Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Indonesia Pod Pro2  Mangga Halus 3% nikotin parameter Rokok elektrik dengan rasa terbaik RELX IDN Pod Pro2  Smooth Mango 3% nicotine parameter The best tasting e-cigarette 🥭
RELX Pod Pro
Rp82.000,00
RELX Bubblemon
Rp35.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Merk Vape yang Bagus agar Pengalaman Nge-vape Makin Smooth

Juni 15, 2022

Kamu baru beralih ke vape? Atau sudah sering pakai tapi masih belum mendapatkan merk vape yang bagus? Mungkin kriteria kamu dalam memilih vape belum pas. Ada beberapa faktor yang perlu kamu perhatikan untuk memilih merk vape yang bagus, di antaranya adalah ukuran, harga dan tentunya performa serta teknologi yang dimiliki vape tersebut. 

Gimana cara mempertimbangkan ketiganya? Simak selengkapnya, yuk, di artikel ini. 

Ukuran

Ukuran adalah salah satu hal harus kamu perhatikan saat hendak memilih merk vape yang bagus. Vape dengan ukuran jumbo biasanya menggunakan dua baterai di dalamnya. Secara kemampuan, sih, nggak usah ditanya lagi, pasti joss! Sayangnya bentuk jumbo ini seringkali kurang fleksibel untuk kamu simpan dan bawa kemana saja. 

Sementara vape untuk pemula rata-rata hadir dengan desain yang simpel, nggak banyak ornamen dan tentunya kecil sehingga mudah kamu bawa. Memang, sih, baterainya kecil, tapi dengan dukungan teknologi yang tepat, sekalipun kecil, merk vape yang bagus bisa memberikan pengalaman vaping yang smooth, kok.

Pro tips: kalau kamu termasuk orang dengan mobilitas tinggi, lebih baik pilih vape dengan ukuran yang kecil. Selain ringan, kamu juga bisa memadukannya dengan berbagai lanyard keren yang dijual di marketplace. 

Harga

Seseorang sedang mengambil beberapa lembar uang dari dompet hitam

Perlu kamu ketahui, merk vape yang bagus nggak selalu mahal, kok. Memang, sih, harga yang mahal bisa menjadi jaminan kualitas, tapi kalau budget terbatas kamu harus pintar-pintar mencari alternatif merk vape yang bagus.

Rasanya kisaran harga Rp200.000 hingga Rp350.000 bisa menjadi rentang harga yang pas. Di bawah itu, biasanya kualitas yang diberikan nggak akan terlalu prima, sementara yang lebih mahal akan membebani isi dompet kamu. 

Vape untuk pemula seperti Eazy Pod, RELX atau bahkan UWELL Caliburn bisa menjadi pilihan yang pas. Masing-masing punya keunggulan tersendiri. Perbandingan harga dari ketiga vape ini bisa kamu lihat di sini.

Pro tips: hindari memilih vape untuk pemula dengan sistem terbuka. Vape closed-system lebih nyaman digunakan. Kamu nggak harus mengisi ulang cartridge-nya dan nggak perlu khawatir coil dan kapas gosong karena terlambat mengisi cartridge. 

Fitur dan Teknologi

Dua buah RELX Essentials berwarna biru

Nah, ini, nih, yang paling sulit dan suka bikin galau ketika kamu hendak memilih merk vape yang bagus. Setiap vape pasti punya kelebihan dan kekurangan, baik dari performa hingga dukungan teknologinya.

Setidaknya vape harus punya teknologi canggih, ya minimal untuk memutus arus ketika terjadi arus pendek dan fitur indikator sebagai cara vape berkomunikasi dengan kamu. Itu kriteria dasar yang harus kamu perhatikan. 

Fitur lain dari merk vape yang bagus juga harus kamu perhatikan, seperti adakah jaminan cartridge tidak bocor, atau berapa lama vape bisa dipakai sebelum baterainya habis, hingga opsi pengisian daya, cepatkan? Atau bisakah mengandalkan wireless charging waktu kamu sedang tidak memiliki akses ke sumber listrik. Kalau bisa memenuhi semua kriteria ini, dijamin, deh, kamu akan mendapatkan merk vape yang bagus.

Di antara semua vape untuk pemula yang ada, nggak banyak yang hadir dengan fitur seperti itu, salah satunya adalah RELX.

RELX sudah hadir dengan teknologi Leak-resistant Maze yang menjamin liquid kamu nggak akan bocor, meski kamu bawa ke tempat tinggi, seperti dalam penerbangan. Nggak hanya itu, RELX juga dibekali dengan fitur Smart Pace Vibration Alert, yang akan bergetar ketika kamu melakukan 15 puff dalam waktu kurang dari 5 menit. Ini bertujuan untuk mengingatkan kamu agar tidak berlebihan saat nge-vape.

Khusus untuk RELX Infinity, kamu juga akan mendapatkan kemampuan wireless charging menggunakan RELX Wireless Charger. Dengan bantuan pengisian daya ini, RELX kamu akan mendapatkan dukungan daya hingga 2 hari.

So, masih bingung memilih merk vape yang bagus? Cobain RELX untuk mendapatkan pengalaman vaping yang lebih smooth. 



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00
Your cart is empty!
Continue Shopping