Apa metode pengiriman yang anda sediakan?

Juli 28, 2020

Saat ini kami mengirimkan seluruh packing melalui JNE. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi layanan pelanggan kami lewat support@relxintl.com.




Juga di Pengiriman & Penerimaan

Apakah saya harus membayar tarif import sendiri?

Juli 28, 2020

Umumnya, tarif tersebut dibebankan kepada pembeli saat perizinan sebelum masuk gudang di Jakarta. Anda tidak perlu membayar tarif.

Lebih Lanjut

Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?

Juli 28, 2020

Sebelum paketnya dikirim, anda dapat menghubungi layanan pelanggan untuk membantu anda mengatur pembatalan pesanan. Setelah paketnya sudah dikirim, pesanan tidak bisa dibatalkan.

Lebih Lanjut

Apa yang harus saya lakukan jika paket saya rusak selama pengiriman?

Juli 28, 2020

Sebagai tambahan packing luar, produk kami ditambah dengan proteksi film internal. Jika paketnya rusak, bukalah untuk melihat apakah produk tersebut rusak. Jika tidak rusak, anda masih bisa menggunakannya. Jika produknya rusak, mohon hubungi layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxintl.com dalam waktu 48 jam setelah menerima produk dan layanan pelanggan kami akan membalas email anda dalam waktu 24 jam.

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja

Bebas ongkos Pengiriman untuk Pemesanan di atas 600,000 IDR

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja