MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Seorang pria berbaju abu-abu sedang memegang kepalanya dengan ekspresi menangis

Cairan Vape Kamu Sering Bocor? Begini 5 Cara Menggunakannya Dengan Baik

November 11, 2021

Seorang pria berbaju abu-abu sedang memegang kepalanya dengan ekspresi menangis

Cairan vape bocor selalu menjadi hal menyebalkan yang bisa terus terjadi.

Dengan makin maraknya pengguna vape, kini ada banyak sekali perangkat yang dijual dengan berbagai kisaran harga. Tapi Kamu pasti pernah dengar istilah “Ada harga, Ada rupa”, kan? Itu juga yang berlaku untuk perangkat vape. Dengan harga yang sangat ‘terjangkau’, nggak jarang ada banyak orang yang mengeluhkan cairan vape yang sering bocor dari perangkatnya.

Vape yang bocor terkadang bisa sangat menyebalkan. Misalnya saja, ketika disimpan, akhirnya rembesan cairan vape bisa mengotori isi tas. Belum lagi dengan cairan vape yang terbuang percuma. Kamu pasti nggak mau kan mengalami hal serupa?

Untuk Kamu yang baru beralih ke vape, memilih perangkat yang punya jaminan anti bocor itu penting dilakukan. Biasanya perangkat seperti itu punya desain dan struktur yang dibuat sedemikian rupa untuk mencegah kebocoran yang nggak diinginkan. 

Untuk tahu lebih jelasnya, yuk simak 5 cara mencegah cairan vape bocor dan bikin pengalaman vaping kamu lebih seru.

Langkah 1: Pastikan Baterai Vape Penuh

Pernah nggak saat lagi nge-vape, cairannya seperti nggak menguap sempurna? Nah, biasanya itu terjadi kalau saat dipakai, baterainya tinggal tersisa sedikit. Ini menyebabkan perangkat Kamu jadi nggak punya daya yang cukup untuk menguapkan cairannya, dan berujung membuat vape jadi bocor. 

Jadi harus selalu pastikan kalau vape Kamu punya cukup daya untuk dipakai ngebul. Lebih baik jangan paksakan vape ketika baterainya mulai menipis. Selain karena pengalamannya tidak maksimal, hal ini bisa merusak baterai Kamu karena dipaksa bekerja terlalu berat. 

Nah, untuk yang suka kehabisan daya apalagi waktu berada di luar, RELX punya RELX Infinity Charging Case. Selain berguna untuk penyimpanan RELX Infinity, case ini juga bisa dipakai untuk mengisi daya vape Kamu sampai dua hari, lho! 

Langkah 2: Santai Saja Saat Nge-Vape

Pria berbaju dan topi putih sedang duduk sambil memegang RELX Infinity merah di tangan kirinya.

Cara nge-vape yang elegan bisa menghindarkan cairan vape yang terus menerus bocor

Percaya nggak kalau nge-vape itu harus dilakukan dengan elegan? Dengan kata lain, santai saja. Ini karena cairan vape membutuhkan waktu lebih sedikit untuk dipanaskan untuk kamu hisap. Cara menggunakan vape yang terlalu ‘barbar’ justru akan menimbulkan sensasi vape bocor. Engga cuma itu, pods juga nggak didesain untuk dipakai secara maraton.

Nah, untuk mencegah kebocoran seperti itu, RELX sudah dibekali dengan teknologi Leak-Resistant Maze dengan 11 lapisan di dalamnya. Strukturnya didesain agar cairan vape nggak mudah merembes keluar. Enggak cuma itu, RELX Pod Pro juga didesain ergonomis dan menyesuaikan lengkungan bibir agar nyaman ketika digunakan.

 

Langkah 3: Jangan Berlebihan Saat Nge-Vape

Ketika  sudah beralih ke vape, pola pikirmu pun harus berubah. Vape bukanlah  sebatang rokok yang harus dihabiskan ketika sudah menyala. Vape bisa Kamu gunakan kapan pun dibutuhkan, dan tidak perlu melakukannya secara berlebihan.  

Untungnya, RELX sudah dibekali dengan Smart-Pace Vibration Alert yang akan bergetar jika Kamu sudah melakukan 15 puff dalam waktu kurang dari 15 menit. Fitur ini berfungsi untuk mengingatkan Kamu agar tidak berlebihan saat nge-vape. Dengan pemakaian yang wajar, Kamu bisa menghemat usia baterai dan memastikan performanya tetap terjaga walau sudah digunakan dalam waktu yang lama.

Langkah 4: Jangan Malas Ganti Vape Pod

Salah satu keuntungan vape pod adalah kemudahan penggunaannya. Untuk mengganti cairan vape, Kamu hanya perlu mengganti pod dengan sistem plug and play. Sering mengganti pod akan mencegah coil di dalamnya cepat aus. Dengan begini, kenikmatan waktu nge-vape akan tetap terjaga karena daya serap cairan vape pada komponen di dalam pod tetap terjaga. 

Engga hanya itu, dengan mengganti pod artinya Kamu bisa bereksplorasi dengan beberapa varian rasa yang ditawarkan, misalnya Dark Sparkle dengan sensasi mirip minuman soda, Garden’s Heart dengan sensasi susu strawberry dan sejumlah rasa lainnya.

Langkah 5: Memilih Vape yang Tepat untuk Kamu

RELX Inifity silver dengan background berwarna putih.

RELX bisa menjadi pilihan paling tepat untuk Kamu yang membutuhkan vape anti bocor. 

Memilih vape yang tepat itu sebenarnya tidak sulit. Kamu hanya perlu melihat sejumlah teknologi yang diusungnya, terutama yang mencegah cairan vape bocor tidak terkendali. Tidak hanya itu, beberapa teknologi pendukung juga harus diperhatikan, misalnya dari desain yang ergonomis, daya tahan baterai hingga pilihan rasa pod yang ditawarkan. 

RELX hadir dengan dua varian yang bisa Kamu pilih, yakni RELX Infinity dan RELX Essential. Keduanya menawarkan pengalaman yang hampir serupa. Jika Kamu ingin memilih yang lebih terjangkau, maka RELX Essential bisa jadi pilihan.

Jika Kamu ingin harga yang lebih terjangkau dan mendapatkan paket lengkap, ada paket bundling dengan RELX Pod Pro untuk Kamu. Dalam paket bundling ini, ada beberapa varian yang tersedia dan bisa Kamu pilih, seperti Dark Sparkle, Garden’s Heart, Menthol Xtra, Tangy Purple dan beberapa pilihan lainnya.  

Nah, itu tadi beberapa cara mencegah cairan vape kamu bocor. Saatnya lakukan langkahnya dan katakan: “Vape bocor? Ihh ga jaman!!”