MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Garansi

Garansi RELX dan Aturan Pengembalian dana

Produk

Proyek

Warranty Period

RELX Classic

Pod

12 bulan dari tanggal produksi

Peralatan 12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli

RELX Infinity

RELX Essential

Pod

18 bulan dari tanggal produksi

Device

12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli

RELX Accessories

Charger

12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli

 

Layanan purna jual RELX(Unicom)

Alamat:

1. Unicom Care ITC Roxy Mas Jakarta Tutup Sementara (PPKM Darurat)
Penerimaan Perbaikan dialihkan ke Unicom Care Bekasi

2. Unicom Care ITC Cempaka Mas Jakarta Tutup Sementara (PPKM Darurat)
Penerimaan Perbaikan dialihkan ke Unicom Care Bekasi

3. Unicom Care WTC Surabaya buka operasional secara terbatas
Selama PPKM Darurat, Jam Operasional: Senin - Minggu 10.00 - 17.00
Tidak bisa menerima customer secara langsung (Walk In), untuk perbaikan hanya dapat dilayani menggunakan layanan Antar Jemput (Ojek Online/Ekspedisi)

4. Unicom Care Depok buka operasional secara terbatas
Selama PPKM Darurat Penerimaan Perbaikan dilakukan menggunakan Booth di Lobbi Utama.

5. Unicom Care Bogor Trade Mall buka operasional secara terbatas
Selama PPKM Darurat, Penerimaan Perbaikan dilakukan menggunakan Booth di Lobbi Atrium.

6. Unicom Care Bekasi Hypermall buka operasional secara terbatas
Selama PPKM Darurat, Penerimaan Perbaikan dilakukan menggunakan Booth di Lobbi Utama. Jam Operasional: Senin - Sabtu 10.00 - 18.00

7. Unicom Care BEC Bandung, Tutup Sementara (PPKM Darurat)
Pindah Sementara ke:
Mi Shop Sinar Mega Abadi, Jl. Raya Cimindi No.264, Sukaraja, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40175
Kontak: 087722633666
Jam Operasional: Senin - Sabtu 10.00 - 18.00

8. Unicom Care Karawaci, Tutup Sementara (PPKM Darurat)
Penerimaan Perbaikan dialihkan ke Unicom Care Depok

9. Unicom Care Solo
Selama PPKM Darurat, Jam Operasional: Senin – Sabtu 09.00 - 17.00

 

 

Klaim yang Tidak Berlaku

Produk garansi RELX menanggung hanya klaim yang muncul dari kerusakan daripada pemakaian normal dan aman, dan tidak menanggung:

malfungsi atau kerusakan hasil bukan dari pabrik pembuatan.

Kerusakan karena pengabaian umum, atau penyalahgunaan yang tidak aman, yang sengaja maupun tak sengaja.

Kerusakan karena penyebab bencana alam, termasuk tetapi tidak hanya petir, banjir, atau bencana alam lainnya.

Pencurian atau kehilangan produk.

Kerusakan diakibatkan oleh pengoperasian device diluar dari penggunaan yang diijinkan, atau kerusakan yang disebabkan oleh pengabaian instruksi yang dikeluarkan oleh RELX.

Klaim akan produk yang tidak cacat.

 

Prosedur Pengajuan Klaim Garansi

Klaim yang berlaku dapat diisi dengan mengirimkan email ke Layanan Pelanggan RELX di https://relxnow.co.id/pages/contact-us

Seluruh klaim garansi harus didukung dengan bukti pembelian, jika tidak dapat menggagalkan seluruh klaim.

RELX memiliki hak untuk meminta detil tambahan mengenai device yang berhubungan, termasuk foto dan video.

RELX memiliki hak untuk memulai prosedur reparasi device untuk mengembalikan fungsinya sebelum menyetujui penukaran produk atau pengembalian dana.

RELX akan mengganti produk tanpa biaya jika klaim berlaku di bawah garansi terbatas diterima di periode garansi.

 

Aturan Pengembalian Dana 'Just RELX'

Desain RELX alternatif rokok generasi selanjutnya dan pengalaman merokok membuat pelanggannya menetap di pikiran.

Tanpa ribet pengembalian dana 60 hari tersedia untuk item yang dibeli dari online website https://relxnow.co.id/pages/contact-us dan berhak untuk Syarat berikut ini.

 

Syarat

RELX menerima seluruh pengembalian dana berdasarkan masalah kualitas produk.

Peraturan pengembalian 'Just RELX' berlaku hanya jika pembelian dilakukan langsung di website RELX.

Peraturan pengembalian dana telah aktif dan berlaku dalam waktu 60 hari pertama dari pemesanan tersebut dilepas.

Pengembalian untuk device yang telah dibeli lewat penjual ritel RELX yang resmi harus didapatkan dari penjual ritel resmi dan akan berdasarkan penjual ritel tersebut untuk peraturan pengembaliannya.

Klaim yang berlaku dapat diisi dengan mengirim email ke tim Layanan Pelanggan RELX di support@relxintl.com, atau dengan mengirim permohonan pengembalian dana via https://relxnow.co.id/pages/contact-us

*Kunjungi www.relxnow.co.id untuk list penjual ritel RELX yang resmi, diupdate secara reguler.

**Garansi Terbatas ini TIDAK dapat dikirim ke pembelian selanjutnya.

 

Tim RELX 26 Oktober 2019