Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

Bentar Lagi Gajian? Cek Daftar Harga RELX Terbaru Di Sini!

November 25, 2022

Siapa yang sudah nggak sabar menunggu tanggal gajian? Pastinya wish list kamu sudah menumpuk, nih. Buat vapers yang mau beli vape baru, sudah tahu belum harga RELX device terkini? Ada banyak pilihan vape device dari RELX yang tersedia. Saking banyaknya, mungkin kamu jadi galau mau beli yang mana.   

Kalau kamu berencana beralih ke vape atau ingin upgrade device lama kamu, artikel ini cocok banget buat kamu. Nggak usah bingung lagi, langsung saja lihat berapa harga RELX pilihanmu di tahun ini!  

RELX Infinity 

RELX Infinity merah dengan latar putih.

Kalau kamu mencari kombinasi sempurna antara desain ergonomis, pengalaman vaping yang smooth, dan kemudahan penggunaan, RELX Infinity layak banget untuk dipertimbangkan.  

RELX Infinity terkenal karena desainnya yang berhasil memenangkan Red Dot Design Award di tahun 2020. Mouthpiece-nya didesain khusus mengikuti bentuk bibir kamu. Bodi alumunium yang ringan tapi kokoh juga bikin device yang satu ini terlihat eksklusif.  

Nggak cuma itu, RELX Infinity punya sejumlah fitur canggih, seperti Leak-resistant Maze dan Smart Pace Vibration Alert. Nah, semua fitur keren ini dikemas dalam sebuah perangkat mini yang gampang kamu bawa ke mana pun. 

Berapa harga RELX Infinity? Di Indonesia, RELX Infinity dijual seharga Rp300.000, belum termasuk cartridge RELX Pod. Untuk RELX Pod Pro, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp90.000. Supaya lebih hemat, ada paket bundling seharga Rp350.000 yang berisi 1 RELX Infinity + 1 RELX Pod Pro yang rasanya bisa kamu pilih sendiri.  

Khusus untuk RELX Infinity, ada aksesoris Wireless Charging Case yang bisa kamu gunakan untuk menambah daya baterai RELX kamu sampai dua hari! Casing ini dibanderol dengan harga Rp350.000.  

RELX Essential 

RELX Essential biru dengan latar hijau, kuning dan oranye.

Selalu ada pilihan untuk kamu yang mau beralih ke vape. Yup! Harga RELX Essential lebih terjangkau dibanding RELX Infinity, yakni Rp200.000. Walau beda harga, RELX Essential juga bisa membuat pengalaman nge-vape kamu lebih smooth. 

RELX Essential sudah hadir dengan fitur Leak-resistant Maze yang mencegah liquid bocor waktu kamu gunakan. Bahkan, pod tetap aman dari kebocoran saat terjadi perbedaan tekanan udara secara mendadak seperti dalam penerbangan. Selain itu, desain mouthpiece yang ergonomis juga bisa kamu dapatkan di perangkat ini.  

Salah satu keunggulan lain RELX Essential adalah metode pengisian daya yang menggunakan konektor USB Type-C. Jadi ketika kamu pergi ke suatu tempat, cukup bawa satu charger saja untuk ponsel kamu dan RELX Essential.  

RELX Artisan 

RELX Artisan Polo Stripe sedang dipegang seorang pianis

Kalau RELX Infinity diibaratkan sebagai kelas VIP, RELX Artisan ini sudah beda level, guys! Harga RELX Artisan saat ini menjadi yang paling mahal dibanding dua produk RELX lainnya, yakni Rp600.000. Jangan panik dulu! Harga ini worth it karena adanya fitur-fitur unik yang nggak bisa kamu temukan di device merek lain.  

RELX Artisan tampil beda dengan balutan kulit Eropa berkualitas tinggi yang membuatnya terlihat lebih mewah dan berkelas. Ada juga indikator LED yang lebih presisi dibandingkan seri lainnya. Satu lagi, seri ini sudah dibekali dengan teknologi fast charging. Kamu bisa mengisi daya baterai RELX Artisan sebanyak 80% dalam waktu 30 menit saja.  

Tertarik untuk beli RELX baru? Kalau kamu ingin mendapatkan harga RELX termurah dengan jaminan produk 100% asli, belanja saja di situs resmi RELX Indonesia atau di toko resmi RELX. Tunggu apa lagi? Buruan tambahkan RELX ke wish list kamu dan langsung checkout waktu gajian nanti!




Juga di News

RELX Infinity Gold dengan latar hitam.
Daftar Lengkap Harga RELX Pod, Device, dan Aksesoris

Januari 17, 2023

Cek daftar harga RELX Pod dan semua produk RELX edisi 2023 berikut ini supaya kamu nggak salah beli!

Lebih Lanjut

Introducing RELX’s New Branding
Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!  Today, we want to share with you that we have a new and upgraded branding.

Lebih Lanjut

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus.
Cara Charge RELX Jika Pod Berkedip 3 Kali

Januari 13, 2023

Pod kedip 3 kali menandakan ada masalah yang terjadi. Simak cara charge RELX yang benar untuk mengatasi situasi ini. 

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Harapan pencapaian points by

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja