MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Garansi

Garansi RELX dan Aturan Pengembalian dana

Produk

Proyek

Warranty Period

RELX Classic

Pod

12 bulan dari tanggal produksi

Peralatan 12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli

RELX Infinity

RELX Essential

Pod

18 bulan dari tanggal produksi

Device

12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli

RELX Accessories

Charger

12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli

 

Layanan purna jual RELX(Unicom)

Alamat:
1. Jakarta — ITC Roxy Mas Lt. 2 No. 82 - 84 Jl. KH. Hasyim Ashari No.125, RW.8, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150

Contact number:(62-21) 63866716
Tersedia untuk RELX Classic dan RELX Infinity

2. Jakarta — ITC Cempaka Mas Lt 6 Pusat Komputer No H 09 - H 12 Jl. Ruko Cemp. Mas No.19-23, RW.8, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

Contact number:081908479044
Tersedia untuk RELX Classic dan RELX Infinity

3. Surabaya — WTC Surabaya Lt. 2 No. 272 Jl. Pemuda No.27-31, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60263

Contact number: (62-31) 5466677
Tersedia untuk RELX Classic

4. Bandung — Gedung BEC Lt. UG Blok AC-01 Jl. Purnawarman 13 - 15, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

Contact number:0878-24164703
Tersedia untuk RELX Classic

5. Bekasi — Mega Bekasi Hypermall Void Lt.1 Blok H No 35 Jl. Jend Ahmad Yani No.1, Marga Jaya, Bekasi 17144

Contact number:087889189090
Tersedia untuk RELX Classic dan RELX Infinity

6. Tangerang — Supermall Karawaci Lt. LG #A1/ 6 – 8 Jl. Boulevard Palem Raya No.7, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Contact number:081806369325

7. Depok - Depok Town Square Blok GE 2 No. 2-3 Jl. Margonda Raya No. 1, Depok 16424.

Contact number : 089652044146

Tersedia untuk RELX Classic dan RELX Infinity

8. Bogor - Bogor Trade Mall Lantai 2 Blok 2F A10 No 009A, Jl. Juanda, Bogor

Contact number : 089653465566

Tersedia untuk RELX Classic dan RELX Infinity

 

Klaim yang Tidak Berlaku

Produk garansi RELX menanggung hanya klaim yang muncul dari kerusakan daripada pemakaian normal dan aman, dan tidak menanggung:

malfungsi atau kerusakan hasil bukan dari pabrik pembuatan.

Kerusakan karena pengabaian umum, atau penyalahgunaan yang tidak aman, yang sengaja maupun tak sengaja.

Kerusakan karena penyebab bencana alam, termasuk tetapi tidak hanya petir, banjir, atau bencana alam lainnya.

Pencurian atau kehilangan produk.

Kerusakan diakibatkan oleh pengoperasian device diluar dari penggunaan yang diijinkan, atau kerusakan yang disebabkan oleh pengabaian instruksi yang dikeluarkan oleh RELX.

Klaim akan produk yang tidak cacat.

 

Prosedur Pengajuan Klaim Garansi

Klaim yang berlaku dapat diisi dengan mengirimkan email ke Layanan Pelanggan RELX di https://relxnow.co.id/pages/contact-us

Seluruh klaim garansi harus didukung dengan bukti pembelian, jika tidak dapat menggagalkan seluruh klaim.

RELX memiliki hak untuk meminta detil tambahan mengenai device yang berhubungan, termasuk foto dan video.

RELX memiliki hak untuk memulai prosedur reparasi device untuk mengembalikan fungsinya sebelum menyetujui penukaran produk atau pengembalian dana.

RELX akan mengganti produk tanpa biaya jika klaim berlaku di bawah garansi terbatas diterima di periode garansi.

 

Aturan Pengembalian Dana 'Just RELX'

Desain RELX alternatif rokok generasi selanjutnya dan pengalaman merokok membuat pelanggannya menetap di pikiran.

Tanpa ribet pengembalian dana 60 hari tersedia untuk item yang dibeli dari online website https://relxnow.co.id/pages/contact-us dan berhak untuk Syarat berikut ini.

 

Syarat

RELX menerima seluruh pengembalian dana berdasarkan masalah kualitas produk.

Peraturan pengembalian 'Just RELX' berlaku hanya jika pembelian dilakukan langsung di website RELX.

Peraturan pengembalian dana telah aktif dan berlaku dalam waktu 60 hari pertama dari pemesanan tersebut dilepas.

Pengembalian untuk device yang telah dibeli lewat penjual ritel RELX yang resmi harus didapatkan dari penjual ritel resmi dan akan berdasarkan penjual ritel tersebut untuk peraturan pengembaliannya.

Klaim yang berlaku dapat diisi dengan mengirim email ke tim Layanan Pelanggan RELX di support@relxtech.com, atau dengan mengirim permohonan pengembalian dana via https://relxnow.co.id/pages/contact-us

*Kunjungi www.relxnow.co.id untuk list penjual ritel RELX yang resmi, diupdate secara reguler.

**Garansi Terbatas ini TIDAK dapat dikirim ke pembelian selanjutnya.

 

Tim RELX 26 Oktober 2019