MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

5 Cara Memulai Percakapan untuk Meyakinkan Teman agar Mau Beralih ke Vape

5 Cara Memulai Percakapan untuk Meyakinkan Teman agar Mau Beralih ke Vape

September 24, 2021

Dua orang pria duduk bersama sambil berbincang dan tertawa

Memulai percakapan dengan tepat akan membantu sahabatmu mengenali vape dan mau beralih 

Setiap orang memiliki alasan tersendiri ketika beralih ke vape. Apapun alasannya, kalau Kamu masih aktif ngevape bisa jadi alasan itu berhasil untukmu. Maka dari itu, mungkin kamu juga ingin sahabat atau orang terdekat juga bisa memiliki alasan yang sama dan berujung merasakan manfaat yang sama pula. 

Pertanyaannya, bagaimana cara memulai percakapan yang baik agar teman kamjjuga ikut beralih ke vape?  Kamu pasti paham betul kalau menggunakan vape memiliki sejumlah keunggulan,misalnya tidak menyebabkan bau yang menempel di pakaian atau tubuh, tidak kotor dan tentunya  dengan menggunakan vape, kamu akan mendapatkan device berteknologi canggih. Namun penjelasan yang kurang tepat malah justru akan membatalkan niat sahabat kamu untuk beralih. 

Nah, kali ini ada beberapa kata motivasi singka yang akan menggugah sahabat Kamu dan akhirnya beralih ke vape. 

1.“Pakai Vape bisa Bikin Pengeluaran Lebih Irit, Lho!” 

Jujur saja, tidak akan ada yang bisa menolak godaan untuk menghemat pengeluaran. Ya, karena uang hasil penghematan itu akan bisa dialokasikan untuk hal lainnya. Karena itu, cara memulai percakapan yang baik untuk beralih ke vape adalah dengan menyenggol soal keuangan.

Tapi ingat, jangan terpaku pada pengeluaran jangka pendek saja ya! Pasalnya dalam jangka panjang, menggunakan vape akan jauh lebih hemat dibandingkan merokok sebungkus sehari selama satu bulan. Dalam hitung-hitungan kasar, biayanya bisa lebih hemat hingga 65%! Tentunya, ada banyak faktor yang tidak bisa dijabarkan secara detail. 

Menariknya, di RELX Infinity dan RELX Essential, kamu bisa mendapatkan fitur bernama Smart Pace Vibration Alert yang akan mengaktifkan getaran yang mampu mencegah pemakaian berlebihan. Fitur ini akan aktif kalau kamu melakukan 15 kali puffs dalam waktu kurang dari 15 menit. 

2. “Bisa Membuat Hubungan lebih Harmonis

Seorang pria berbaju putih sedang menggendong wanita di pungunggnya sambil tersenyum

Beralih ke vape dapat membuat hubungan lebih harmonis karena menghilangkan ketidaknyamanan akibat bau rokok

Di setiap circle pertemanan, pasti ada di antara mereka yang memiliki pasangan yang selalu protes kalau sahabat kalian merokok.

Hal ini bisa terjadi karena banyak hal, misalnya produksi asapnya yang mengganggu atau aroma rokok yang tidak bisa dihilangkan dengan cepat. Nah, kalau begitu ceritanya, cara memulai percakapan yang paling pas adalah dengan menyinggung soal kenyamanan dengan pasangan. 

Vaping akan jauh lebih ramah kepada orang lain dan orang di sekitar mereka, terutama pasangan dan orang yang disayangi. Hal ini dapat mengurangi drama yang terjadi karena terganggu asap rokok. 

 Jadi, kata-kata motivasi singkat yang bisa kamu gunakan untuk kasus ini adalah: “Vaping itu bisa bikin hubungan lebih harmonis.” 

3. "Vape itu Mengurangi Bau Mulut kalau Dibandingkan dengan Rokok" 

Buat kamu yang sudah beralih, pasti paham kalau vape tidak menimbulkan aromamulut yang tidak sedap dibanding jika kamu masih merokok.

Hal ini bisa kamu manfaatkan sebagai cara memulai percakapan agar sahabatmu mau beralih ke vape. 

Selain itu, aroma asap rokok akan terus menempel di pakaian dan rambut serta sulit dihilangkan. Yang lebih parah, orang lain akan merasa tidak nyaman ketika perokok mulai berbicara. Pasalnya, aroma rokok juga akan tercium dari mulut, apalagi kalau sudah berada di dalam satu ruangan ber-AC. 

Bayangkan, hanya dengan membawa satu vape di saku, mereka tak perlu lagi membawa permen, parfum atau apa pun itu yang biasa digunakan untuk mengurangi aroma asap rokok. Ditambah lagi, vaping bisa menghemat waktu karena mudah digunakan dan dapat dilakukan kapan saja dengan cepat. 

Kata-kata movitasi singkat yang bisa kamu pakai adalah, “Engga seperti rokok, vape itu engga bikin bau.”

Cara ini bisa juga kamu pakai untuk anggota keluarga kamu yang masih aktif merokok. Siapa tahu, orang tersayang kamu bisa menyadari ketidaknyamanan di rumah dan mau beralih ke vape. 

4. “Vaping Bikin Lingkunganmu Jauh Lebih Bersih

Sudah bukan rahasia kalau vaping tidak meninggalkan residu saat digunakan. Tidak seperti rokok yang kerap meninggalkan abu dan puntung yang bisa mengganggu kalau sudah banyak, vaping hanya mengandalkan liquid dan pod yang bisa langsung kamu buang ketika sudah habis terpakai. 

Ini bisa menjadi salah satu cara memulai percakapan ke sahabat dan orang tersayang kamu untuk mulai beralih ke vape. Kamu yang mengalaminya sendiri pasti mengerti bagaimana vape jauh lebih bersih ketimbang merokok. Jadi siapkan kata-kata motivasi singkat seperti, "Vaping itu jauh lebih bersih dari rokok karena bebas abu" ke sahabat dan orang tersayang kamu. 

5. “ Ini Dia Pilihan Alternatif yang Bisa Kamu Pakai

Perangkat RELX Infinity berwarna silver dengan latar belakang putih

RELX dapat menjadi pilihan untuk sahabat dan keluarga kamu yang hendak beralih ke vape

Setiap percakapan pasti punya kesimpulanKalau kamu sudah berhasil meyakinkan sahabat kamu untuk beralihjangan berhenti sampai situ saja

Berikan rekomendasi yang cocok untuk mereka, yang setidaknya dapat memenuhi harapan mereka saat beralih ke vape. 

Kamu bisa merekomendasikan RELX kepada mereka. Dari segi biaya,  perangkat RELX Infinity bisa didapatkan seharga Rp 300.000 sedangkan RELX Essential seharga Rp200.000. Sementara RELX Pod dibanderol dengan rentang harga Rp140.000 hingga Rp170.000. 

Meski begitu, kamu bisa menyarakan paket bundling RELX Infinity atau bundling RELX Essential dengan harga yang lebih terjangkau , bagi sahabat kamu. Jika kamu membeli paket bundling, selain perangkat RELX, kamu juga akan mendapatkan satu buah RELX Pod Pro isi 2 pods, Rp 350.000 untuk bundling RELX Infinity dan Rp 205.000 untuk bundling RELX Essential. 

RELX sudah menangkan Red Dot Design Award 2020 untuk desain yang memberikan pengalaman vaping yang nyaman bagi penggunanya.

Tidak hanya itu, RELX Infinity juga dibekali dengan Dual Charging System yang memungkinkan proses pengisian daya menggunakan kabel USB Type-C dan pin saat menggunakan Charging Case-nya.

Tidak hanya itu, RELX juga hadir dengan pilihan liquid yang beragam, mulai dari Dark Sparkle, Garden's Hear hingga Mentol Xtra yang dapat dieksplorasi oleh sahabat dan orang tersayang kamu. 

Kamu juga bisa sarankan RELX Essential dengan pertimbangan harga yang lebih terjangkai untuk mereka yang baru beralih. Tentunya beragam teknologi yang terdapat di RELX Infinity juga bisa kamu temukan di RELX Essential ini.  

Coba cek juga rangkaian produk RELX Essential Bundle yang merupakan paket pembelian dengan harga yang lebih hemat.

Jadi, kamu sudah dibekali dengan cara memulai percakapan ke sahabat kamu untuk membuat mereka beralih ke vape. Berikan kata-kata motivasi singkat dan biarkan mereka beralih ke vape untuk pengalaman yang lebih baik. 




Juga di News

Jangan Salah Langkah, Ini 5 Cara Merawat Baterai Vape Agar Lebih Awet dan Tahan Lama
Jangan Salah Langkah, Ini 5 Cara Merawat Baterai Vape Agar Lebih Awet dan Tahan Lama

September 23, 2021

Tips dan trik merawat baterai vape agar awet dan tahan lama

Baca Lebih

Mau Beralih Nge-Vape? 3 Cara Menggunakan Vape yang Akan Bikin Pengalamanmu Lebih Smooth
Mau Beralih Nge-Vape? 3 Cara Menggunakan Vape yang Akan Bikin Pengalamanmu Lebih Smooth

Juli 30, 2021

Cara menggunakan vape dan penjelasan teknik vaping yang baik untuk kamu yang baru beralih. 

Baca Lebih

Mengenal Jenis Vape dan Cara Memilih Device yang Cocok Buat Kamu yang Baru Beralih
Mengenal Jenis Vape dan Cara Memilih Device yang Cocok Buat Kamu yang Baru Beralih

Juli 30, 2021

Mengenal Jenis Vape dan Cara Memilih Vape untuk Mereka yang Baru Saja Beralih 

Baca Lebih