ADD TO CART

OUT OF STOCK

PRE-ORDER

Refer to get $15

Apakah saya harus membayar tarif import sendiri?

July 28, 2020

Umumnya, tarif tersebut dibebankan kepada pembeli saat perizinan sebelum masuk gudang di Jakarta. Anda tidak perlu membayar tarif.

Read More

Bagaimana membatalkan pesanan saya?

July 28, 2020

Sebelum paketnya dikirim, anda dapat menghubungi layanan pelanggan untuk membantu anda mengatur pembatalan pesanan. Setelah paketnya sudah dikirim, pesanan tidak bisa dibatalkan.

Read More

Apa yang harus saya lakukan jika paket saya rusak selama pengiriman?

July 28, 2020

Sebagai tambahan packing luar, produk kami ditambah dengan proteksi film internal. Jika paketnya rusak, bukalah untuk melihat apakah produk tersebut rusak. Jika tidak rusak, anda masih bisa menggunakannya. Jika produknya rusak, mohon hubungi layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxintl.com dalam waktu 48 jam setelah menerima produk dan layanan pelanggan kami akan membalas email anda dalam waktu 24 jam.

Read More


Apa yang harus saya lakukan jika paket saya hilang?

July 28, 2020

Di situasi dimana anda tidak menerima pesanan anda dalam waktu 20 hari pembelian, silahkan hubungi kami (lewat Hubungi Kami, atau tulis email ke support@relxintl.com) dan kirimkan nomor pesanan anda sekaligus dengan masalah anda).

Read More

Apa yang harus saya lakukan jika nomor pelacakan sudah lama tidak diupdate?

July 28, 2020

Untuk status logistik tertentu, silahkan memasukkan nomor pemesanan logistik yang anda terima untuk pertanyaan. Jika status logistik tidak terupdate lebih dari 7 hari kerja, hubungi layanan pelanggan kami dengan mengirim email ke support@relxintl.com untuk membantu anda. Layanan pelanggan kami akan membalas email anda dalam waktu 24 jam.

Read More

Di mana saya bisa cek status logistik setelah pemesanan dikirim?

July 28, 2020

Untuk status logistik yang spesifik, silahkan masukkan nomor pemesanan logistik yang anda terima sebagai pertanyaan.   

Read More


Apakah saya bisa mengganti alamat pengiriman setelah pemesanan dikirim?

July 28, 2020

Maaf, alamat pengiriman tidak dapat diganti setelah pemesanan dikirim. Sebelum pemesanan dikirim, anda dapat menghubungi layanan pelanggan resmi kami dengan mengirimkan email ke support@relxintl.com untuk mengganti alamat anda.

Read More

Apa metode pengiriman yang anda sediakan?

July 28, 2020

Saat ini kami mengirimkan seluruh packing melalui CDEK atau Pos Rusia. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi layanan pelanggan kami lewat support@relxintl.com.

Read More

Berapa lama saya bisa menerima order saya?

July 28, 2020

Anda akan menerima pesanan anda 5 hari kerja di kota Jakarta (tidak termasuk libur nasional). Jika anda tinggal di luar kota Jakarta, waktu pengiriman akan tertunda dan disesuaikan. Untuk detil pengiriman mohon hubungi support@relxintl.com.

Read More


Dari mana anda mengirimkan produk?

July 27, 2020

Produk anda akan dikirim dari gudang domestik RELX Indonesia yang berlokasi di Jakarta.

Read More