Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

5 Ide Kado Unik untuk Ayah yang Akan Membuatnya Terkesan

Mei 21, 2021

Menentukan kado unik untuk orang terkasih, misalnya ayah bukan hal yang mudah. Apalagi kalau ayahmu adalah seorang perokok karena di satu sisi, mungkin Kamu ingin agar kebiasannya berhenti yang mana sulit untuk dilakukan. Nah, kenapa tidak memberikan hadiah unik untuk ayah dengan pesan tersirat soal kebiasaan mereka. Ini bisa dijadikan ide hadiah di hari spesial, seperti saat ulang tahun, Hari Ayah atau jika kamu ingin mengucapkan terimakasih untuknya.

Kado Unik agar Ayah Semakin Ganteng

Seorang pria membetulkan kerah jasnya

Bau rokok dapat menempel di tangan, pakaian dan rambut ayah.

Sebagai anak, punya ayah ganteng menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Namun se-ganteng apa pun orangnya, kebiasaan merokok bisa merusak segalanya. Ya, aroma tidak sedap dari asap rokok akan menempel pada baju, jari bahkan rambut.

 Kalau sudah begini, ada baiknya Kamu memilih kado berupa parfum untuk ayah. Parfum akan membantu menyamarkan aroma rokok yang melekat kuat pada pakaian ayahmu

Tips: Kalau sang ayah adalah orang humoris, Kamu bisa membelikan parfum dengan aroma segar buah-buahan, seperti citrus. Sementara untuk ayah ganteng yang kalem, coba aroma yang lebih soft seperti kopi atau musk.

Kado Unik untuk Pencinta Mobil

Interior mobil berwarna gelap dan mengkilat

Bebaskan mobil dari bau asap dan abu rokok yang mengganggu.

Ayahmu mungkin orang yang tergolong suka merokok di dalam mobil. Hal ini tentunya akan mengganggu apalagi kalau mobil sering digunakan untuk bepergian sekeluarga. Kabin mobil akan terasa kotor karena abu rokok dan aroma tidak sedap akan berputar di dalam kabin.

Kado terbaik untuk Hari Ayah yang bisa Kamu berikan adalah pengharum mobil atau vacuum cleaner. Minimal pengharum mobil akan bisa membantu menghilangkan aroma tidak sedap dari asap rokok. Sementara vacuum cleaner bisa digunakan untuk menyedot debu dan kotoran akibat merokok di dalam mobil.

Tips: Usahakan memilih parfum mobil beraroma segar seperti citrus atau cemara. Pastikan juga Kamu memilih vacuum cleaner berukuran compact dengan nozzle yang fleksibel untuk menjangkau area-area sempit di dalam mobil.

Kado Unik untuk Ayah Pecinta Riding

Seorang pria mengenakan helm di samping motornya

Beri hadiah terbaik untuk ayah yang doyan riding.

Kado unik untuk ayah tidak hanya bisa diberikan bagi mereka yang gemar merokok di mobil, tetapi juga ketika mengendari sepeda motor. Selain karena asap dan bara api yang mengganggu pengendara lainnya, merokok di sepeda motor bisa mengurangi tingkat konsentrasi saat berkendara.

Hadiah terbaik yang bisa Kamu berikan adalah sarung tangan untuk mengendarai sepeda motor. Hadiah ini akan membantu menjaga tangan dari terjangan sinar matahari, sekaligus juga mencegah mereka merokok saat sedang berkendara. Alternatif lain, Kamu juga bisa membelikan helm baru untuknya.

Tips: Usahakan memilih sarung tangan berbahan kulit untuk menjaga tangan ayah selama berkendara. Tidak hanya itu, pilih juga helm full face yang lebih aman dan menutup kemungkinan ayah merokok saat mengendarai sepeda motor.

Kado Unik untuk Ayah Pekerja Keras

Seorang Bapak menatap laptop sembari tersenyum penuh percaya dir

Jangan sampai penampilan rusak karena kemeja berlubang akibat rokok.

Bagi Kamu yang memiliki ayah yang bekerja dengan setelan lengkap, merokok kemungkinan bisa berakibat buruk karena pakaian bisa saja berlubang terkena bara rokok. Hal ini tentunya akan mengganggu penampilan, terutama ketika bertemu dengan mitra bisnisnya.

Kamu bisa membelikan kemeja baru untuk ayah Kamu. Harapannya, kemeja baru ini akan dijaga dengan sangat hati-hati oleh sang ayah sebagai hadiah spesial dari Kamu. Semoga saja, dengan hadiah spesial ini, ayah kamu mengurangi intensitas merokok yang berpotensi melubangi kemeja kesayangannya.

Tips: Ada baiknya membelikan kemeja dengan warna putih terang untuk memberikan kesan bersih ketika dipakai. Tidak hanya itu, kemeja putih akan membuat orang lebih berhati-hati ketika memakainya.

Kado Unik untuk Ayah Gaul

RELX Infinity dan Essential di depan background biru

Berikan hadiah terbaik untuk penampilan terbaiknya.

Meski sudah berumur, ayah bisa saja lebih gaul daripada anaknya. Nah kalau hal ini yang terjadi pada Kamu, ada baiknya memberikan kado berupa vape di hari spesial. Vape kini hadir dengan teknologi mutakhir yang akan meningkatkan penampilan sang ayah di depan teman-temannya. Selain itu, vape juga bisa mengeliminasi adanya bau tidak sedap atau pakaian berlubang karena terkena bara rokok.

Saat ini ada banyak vape yang bisa kamu pilih, di antaranya adalah RELX Infinity dan Essential. Keduanya hadir dengan desain ergonomis yang membuatnya mudah dibawa dan disimpan. RELX juga dilengkapi teknologi SuperSmoothTM yang terbukti mampu memberikan pengalaman vaping terbaik. Berbekal fitur Leak Resistant Maze, ayah Kamu akan bisa menikmati vaping dengan nyaman.

Selain itu, RELX juga mengusung sistem keamanan SmartPace. Perangkat ini akan bergetar jika penggunanya menghisap lebih dari 15 puff dalam waktu kurang dari 15 menit. Hal ini untuk mengingatkan pengguna agar tidak berlebihan saat menggunakan vape.  

Nah, sekarang Kamu sudah tahu kan mau memberikan kado unik apa untuk ayah di hari spesialnya? Perlu diketahui juga, kado unik ini bisa juga menjadi inspirasi kado untuk teman Kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan kado unik untuk teman dan ayah kalian secepat mungkin.



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping