Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

Cerita Henrico Timbara Putra Buka Toko Vape Selama PPKM

Desember 21, 2021

"Jadi jangan khawatir dan dapatkan toko Anda secepatnya," tandasnya.

Terpisah, Viktor Wilson (30) mengaku mendapatkan jumlah yang sangt besar di setiap bulan dari bisnis toko RELX. Pendapatan yang fantastis tersebut karena toko RELX milik Viktor berada di kawasan bisnis dan komunitas sepeda. Tidak heran, lajang yang pernah bekerja di bank ini mengaku sejak menekuni toko RELX, ia telah memiliki kehidupan yang lebih baik dalam hal pendapatan dan peluang bisnis.

"Ke depan saya segera membuka beberapa toko lagi. Karena RELX merupakan peluang bisnis yang baik. Apalagi brand-nya sangat mendukung dan memperhatikan partner bisnis," paparnya.

Viktor mengungkapkan, pilihan membuka toko RELX karena sebelumnya telah mempunyai toko vape sehingga vape adalah spesialisasinya. Setelah membuka toko RELX bberbagai pengalamanpun telah didapatnya.

Karena setelah menjalankan RELX store dan online, Viktor memiliki waktu yang sangat fleksibel dan memiliki waktu untuk hal-hal tentang pengembangan pribadi dan bisnis yang sebelumnya tidak bisa ia lakukan.

"Saran saya kepada orang lain yang ingin membuka toko RELX maka harus menggali lebih banyak informasi dan menghubungi staf RELX. Staff RELX akan mendukung dan membantu Anda menemukan lokasi yang baik dan mendirikan bisnis," pungkasnya.



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping