Kapan pesanan saya akan diproses pengiriman?
Jam operasional Toko:
Pesanan di Senin s.d Jumat (08.00 s.d. 15.00) akan diproses hari yang sama. Pemesanan diatas jam 15.00 dikirim esok hari. Pesanan di Sabtu (08.00 s.d. 11.00) akan di proses hari yang sama. Pemesanan diatas jam 11.00 dikirim hari Senin.
Minggu dan Tanggal Merah close pengirim. Pengiriman dengan Instan dan Same Day akan di proses sesuai Jam Operasional Toko
Apakah saya harus membayar tarif import sendiri?
Umumnya, tarif tersebut dibebankan kepada pembeli saat perizinan sebelum masuk gudang di Jakarta. Anda tidak perlu membayar tarif.
Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?
Sebelum paketnya dikirim, anda dapat menghubungi layanan pelanggan untuk membantu anda mengatur pembatalan pesanan. Setelah paketnya sudah dikirim, pesanan tidak bisa dibatalkan.
Apa yang harus saya lakukan jika paket saya rusak selama pengiriman?
Sebagai tambahan packing luar, produk kami ditambah dengan proteksi film internal. Jika paketnya rusak, bukalah untuk melihat apakah produk tersebut rusak. Jika tidak rusak, anda masih bisa menggunakannya. Jika produknya rusak, mohon hubungi layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxcare.com dalam waktu 48 jam setelah menerima produk dan layanan pelanggan kami akan membalas email anda dalam waktu 24 jam.
Apa yang harus saya lakukan jika paket saya hilang?
Di situasi dimana anda tidak menerima pesanan anda dalam waktu 20 hari pembelian, silahkan hubungi kami dan kirimkan nomor pesanan anda sekaligus dengan masalah anda.
Apa yang harus saya lakukan jika nomor pelacakan sudah lama tidak diupdate?
Untuk status logistik tertentu, silahkan memasukkan nomor pemesanan logistik yang anda terima untuk pertanyaan. Jika status logistik tidak terupdate lebih dari 7 hari kerja, hubungi layanan pelanggan kami dengan mengirim email ke support@relxintl.com untuk membantu anda. Layanan pelanggan kami akan membalas email anda dalam waktu 24 jam.
Di mana saya bisa cek status logistik setelah pemesanan dikirim?
Anda bisa lihat status pengiriman dari email notifications pesanan anda. Atau silahkan kunjungi halaman https://relxnow.co.id/pages/track-order, input nomor resi paket anda dan pilih courier SAP Express.
Apakah saya bisa mengganti alamat pengiriman setelah pemesanan dikirim?
Maaf, alamat pengiriman tidak dapat diganti setelah pemesanan dikirim. Sebelum pemesanan dikirim, anda dapat menghubungi layanan pelanggan resmi kami dengan mengirimkan email ke support@relxcare.com untuk mengganti alamat anda.
Apa metode pengiriman yang anda sediakan?
Saat ini kami mengirimkan seluruh paket melalui SAP Express untuk pesanan Regular atau Grab/Gosend untuk pesanan Instan. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi layanan pelanggan kami lewat support@relxcare.com.
Berapa lama saya bisa menerima pesanan saya?
Untuk pesanan Regular, anda akan menerima pesanan anda dalam 5 hari kerja di kota Jakarta (tidak termasuk libur nasional). Jika anda tinggal di luar kota Jakarta, waktu pengiriman akan tertunda dan disesuaikan. Untuk pesanan Grab/ Gosend, anda akan menerima pesanan dalam di hari yang sama atau esok jika pesanan diluar jam operasional
Produk RELX dikirimkan dari mana?
Produk anda akan dikirim dari gudang domestik RELX Indonesia yang berlokasi di Jakarta.