MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Apa yang harus saya lakukan jika masih memiliki pertanyaan mengenai informasi produk sebelum menempatkan pesanan?

Juli 28, 2020

Silahkan mengirim pertanyaan anda ke email 24/7 layanan pelanggan kami: support@relxtech.com

Baca Lebih

Berapa lama umur penyimpanan sebuah pod?

Juli 28, 2020

The shelf life of the pod is 1 year only when it is stored correctly and unopened. It is recommended to finish it within 15 days after opening to maintain the best taste.

Berapa lama umur penyimpanan sebuah pod?
Umur penyimpanan pod adalah 1 tahun saja saat ini disimpan secara benar dan tidak terbuka. Direkomendasikan untuk menghabiskannya dalam waktu 15 hari setelah dibuka untuk menjaga rasa terbaik.

Baca Lebih

Apakah device RELX tahan air?

Juli 28, 2020

Seluruh device RELX tidak tahan air.

Baca Lebih


Apa cara terbaik untuk menggunakan pod RELX?

Juli 28, 2020

Pod RELX dibuat untuk meniup di bawah tekanan hisapan yang normal. Akan membutuhkan hisapan ekstra pada percobaan pertama untuk membuat pod RELX bekerja, tetapi tiupan selanjutnya seharusnya lebih pelan. Meniup terlalu keras dapat memaksa likuid naik ke jalur udara. Lebih baik menghindari menekan mouthpiece diantara gigi atau bibir – tekanan ini dapat juga memaksa likuid ke atas ke dalam jalur udara dan mengakibatkan kebocoran. Saat memasukkan pod RELX, letakkan jari anda pada pinggiran luarnya pada plastik kerasnya mouthpiece untuk menghindari menekan pod RELX karena akan klik di tempatnya. Jika masi menghadapi masalah, mohon hubungi Tim RELX Global Care.

Baca Lebih

Bisakah saya membuka pod RELX untuk refill?

Juli 28, 2020

Untuk memastikan keamanan dan kualitas produk, pods RELX tidak didesain untuk digunakan kembali atau diisi ulang dan tidak boleh dibuka. Membuka atau mengutak-atik podnya akan menghapus garansi pod dan void.

Baca Lebih

Apakah yang terkandung pada e-likuid di pod RELX?

Juli 28, 2020

Dibangun dari penelitian bertahun-tahun, RELX memproduksi formula e-likuid hak milik sendiri dengan standar manufaktur dan proses kontrol kualitas paling ketat.

Bahan-bahan kami termasuk gliserol, propilena glikol, perasa dan garam nikotin.

Garam nikotin merupakan bahan aktif. Diluar dari salah konsepsi yang umum, nikotin bukanlah karsinogen, tetapi diketahui sebagai zat kimia adiktif.

Gliserol merupakan bahan hypoallergenic yang digunakan sebagai pemanis, dan penambah tekstur yang sering digunakan untuk makanan.

Propelina Glikol merupakan bahan tanpa warna dan tanpa bau yang sering dipakai di minuman, bahan panggangan dan kebutuhan rumah tangga lainnya yang dapat dikonsumsi.

RELX menggunakan rasa dasar standar yang didasari oleh senyawa non-oil yang digunakan pada makanan.

Baca Lebih


Bagaimana saya seharusnya menyimpan pod RELX saya? Apakah mereka kadaluarsa?

Juli 28, 2020

RELX Nano2 & Pod RELX Pro/Pod RELX untuk Infinity/ Essential memiliki tanggal kadaluarsa yaitu 18 bulan dari tanggal manufaktur, yang artinya harus digunakan secepatnya setelah pembelian.

Kami menganjurkan anda menghabiskan pod anda dalam waktu 15 hari dari dibuka untuk menjaga rasa terbaik. Setelah 18 bulan, anda mungkin menyadari perbedaan rasa atau kualitas.

Untuk membantu memastikan kualitas pods RELX, simpan di tempat yang tertutup pada temperatur ruangan yang kering, jauh dari lingkungan anak-anak dan hewan peliharaan sampai penggunaan selanjutnya.

Baca Lebih

Berapa lama pod RELX bertahan?

Juli 28, 2020

Berapa kali tiupan per pod RELX tergantung dari penggunaan individu

Baca Lebih

Bagaimana pod RELX bekerja?

Juli 28, 2020

RELX menggunakan algoritma kontrol temperatur tertutup yang didesain untuk mengirim nilai ideal dari daya kepada pod RELX. Likuidnya dipanaskan menggunakan sumbu dan sistem coil nichrome standar industri.

Baca Lebih


Dimana saya bisa menemukan Kode Seri device RELX?

Juli 28, 2020

Kode Seri device RELX adalah kombinasi dari enam – sembilan karakter (huruf dan angka)

RELX Classic:

*Anda dapat menemukan Kode Serial di bawah device anda, dekat colokan charging.

RELX Classic, Infinity:

*Anda dapat menemukan Kode Serial di dalam pada lekukan bukaan dari device.

Baca Lebih

Bagaimana saya membuang device RELX saya?

Juli 28, 2020

Device RELX didesain untuk menjadi dapat diandalkan dan dimaksudkan untuk melebih garansi terbatas kami. Tidak seperti rokok elektrik lainnya, RELX tidak dapat dibuang dan harus dirawat seperti device elektronik konsumen. Ikuti rekomendasi lokal di kota anda untuk membuang lithium-polymer baterai yang dapat diisi ulang dayanya.

Baca Lebih

Apakah saya dapat membawa device RELX dan/atau pod RELS di pesawat?

Juli 28, 2020

Device RELX aman untuk travel, tapi kebanyakan penerbangan melarang penggunaan vaporizer saat terbang dengan pesawat. Kebanyakan penerbangan juga memiliki aturan larangan pada device dengan batere lithium. Hubungi penerbangannya atau cek list item yang dilarang oleh maskapai penerbangan.

Paparan perubahan ketinggian yang ekstrim dapat mengakibatkan kebocoran pada pod RELX. Anda harus membuang pod RELX yang sedang digunakan sebelum anda menaiki pesawat dan gunakan yang baru saat anda mendarat.

Jika pod RELX anda bocor, lebih baik menghindari kontak langsung dengan likuidnya. Jika tangan anda terkena kontak dengan liquid, cuci tangan anda dengan sabun dan air. Anda bisa menggunakan pod RELX jika beberapa e-likuid bocor, setelah dilap dengan kain bersih atau tisu sebelum memasukkannya ke dalam device. Jika kebocoran tetap terjadi, hubungi Tim RELX Global Care.

Baca Lebih