MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Seorang pria berkacamata hitam memegang RELX Infinity di tangan kirinya

3 Hal yang Bisa Kamu Dapatkan dari Garansi Produk Vape. Sudah Tahu Belum?

Januari 03, 2022

Siapa sih yang nggak takut kalau tiba-tiba vape pod kesayangan ternyata nggak bisa dipakai? Padahal sudah terbayang untuk ngebul sambil ngopi di pagi hari? Yang paling parah, bagaimana kalau vape pod yang kamu punya adalah satu-satunya perangkat yang kamu andalkan. Kalau sudah begini, nggak usah pusing karena dalam beberapa kondisi Kamu bisa mengharapkan kekuatan dari sebuah garansi produk.

Apa sih Garansi Produk dan Bagaimana bisa Membantu?

Definisi mudahnya, garansi produk adalah jaminan kualitas dan performa sebuah produk yang ditawarkan oleh manufaktur atau produsen produk tersebut. Dalam hal ini, Kamu bisa lebih tenang dengan adanya garansi produk ini.  

Biasanya, garansi produk dibagi menjadi dua kategori: garansi terbatas dan garansi tambahan.

Sesuai namanya, garansi terbatas merupakan garansi yang diberikan ketika Kamumembeli sebuah produk dari toko resmi. Tipe garansi produk ini tidak membebankan biaya tambahan kepada pembeli dan hanya berlaku selama periode waktu tertentu, umumnya 6 bulan hingga satu tahun.

Di sisi lain, garansi tambahan adalah opsi tambahan untuk memperpanjang masa waktu dan cakupan layanan dari garansi produk aslinya. Untuk mendapatkan garansi produk tambahan ini, Kamu harus membayar sejumlah biaya yang disetujui. Model garansi ini umumnya disediakan pihak ketiga.

Satu hal yang harus kamu perhatikan, hanya produsen terpercaya saja yang berani memberikan garansi untuk produknya. Hal ini disebabkan produsen terpercaya yakin dengan kualitas produk buatannya.

Dalam banyak hal, garansi produk membantu pembeli untuk merasa lebih tenang ketika menggunakan produk tertentu. Misalnya, garansi produk yang ditawarkan RELX untuk vape pod kamu adalah  bentuk perlindungan dan layanan konsumen dengan jaminan kompensasi atas produk yang kamu dapatkan. Nah, kompensasi ini bisa berupa penggantian produk atau refund jika RELX yang Kamu beli tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan.

Apa yang Bisa Didapat dari Garansi Produk Vape?

RELX Infinity dengan latar kanvas lukisan berbagai warna.

 

Dengan garansi produk vape, RELX menawarkan ketenangan waktu pembelian produk RELX idaman Kamu. 

Secara umum, ada beberapa keistimewaan yang bisa didapatkan dengan membeli produk bergaransi resmi, seperti layanan perbaikan perangkat yang bermasalah, penggantian ke produk baru hingga pengembalian dana dalam jangka waktu tertentu. Itu baru manfaat langsungnya.

Manfaat lain yang bisa Kamu dapatkan dari garansi produk vape adalah ketenangan sewaktu membeli vape baru. Dengan adanya garansi, kamu dapat lebih percaya diri melakukan pembelian karena ada jaminan yang ditawarkan. Tidak hanya itu, hak sebagai konsumen juga terlindungi melalui garansi produk.

Nah, Kalau Kamu membeli produk RELX dari website resmi atau toko rekomendasi RELX, Kamu bisa bernapas lega. Berikut ini proses yang bisa Kamu ikuti untuk mengklaim garansi produk RELX Kamu:  

  1.  Email ke layanan pelanggan RELX ke https://relxnow.co.id/pages/contact-us dan jelaskan masalah yang Kamu alami dengan produk RELX Kamu.  
  2. Sertakan bukti pembelian RELX  agar keluhan Kamu dapat segera ditindak lanjuti. 
  3. Yang perlu diingat, Kamu mungkin saja diharuskan memberikan detail tambahan terkait perangkat Kamu, berupa foto atau video. 
  4. Dalam beberapa situasi,RELX bisa saja melakukan perbaikan dan prosedur lain yang dibutuhkan sebelum memutuskan untuk memberikan produk pengganti.  
  5. Jika semuanya disetujui, RELX akan memberikan produk pengganti tanpa tambahan biaya.

Program Lain yang Mendukung Garansi Produk Vape

KeuntunganNggak hanya itu, RELX juga memiliki program “Just RELX” yang menawarkan pengembalian dana untuk produk yang dibeli dalam 60 hari pertama dari website resmi RELX.  Cara mengajukan pengembalian dana nya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menghubungi layanan pelanggan RELX.

Selain itu, kamu juga bisa loh memanfaatkan RELX Club untuk mendapatkan garansi tambahan untuk produk yang Kamu beli. Selain menawarkan keanggotaan eksklusif dan garansi tambahan, RELX Club juga memiliki beberapa keuntungan lain, misalnya promosi khusus anggota, penawaran khusus saat ulang tahun, undangan ke acara tertentu, dan akses eksklusif untuk mendapatkan produk baru.

Menarik ya! Meski begitu garansi RELX hanya berlaku untuk produk yang digunakan secara aman. Artinya, kalau kamu iseng menjajal daya tahan RELX dengan melakukan tantangan aneh-aneh dan akhirnya menyebabkan kerusakan, tentunya tidak akan bisa ditangani melalui garansi. Berikut adalah daftar kerusakan yang tidak ditanggung oleh garansi produk RELX:

  • Kerusakan yang bukan hasil dari pabrik.  
  • Kerusakan yang disengaja, atau penyalahgunaan yang tidak aman.  
  • Kerusakan karena bencana alam, termasuk tetapi tidak terbatas pada petir, banjir atau bencana alam lainnya.  
  • Pencurian atau kehilangan produk.  
  • Kerusakan akibat penggunaan perangkat di luar penggunaan yang diizinkan atau kerusakan karena mengabaikan instruksi yang diberikan.  
  • Klaim untuk produk yang tidak cacat.  

Satu hal yang pasti, kalau Kamu ingin membeli produk vape, pastikan Kamu membelinya dari toko resmi, baik website atau toko offline yang direkomendasikan dan sudah bekerja sama dengan produsen resmi. Di RELX, Kamu bisa mendapatkan produk resmi dari website RELX Indonesia, official store di e-commerce dan toko fisik yang sudah bekerja sama dengan RELX.

Tunggu apa lagi? Yuk bikin pengalaman vaping kamu makin berkesan dengan produk RELX bergaransi resmi.




Juga di News

RELX Infinity berwarna gold dengan pod hitam
3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Merk Vape yang Bagus agar Pengalaman Nge-vape Makin Smooth

Juni 15, 2022

Baru beralih nge-vape? Ini hal-hal yang kamu harus perhatikan salat memilih merek device-nya

Lebih Lanjut

4 Fakta Tentang Baterai Vape dan Bagaimana Perawatannya Agar Awet
4 Fakta Tentang Baterai Vape dan Bagaimana Perawatannya Agar Awet

Juni 15, 2022

Apa saja yang harus kamu ketahui tentang vape? Temukan faktanya disini!

Lebih Lanjut

Seseorang sedang mengambil RELX Essential putih dengan tangan kanannya
Rekomendasi 4 Vape untuk Pemula beserta Harganya

Juni 15, 2022

Yuk, pilih device vape yang terbaik untuk kamu

Lebih Lanjut