Garansi
Garansi RELX dan Aturan Pengembalian dana
Produk |
Proyek |
Warranty Period |
RELX Pods | Pod | 18 bulan dari tanggal produksi |
WAKA soMatch Mini Pods | Pod | 18 bulan dari tanggal produksi |
RELX Essential | Device | 12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli |
RELX Infinity | Device | 12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli |
RELX Artisan | Device | 12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli |
RELX Infinity Plus | Device | 12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli |
WAKA soMatch Mini Device | Device | 12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli |
RELX E-liquid | E-liquid | Tidak ada garansi |
RELX & WAKA Disposable | Disposable | 24 jam sejak pesanan diterima atau berdasarkan kebijakan garansi toko |
Layanan Purna Jual RELX dapat dilakukan di RELX Store
Khusus Jabodetabek & Bandung, pusat garansi terpusat ada di :
Jabodetabek |
Address |
Plaza Indonesia |
Plaza Indonesia Lt. 4, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350 |
Gandaria City |
Gandaria City Lt.UG, Jl. Arteri Pd. Indah Mall No.5, RT.2/RW.6, North Kebayoran Lama, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12240 |
MKG 3 |
Summarecon Mall Kelapa Gading 3 Lt. GF, Jl. Boulevard Raya, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240 |
Pantjoran 2 PIK |
Ruko Emerald Park, Jalan Emerald Park No.17-18, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, 14460 |
Central Park Mall |
Mall Central Park Lt. 1, Jl. Letjen S. Parman No.kav.28, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470 |
Grand Galaxy Park |
Grand Galaxy Park Lt. Jl. Boulevard Raya No.1, RT.003/RW.019, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147 |
Cipinang Indah Mall |
Cipinang Indah Mall Lt.2, Jl. Laksamana Malahayati No.18, Pondok Bambu, Durensawit, East Jakarta City, Jakarta 13430 |
TSM Cibubur |
TSM Cibubur Lt. 2, Jl. Alternatif Cibubur No.230 A, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454 |
The Breeze |
Near Starbucks, The Breeze BSD, Jl. BSD Green Office Park, Sampora, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten 15345 |
Tang City Mall |
Tang City Mall Lt. GF, Jl. Jenderal Sudirman No.1, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117 |
Margo City Mall |
Mall Margo City Lt. LG, Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423 |
Resinda Park Mall | Resinda Park Mall Lt.1 (Near Starbucks), Jl.Resinda Raya no.2. Purwakarta, Kec. Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361 |
|
|
Bandung |
Address |
Paris Van Java |
Paris Van Java Resort Level, Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162 |
Festival Citylink |
Mall Festival Citylink Lt.2, Jl. Peta No.241, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Bandung City, West Java 40231 |
TSM Bandung |
Gedung TSM Lt. 1, Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273 |
Atau di RELX Store tempat anda melakukan pembelian.
Untuk kota lain, silahkan langsung ke RELX Store resmi terdekat.
https://storelocator.relxnow.com/?currentCountryId=2
Mohon simpan bungkus dan bukti pembelian untuk klaim garansi.
Untuk SKU yang tidak tersedia, RELX akan mengganti dengan rasa/perangkat lain dengan harga sama atau harga yang paling mendekati.
Klaim yang Tidak Berlaku
Garansi produk RELX hanya menanggung klaim yang muncul dari kerusakan pemakaian yang normal dan aman, garansi tidak mencakup:
Malfungsi atau kerusakan yang tidak terjadi karena kesalahan manufaktur.
Kerusakan karena penggunaan yang tidak aman dan tidak sewajarnya, yang sengaja maupun tak sengaja.
Kerusakan karena penyebab bencana alam, termasuk tetapi tidak terbatas pada petir, banjir, atau bencana alam lainnya.
Pencurian atau kehilangan produk.
Kerusakan diakibatkan oleh pengoperasian device diluar dari penggunaan yang disarankan, atau kerusakan yang disebabkan oleh pengabaian instruksi yang dikeluarkan oleh RELX.
Klaim terhadap produk yang tidak cacat.
Prosedur Pengajuan Klaim Garansi
Pengajuan klaim dapat dilakukan dengan mengirimkan email ke Layanan Pelanggan RELX di https://relxnow.co.id/pages/contact-us
Seluruh klaim garansi harus menyertakan bukti pembelian, jika tidak melampirkan bukti pembelian maka klaim akan ditolak
RELX memiliki hak untuk meminta detil tambahan mengenai device yang berhubungan, termasuk foto dan video.
RELX memiliki hak untuk memulai prosedur reparasi device untuk mengembalikan fungsinya sebelum menyetujui penukaran produk atau pengembalian dana.
RELX akan mengganti produk tanpa biaya jika klaim sesuai dengan penggunaan yang wajar dan dalam periode garansi
Aturan Pengembalian Dana 'Just RELX'
Garansi pengembalian dana dalam 60 hari tersedia untuk item yang dibeli secara online dari https://relxnow.co.id/ dan memenuhi persyaratan berikut:
Syarat
RELX menerima klaim pengembalian dana dikarenakan masalah kualitas produk
Peraturan pengembalian, 'Just RELX' berlaku hanya jika pembelian dilakukan langsung di website RELX.
Garansi pengembalian dana hanya aktif dan berlaku dalam periode 60 hari pertama dari pemesanan produk.
Pengembalian device yang telah dibeli lewat penjual RELX resmi harus dilakukan melalui penjual RELX resmi, dan mengikuti aturan pengembalian yang berlaku.
Klaim dapat diajukan dengan mengirim email kepada tim Layanan Pelanggan RELX di support@relxintl.com, atau dengan mengirim permohonan pengembalian dana via https://relxnow.co.id/pages/contact-us
*Kunjungi www.relxnow.co.id untuk list penjual ritel RELX yang resmi dan terupdate secara reguler
**Garansi Terbatas ini TIDAK dapat dialihkan ke pembelian selanjutnya.
Tim RELX 22 Desember 2022