Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

Cerita Manis dari Dua Pemilik Toko Relx

Desember 21, 2021

PADA awalnya Henrico Timbara Putra, 41, tidak yakin akan membuka toko vape selama PPKM. Namun karena kekuatan brand (merek) internasional ini, dengan hanya menggunakan media sosial, influencer, dan siaran WA, para penggemarnya terus berdatangan untuk membeli.


Dari dua toko yang dikelolanya, ayah satu anak tersebut mendapatkan omzet yang lumayan setiap bulan. Keuntungan per bulan dari masing-masing toko sangat menggiurkan. Henrico yang dulunya seorang pegawai di industri printing mengaku pada awalnya memulai usaha tanpa harapan, tetapi saat ini pendapatan bisnis Relx dapat menutupi pengeluaran dan tagihannya, bahkan memberikan banyak peluang bagus yang sebelumnya tidak diperoleh untuk keluarganya.


Henrico memulainya dengan memiliki toko online. Dia memutuskan membuka toko offline karena dia melihat penjualan dari online dan permintaan terus tinggi. Apalagi saat ini proses membuka toko Relx juga sangat mudah, hanya dengan kurun waktu kurang dari 30 hari dari mulai pengajuan area sampai dengan pembukaan toko.  


Semua tutorial disediakan dan lengkap oleh tim perusahaan. Bahkan ada tutorial tentang cara memasang furnitur. Henrico hanya perlu memberikan kepada kontraktor. Para karyawan juga mendapatkan pelatihan secara lengkap sampai mereka mengerti. Saat ini Henrico hanya perlu duduk bersantai untuk menikmati hasilnya. Henrico menegaskan membuka toko offline sangat mudah karena tidak perlu melakukan terlalu banyak pekerjaan. "Tetapi saya bisa mengendalikan semua dengan sistem yang disediakan," paparnya dalam keterangan resmi, Senin (13/12).

Henrico menyarankan bagi pemula untuk tidak ragu membuka toko Relx. Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membuka karena merek tersebut sangat cepat berkembang. Adapun bentuk dukungan yang diberikan oleh tim Relx International mulai pemetaan area toko, training untuk staf, furnitur & kelengkapan display, POS sistem penjualan, promosi yang dijalankan pada saat awal buka toko, jaminan produk yang dijual ke konsumen, hingga sampai konsultasi pengembangan bisnis. Ditambah lagi dengan penguatan merek sehingga akan membantu penjualan juga. 


Terpisah, Viktor Wilson, 30, mengaku mendapatkan jumlah yang sangat besar setiap bulan dari bisnis toko Relx. Pendapatan yang fantastis tersebut karena toko Relx milik Viktor berada di kawasan bisnis dan komunitas sepeda. Tidak heran, lajang yang pernah bekerja di bank ini mengaku sejak menekuni bisnis itu, ia telah memiliki kehidupan yang jauh lebih baik dalam hal pendapatan dan peluang bisnis.


"Ke depan saya segera membuka beberapa toko lagi. Ini karena Relx merupakan peluang bisnis yang baik. Apalagi brand-nya sangat mendukung dan memperhatikan partner bisnis," paparnya.


Keyakinan Viktor membuka toko Relx karena sebelumnya telah punya toko vape sehingga bidang itu menjadi spesialisasinya. "Saran saya kepada orang lain yang ingin membuka toko Relx yaitu harus menggali lebih banyak informasi dan langsung menghubungi tim Relx. Mereka akan mendukung dan membantu Anda menemukan lokasi yang terbaik dan pada saat menjalankan bisnisnya mereka pun membantu agar bisnis berjalan sustainable (berkelanjutan)," pungkasnya.


Henrico dan Viktor menyetujui bahwa Relx memberikan akses lebih mudah kepada para perokok dewasa untuk mengganti alternatif rokoknya dengan rokok elektrik yang lebih tidak berbahaya. Apalagi Relx telah tersebar luas dengan pesat di berbagai kota di seluruh Indonesia sebagai pemenang penghargaan e- cigarettes. (OL-14)




Juga di News

RELX Infinity Gold dengan latar hitam.
Daftar Lengkap Harga RELX Pod, Device, dan Aksesoris

Januari 17, 2023

Cek daftar harga RELX Pod dan semua produk RELX edisi 2023 berikut ini supaya kamu nggak salah beli!

Lebih Lanjut

Introducing RELX’s New Branding
Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!  Today, we want to share with you that we have a new and upgraded branding.

Lebih Lanjut

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus.
Cara Charge RELX Jika Pod Berkedip 3 Kali

Januari 13, 2023

Pod kedip 3 kali menandakan ada masalah yang terjadi. Simak cara charge RELX yang benar untuk mengatasi situasi ini. 

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Harapan pencapaian points by

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja