Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

Nggak Sempat ke Vape Shop untuk Membeli atau Memperbaiki Perangkatmu? Ini Hal-hal Mudah yang Bisa Kamu Lakukan Secara Online

November 11, 2021

Seorang pria asyik menelpon dan menikmati kopi di kantor sambil menyiapkan bingkisan akhir tahun

Toko vape online menawarkan berbagai promo menarik untuk bingkisan akhir tahun

Salut! Buat kamu yang sudah berhasil meninggalkan kebiasaan lama dan beralih ke vape di penghujung tahun ini. Artinya, kamu selangkah lebih maju menjadi pribadi yang lebih baik dan sehat. Meskipun tidak mudah, perjalanan yang dilalui pasti membawa dampak positif pada kehidupanmu, kan? Tapi, kamu percaya nggak kalo perjalanan itu akan lebih seru kalau dilakukan bersama teman-teman? 

Nah, mengingat liburan akhir tahun akan segera tiba, momen ini bisa kamu manfaatkan untuk mengajak teman-teman perokokmu ikut perjalanan beralih ke vape dengan memberikan mereka bingkisan akhir tahun berupa vaping kit! Kenapa? karena bingkisan #NoSmoke ini juga menunjukkan kalau kamu benar-benar peduli dengan mereka dan ingin mereka menjadi lebih baik tanpa memaksa. Namun begitu, akhir tahun menjadi waktu yang sangat sibuk sehingga kamu mungkin tidak punya waktu untuk merencanakan atau membeli bingkisan tersebut.  

Beruntungnya, kamu hidup di era digital ketika belanja bisa dilakukan di mana pun kamu berada. Terlebih, toko vape kini juga telah tersedia secara online dan semakin mudah diakses oleh para vapers. Kalau kamu memang sedang tidak punya waktu untuk membeli bingkisan akhir tahun, simak beberapa alasan mengapa belanja di toko vape online lebih mudah (dan menguntungkan) dibandingkan toko fisik.

Lebih Banyak Diskon dan Promo Menarik

Seseorang sedang menyalin catatan dari ponselnya

Belanja bingkisan akhir tahun di toko vape online tentu sangat menghemat waktu

Jujur saja, dulu, ketika kamu melihat banyak orang rela mengantre panjang demi mengejar diskon di mal-mal atau berlomba demi mendapatkan iPhone seri terbaru, kamu pasti meremehkan mereka dan berpikir dalam hati “buat apa sih?”. Tapi coba deh, tanpa kamu sadari, sebenarnya kita pun melakukan hal yang sama ketika belanja online saat ini. Buat kamu yang suka belanja di Shopee, mengakulah, kamu pasti mengejar ongkir gratis atau cashback yang tiba-tiba muncul di notifikasi gadget-mu. Mau itu promo 10.10, 11.11, atau 12.12, kamu pasti memasang pengingat agar tidak kehabisan promo. Coba, apa bedanya dengan beramai-ramai mengantre di toko fisik seperti jaman dulu? 

Promo menarik tersebut kini juga telah merambah toko vape online. Bahkan, beberapa merek vape menawarkan diskon yang lebih menggiurkan untuk pembelian langsung dari toko resmi mereka. Menariknya lagi, kebanyakan dari toko resmi ini memberikan sistem reward eksklusif bagi kamu yang mendaftar di situs mereka. Misalnya kamu dapat cashback yang lumayan untuk setiap pembelian di toko vape online ini, bayangin deh berapa yang bisa kamu kumpulkan kalau kamu sekaligus membeli bingkisan untuk lima atau sepuluh temanmu yang nge-vape? Kamu mungkin bisa beli satu device untukmu sendiri secara cuma-cuma!

Selain cashback,  toko vape online juga biasanya menawarkan ongkir gratis tanpa minimum pembelian! Keuntungan ini membuat belanja online semakin menyenangkan dan mudah nggak sih?

Informasi Produk Lebih Lengkap

Kadang, kamu sendiri suka kebingungan saat memilih device yang cocok karena begitu banyak varian yang ditawarkan di toko vape, apalagi jika kamu ingin menghadiahkan teman-temanmu? Kamu memang bisa meminta bantuan penjaga toko untuk rekomendasi dan menjawab semua pertanyaanmu. Tapi, bagaimana jika toko itu sedang ramai? Nggak mungkin pelanggan lain menunggumu selesai bertanya kan? Dengan belanja online, kamu punya banyak waktu untuk membandingkan produk dari berbagai merek, membaca ulasan, dan memilih mana yang menawarkan promo paling menarik. Kamu juga berkesempatan berada di barisan depan untuk mendapatkan produk-produk yang baru rilis. Karena biasanya, produk baru tersebut akan tersedia di toko online lebih dulu sebelum masuk ke toko fisik.  

