MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Pencegahan Kaum Muda & Program Guardian

RELX berkomitmen untuk menyediakan solusi vaping masa depan. Kami membangun dan mempelopori baik teknologi dan program yang berfokus pada memberdayakan perokok dewasa melalui teknologi dan desain, secara etis. Kami mengambil tanggung jawab ini secara serius – karena awal kami, telah menjadi komitmen kami untuk mencegah dan mencoba menghalangi pemakaian rokok elektrik oleh yang di bawah umur dan orang-orang yang bukan vaper atau smoker melalui ‘Program Guardian’. Program ini merupakan inisiasi luas dari perusahaan yang menarik dari pembangunan produk ke penjualan, melalui usaha bersama-sama dengan penjual ritel untuk mengangkat identifikasi dan mesin penjual otomatis dengan facial-recognition di tempat.

 

JIKA ANDA INGIN MENGHUBUNGI KAMI MENGENAI PENCEGAHAN MASALAH PENGGUNAAN DI BAWAH UMUR ATAU INGIN TAHU MENGENAI PERATURAN KAMI MOHON EMAIL KE COC@RELXTECH.COM

 

Inisiasi program guardian

Produk RELX tidak untuk orang-orang yang tidak merokok atau vape atau siapapun yang dibawah umur dan akan dikontrol secara ketat untuk menghindari penyalahgunaan

Kami mendukung legislasi dan peraturan yang efektif untuk mencegah pembelian dan penggunaan produk kami oleh anak-anak di bawah umur.

Bungkus kami termasuk label nikotin yang menonjol yang dibaca “Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah zat kimia adiktif.”

Kami tidak menggunakan kartun, selebriti dengan orientasi anak muda, atau model yang dibawah umur 25 tahun di materi marketing kami. Kami juga tidak memperlihatkan materi promosi kami ke macam-macam aktifitas gaya hidup yang akan memperlihatkan khususnya ke anak muda.

Materi marketing kami berisi tiga elemen: (1) Peringatan Kesehatan, dicetak secara sukarela di banyak negara dimana peringatan tersebut tidak diharuskan oleh hukum; (2) logo Program Guardian kami; dan (3) garis yang mengindikasikan bahwa produk kami hanyalah untuk perokok dewasa dan vapers yang sudah ada.

Official website RELX memiliki gerbang untuk umur untuk memastikan anak-anak dibawah umur tidak dapat mengakses dan membeli produk RELX secara online.
Kami memanfaatkan teknologi maju untuk melengkapi Program Guardian.

Produk RELX device baru kami datang dengan aplikasi mobile-nya sendiri yang membuat pengguna melengkapi proses verifikasi umur sebelum mereka dapat memulai menggunakan device. Semua device RELX dikunci saat dibeli dan hanya bisa diaktivasi saat verifikasi selesai. Saat dikoneksi, pengguna dapat juga memutus daya ke device dengan hanya mengetuk ke app untuk mencegah penggunaan tanpa ijin.

Di China, kami telah membangun mesin penjual otomatis dengan teknologi facial recognition yang memungkinkan untuk mengidentifikasi umur pelanggannya.
Kami melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Program Guardian di atara para pemegang saham dan partner bisnis kami untuk memaksimalkan pengaruh positifnya.

Kami mengedukasi partner komersil kami untuk mengimplementasikan Program Guardian.

Kami memiliki aturan reseller yang termasuk memonitor dan penalti untuk ketidakpatuhan dengan larangan untuk dibawah umur.

 

Tim RELX

November 2019