Apakah saya harus membayar tarif import sendiri?

Juli 28, 2020

Umumnya, tarif tersebut dibebankan kepada pembeli saat perizinan sebelum masuk gudang di Jakarta. Anda tidak perlu membayar tarif.

Lebih Lanjut

Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?

Juli 28, 2020

Sebelum paketnya dikirim, anda dapat menghubungi layanan pelanggan untuk membantu anda mengatur pembatalan pesanan. Setelah paketnya sudah dikirim, pesanan tidak bisa dibatalkan.

Lebih Lanjut

Apa yang harus saya lakukan jika paket saya rusak selama pengiriman?

Juli 28, 2020

Sebagai tambahan packing luar, produk kami ditambah dengan proteksi film internal. Jika paketnya rusak, bukalah untuk melihat apakah produk tersebut rusak. Jika tidak rusak, anda masih bisa menggunakannya. Jika produknya rusak, mohon hubungi layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxintl.com dalam waktu 48 jam setelah menerima produk dan layanan pelanggan kami akan membalas email anda dalam waktu 24 jam.

Lebih Lanjut


Apa yang harus saya lakukan jika paket saya hilang?

Juli 28, 2020

Di situasi dimana anda tidak menerima pesanan anda dalam waktu 20 hari pembelian, silahkan hubungi kami (lewat Hubungi Kami, atau tulis email ke support@relxintl.com) dan kirimkan nomor pesanan anda sekaligus dengan masalah anda).

Lebih Lanjut

Apa yang harus saya lakukan jika nomor pelacakan sudah lama tidak diupdate?

Juli 28, 2020

Untuk status logistik tertentu, silahkan memasukkan nomor pemesanan logistik yang anda terima untuk pertanyaan. Jika status logistik tidak terupdate lebih dari 7 hari kerja, hubungi layanan pelanggan kami dengan mengirim email ke support@relxintl.com untuk membantu anda. Layanan pelanggan kami akan membalas email anda dalam waktu 24 jam.

Lebih Lanjut

Di mana saya bisa cek status logistik setelah pemesanan dikirim?

Juli 28, 2020

Untuk status logistik yang spesifik, silahkan masukkan nomor pemesanan logistik yang anda terima sebagai pertanyaan.   

Lebih Lanjut


Apakah saya bisa mengganti alamat pengiriman setelah pemesanan dikirim?

Juli 28, 2020

Maaf, alamat pengiriman tidak dapat diganti setelah pemesanan dikirim. Sebelum pemesanan dikirim, anda dapat menghubungi layanan pelanggan resmi kami dengan mengirimkan email ke support@relxintl.com untuk mengganti alamat anda.

Lebih Lanjut

Apa metode pengiriman yang anda sediakan?

Juli 28, 2020

Saat ini kami mengirimkan seluruh packing melalui CDEK atau Pos Rusia. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi layanan pelanggan kami lewat support@relxintl.com.

Lebih Lanjut

Berapa lama saya bisa menerima pesanan saya?

Juli 28, 2020

Anda akan menerima pesanan anda 5 hari kerja di kota Jakarta (tidak termasuk libur nasional). Jika anda tinggal di luar kota Jakarta, waktu pengiriman akan tertunda dan disesuaikan. Untuk detil pengiriman mohon hubungi support@relxintl.com.

Lebih Lanjut


Produk RELX dikirimkan dari mana?

Juli 27, 2020

Produk anda akan dikirim dari gudang domestik RELX Indonesia yang berlokasi di Jakarta.

Lebih Lanjut


Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping