MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Apa yang harus saya lakukan jika paket saya rusak selama pengiriman?

Juli 28, 2020

Sebagai tambahan packing luar, produk kami ditambah dengan proteksi film internal. Jika paketnya rusak, bukalah untuk melihat apakah produk tersebut rusak. Jika tidak rusak, anda masih bisa menggunakannya. Jika produknya rusak, mohon hubungi layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxtech.com dalam waktu 48 jam setelah menerima produk dan layanan pelanggan kami akan membalas email anda dalam waktu 24 jam.




Juga di Pengiriman & Penerimaan

Apakah saya harus membayar tarif import sendiri?

Juli 28, 2020

Umumnya, tarif tersebut dibebankan kepada pembeli saat perizinan sebelum masuk gudang di Jakarta. Anda tidak perlu membayar tarif.

Baca Lebih

Bagaimana membatalkan pesanan saya?

Juli 28, 2020

Sebelum paketnya dikirim, anda dapat menghubungi layanan pelanggan untuk membantu anda mengatur pembatalan pesanan. Setelah paketnya sudah dikirim, pesanan tidak bisa dibatalkan.

Baca Lebih

Apa yang harus saya lakukan jika paket saya hilang?

Juli 28, 2020

Di situasi dimana anda tidak menerima pesanan anda dalam waktu 20 hari pembelian, silahkan hubungi kami (lewat Hubungi Kami, atau tulis email ke support@relxtech.com) dan kirimkan nomor pesanan anda sekaligus dengan masalah anda).

Baca Lebih