Pengiriman Domestik
Jam Operasional Toko:
- Sabtu (08.00 s.d. 11.00) Pemesanan diatas jam 11.00 dikirim hari Senin
- Minggu dan Tanggal Merah close pengiriman
Pengiriman:
Apabila total ongkir kamu dibawah IDR 20,000, maka kamu dapat menikmati bebas ongkir.
Apabila total ongkir melebihi IDR 20,000, kamu cukup membayar kelebihannya.
*) Gratis ongkos kirim hanya melalui SAP Regular. Apabila Anda memilih layanan Instant dan Same Day maka biaya akan ditanggung oleh Pelanggan.
Pengantaran:
Kami menggunakan jasa SAP untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Dan Instant Delivery untuk Area Jakarta.
Waktu pengiriman:
**Pesanan akan diproses pengemasan dalam 1 - 3 hari kerja sebelum dikirim**
Jabodetabek: Waktu pengiriman kurang lebih 1-3 hari kerja.
Luar Jabodetabek: Waktu pengiriman akan membutuhkan waktu yang lebih lama, sesuai dengan area pengiriman.
Preorder: Waktu pengiriman akan diinformasikan dan dikonfirmasikan lebih lanjut sesuai dengan ketersediaan barang.
Prosedur untuk Klaim Barang Hilang:
Untuk memastikan transaksi yang adil dan menjaga lingkungan belanja yang positif, kami telah menetapkan prosedur berikut untuk menangani barang yang hilang dalam paket. Mohon baca dengan seksama dan patuhi dengan baik:
1. Laporkan barang yang hilang dalam waktu 48 jam setelah pengiriman. Laporan yang terlambat tidak dapat diproses.
2. Berikan video unboxing yang lengkap dan belum diedit yang menunjukkan semua sisi paket (atas, bawah, dan samping).
3. Jika diterima oleh orang lain, konfirmasikan terlebih dahulu isi paket kepada mereka. Hanya pembeli asli yang dapat mengajukan klaim.
4. Untuk kiriman email yang belum diverifikasi, mohon berikan informasi termasuk nomor pesanan, email terdaftar yang digunakan untuk pembelian, dokumen identifikasi, dan tanda terima pembayaran untuk pesanan terkait. Dokumen yang hilang akan membatalkan klaim Anda.
5. RELX membutuhkan 3-5 hari kerja untuk melakukan verifikasi dengan gudang dan perusahaan logistik setelah menerima dokumentasi lengkap. Jadwal investigasi dapat bervariasi tergantung pada kompleksitas kasus, dan kami menghargai kesabaran Anda.
6. Kami berhak untuk menolak pesanan atau layanan di masa mendatang dari akun yang memiliki riwayat klaim palsu atau penyalahgunaan kebijakan pengembalian/pengembalian dana.
Terima kasih atas pengertian dan kerja sama Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan Anda pengalaman layanan yang sangat baik.
Gudang:
Gudang kami berlokasi di Jakarta.
Mohon diperhatikan bahwa gudang akan menangguhkan pengiriman mulai 30 April hingga 1 Mei (hari libur nasional). Pesanan yang dilakukan setelah 28 April akan diproses secara berurutan mulai 2 Mei. Terima kasih atas pengertian Anda.