Toko vape online juga menampilkan informasi produk secara lengkap di situs web mereka untuk memudahkan para penggunanya. Informasi ini biasanya mencakup spesifikasi device, kapasitas baterai, aksesoris yang didapatkan dan aksesoris pendukung lainnya. Dengan begitu, informasi ini dapat memberikanmu gambaran penuh untuk produk yang akan kamu beli dan apakah produk tersebut cocok untuk dihadiahkan kepada teman-temanmu yang nge-vape. 

Kamu tahu nggak kalau biasanya toko vape online ini juga menyediakan kolom untuk ulasan pengguna dan tanja jawab di situs mereka? Jadi, kalau kamu kebingungan dan punya pertanyaan, kamu bisa mencarinya di sini. Atau, kamu bisa menggunakan fungsi live chat untuk menerima bantuan dari layanan pelanggan.

Siap Dengan Segala Jawaban

Kamu pasti bete kalau bingkisan yang akan kamu berikan ternyata nggak sesuai keinginan karena masih ada pertanyaan yang belum terjawab. Itulah alasannya mengapa kebanyakan toko vape  online memastikan para pelanggannya mendapatkan seluruh jawaban atas pertanyaan mereka secara langsung, cepat dan efektif, salah satunya melalui live chat. 

Seperti merek RELX, situs web mereka menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik melalui fitur Obrolan Langsung yang mendukung berbagai bahasa untuk menjawab segala pertanyaan dari calon pembeli dan pengguna. Selain itu, mereka juga menyediakan kanal WeChat untuk memastikan para pengguna mendapatkan respons yang cepat dari tim. Dengan begini, para pengguna tidak perlu khawatir jika ada pertanyaan atau bantuan yang dibutuhkan. Tim RELX akan siap sedia memenuhi segala kebutuhan tanpa kamu harus keluar rumah.   

Kebanyakan merek vape memiliki kemampuan menjawab segala pertanyaan yang dilemparkan di platform media sosial seperti Instagram dan Facebook. Tentunya, ini menjadi kelebihan tersendiri saat kamu ingin memberikan bingkisan vape kepada teman-teman vaper-mu. Sehingga, saat mereka punya pertanyaan terkait device yang diberikan, perwakilan tepercaya dari merek vape terkait akan menghubungi mereka langsung agar lebih efisien dan tidak terjadi miskomunikasi.

Nggak Perlu Keluar Rumah

eorang pria memegang device RELX Infinity dan Infinity Charging Case

Nikmati berbagai keuntungan saat belanja bingkisan di website RELX.

Salah satu kelebihan utama dari belanja online adalah kamu nggak perlu keluar rumah; artinya nggak menghadapi macet, menghabiskan bensin, dan mengantre saat membayar karena pusat perbelanjaan pasti dipenuhi orang yang juga ingin belanja bingkisan akhir tahun. Jadi, belanja online memang menjadi solusi buat kamu yang nggak mau ribet. 

Bingkisan yang sempurna pasti menghadirkan pengalaman terbaik bagi yang memberi dan menerima. Poin ini perlu kamu tekankan ketika ingin membeli bingkisan secara onlineNah, teman-teman yang menerima bingkisanmu akan merasakan manfaat seperti bantuan pelanggan dan terdaftar sebagai anggota untuk berbagai keuntungan tambahan. 

Hal ini yang dilakukan merek vape seperti RELX untuk memanjakan para penggunanya. Melalui portal online RELX Clubpengguna dapat mendaftarkan device mereka untuk memperpanjang garansi, menikmati berbagai promo eksklusif anggota serta berkesempatan mencoba rasa misterius sebagai bagian dari program Insider Café mereka. Jadi, kamu nggak hanya memberikan teman kamu bingkisan akhir tahun yang indah tetapi juga memberikan mereka akses untuk keanggotaan eksklusif. Keren banget, kan? 

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-temanmu beralih ke vape tanpa perlu pusing memikirkan bingkisan akhir tahun, karena RELX Infinity dan Wireless Charging Case dapat menjadi bingkisan sempurna untuk mereka! Dijamin, awal tahun akan terasa lebih indah dan penuh semangat dengan pod rasa mint yang menyegarkan!

Selamat  Liburan!



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping