MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

 Seorang wanita meregangkan tangannya sambil memegang RELX Infinity.

Rokok Elektrik Kamu Berhenti Bekerja? Temukan Solusinya dengan Empat Langkah Berikut

Desember 10, 2021

Vapers, pernah nggak kamu mengalami masalah ini? Ketika kamu mau mengisap rokok elektrikmu tetapi tiba-tiba perangkatmu nggak berfungsi. Kesel banget pasti rasanya. Nahmasalah tersebut bisa disebabkan oleh banyak hal, misalnya pada komponen baterai, cartridge, dan atomizer. 

Untungnya, beberapa masalah yang umum terjadi pada rokok elektrik dan vape pen mudah diperbaiki. Nggak percaya? Simak penjelasannya berikut ini:

Vape Nggak Mengeluarkan UapKenapa ya?

Seorang wanita mengambil tisu pembersih.

Tisu basah dapat menjaga device RELX-mu tetap bersih dan terbebas dari kotoran.

Salah satu masalah utama yang biasa dialami pengguna rokok elektrik adalah device yang tidak bisa mengeluarkan uap meskipun dayanya sudah terisi penuh. Biasanya, masalah ini terjadi karena beberapa faktor, misalnya kawat coil dan atomizer yang rusak sehingga menyebabkan kebocoran cairan pada device.  

Nah, untuk mencegah kebocoran cairan vape, selain melakukan perawatan dan pembersihan secara berkala, kamu harus memastikan untuk menyimpan rokok elektrikmu pada posisi yang benar, yaitu tegak lurus.   

Sebenarnya, kamu punya pilihan untuk terbebas dari ribet-nya membersihkan dan merawat rokok elektrik secara rutin, yaitu dengan memilih device yang praktis seperti RELX Infinity atau Essential sebagai rokok elektrikmu. 

Device canggih ini dibekali dengan teknologi Leak-Resistant Maze untuk mencegah kebocoran cairan atau penyumbatan yang terjadi di bagian dalam rokok elektrik.

Vape Mengeluarkan Rasa Gosong. Ada Apa dengan Device Saya?

Jika uap dari rokok elektrikmu memunculkan rasa gosong yang menyengat, coba kamu bongkar device-mu dan perhatikan bagian kawat coil-nya. Kalau komponen wick menghitam akibat seringnya penggunaan, segera ganti dengan yang baru. 

Nah, kalau rasa gosongnya masih ada meskipun kamu sudah mengganti komponen wick pada device, mungkin kamu nge-vape terlalu sering atau terlalu cepat. Coba deh, nge-vape lebih santai dan ambil jeda setidaknya 30 detik antara hisapan untuk meminimalkan masalah ini.

Vape Cuma Mengeluarkan Sedikit UapAdakah Solusinya?

Apabila rokok elektrikmu hanya mengeluarkan sedikit uap, hal ini mungkin disebabkan cairan vape yang digunakan tidak memiliki kandungan vegetable glycerin (VG) yang cukup. Solusinya, kamu cukup menggantinya dengan produk cairan vape yang mengandung konsentrat VG lebih banyak. 

Kamu mungkin juga perlu memeriksa daya pada device milikmu. Kalau terlalu lemah, cairan vape pada rokok elektrikmu tidak dapat menguap dengan baik, sehingga uap yang dihasilkan hanya sedikit. Untuk mengatasi hal ini, kamu hanya perlu mengisi ulang daya device-mu agar cairan vape menguap dengan sempurna. 

Isu ini juga bisa terjadi jika pin konektor atomizer tidak pada posisi yang benar. Untuk memeriksanya, coba bongkar device-mu, lalu periksa kondisi pin konektor di bagian tengah atomizer. Kalau pin konektor terlalu menjorok ke dalam, kamu bisa menggunakan perkakas kecil untuk mengembalikannya ke posisi semula.

Mengisap Vape Terasa Sangat Berat. Apa yang Harus Saya Lakukan?

Kalau kamu kesulitan atau merasa berat saat mengisap rokok elektrikmu, mungkin saja masalahnya terletak pada coil dan wick  yang terhambat cairan vape. 

Untuk mengatasinya, kamu perlu membongkar device dan membersihkan komponen tersebut menggunakan tisu. Bersihkan komponen tank menggunakan air hangat dan pastikan bagian tersebut kering setelah dibersihkan. Selanjutnya, tiup lubang udara pada device untuk memeriksa apakah komponen tersebut bekerja dengan baik. Lalu, bersihkan area coil yang terhubung langsung dengan mod. 

Jika kawat coil pada device menghitam, kamu bisa menggantinya dengan yang baru agar device dapat bekerja dengan baik. 

Kalau kamu ternyata udah capek dengan rutinitas merawat dan membersihkan device vape-mu, mungkin ini saatnya kamu beralih ke RELX Infinity dan Essential untuk merasakan pengalaman yang Super Smooth.  

Hadir dengan desain yang menawan, fitur dan teknologi mutakhir seperti sistem Leak-Resistant Maze, Smart Pace Vibration Alert, serta kemampuan pengisian daya ganda, RELX Infinity dan Essential berada jauh di depan para pesaingnya. Tentunya, device ini juga hadir dengan harga yang masih terjangkau kok!




Juga di News

Seorang pria berkacamata hitam memegang RELX Infinity di tangan kirinya
3 Hal yang Bisa Kamu Dapatkan dari Garansi Produk Vape. Sudah Tahu Belum?

Januari 03, 2022

Temukan beberapa keuntungan menarik dari garansi produk vape yang kamu miliki

Baca Lebih

4 Ide Kado untuk Pria yang Sesuai dengan Kepribadiannya
4 Ide Kado untuk Pria yang Sesuai dengan Kepribadiannya

Januari 03, 2022

Yuk ikuti kuisnya dan cari tahu kado untuk pria yang cocok untuknya

Baca Lebih

5 Tips untuk Mewujudkan Resolusi Tahun Baru Agar Menjadi Pribadi yang Lebih Super Smooth
5 Tips untuk Mewujudkan Resolusi Tahun Baru Agar Menjadi Pribadi yang Lebih Super Smooth

Januari 03, 2022

Saatnya Mewujudkan Resolusi Tahun Baru dengan 5 Tips Mudah Ini

Baca Lebih