap organisasi yang bekerja sama dengan kami, termasuk asosiasi perdagangan dan organisasi keanggotaan lainnya, secara serius dipertimbangkan dari sisi hukum atau reputasi.

Dalam beberapa kasus, kami memberikan kontribusi finansial untuk mendukung organisasi pihak ketiga. Selain itu, untuk organisasi utama, karyawan RELX International dapat memegang peran sukarela, seperti menjadi anggota komite atau dewan penasihat. Kami menghargai keterlibatan sukarela karyawan yang menjadi bagian anggota forum untuk berbagi pandangan dan bertukar ide tentang masalah kebijakan yang penting bagi perusahaan. Saat ini, RELX International merupakan anggota dari asosiasi dan organisasi berorientasi kebijakan di bawah ini:

Sejalan dengan kebijakan organisasi tersebut dan pedoman transparansi internal perusahaan, maka dukungan dan keanggotaan RELX International dapat ditampilkan di situs web resmi forum dan organisasi tersebut.

Apabila organisasi-organisasi tersebut mengadopsi kebijakan publik yang tidak selaras dengan kebijakan perusahaan, kami dapat menyuarakan keberatan atau memilih untuk tidak mengadvokasi kebijakan tersebut. Jika kami merasa keanggotaan berkelanjutan kami pada organisasi tersebut tidak memberikan manfaat, kami akan mengakhiri keterlibatan kami.

RELX International tetap berkomitmen untuk mempertahankan dan memperluas keterlibatan global untuk memastikan bahwa etos perilaku etis dan bertanggung jawab kami dipertahankan di seluruh dunia.