Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

Cara Gampang Cek Kode Verifikasi Keaslian Produk RELX

November 28, 2022

Membedakan produk RELX yang resmi dan palsu adalah perkara yang lumayan sulit. Walaupun bentuknya hampir sama, tapi fiturnya sudah pasti sangat berbeda. Bukannya untung, kamu malah rugi karena membeli barang yang nggak berfungsi dengan baik. Untungnya, RELX memberikan kode verifikasi keaslian produk di setiap kemasan. Jadi, kamu bisa mengecek sendiri keaslian produk RELX yang kamu beli. 

Memang terkesan sepele, apalagi kalau kamu membeli produk RELX dari toko vape dengan review yang bagus. Tapi coba lihat dari sudut pandang lain. Melakukan verifikasi keaslian produk akan membuat kamu lebih tenang, lho! 

Siap untuk belajar cara cek kode verifikasi keaslian produk RELX? Simak artikel ini sampai habis, ya! 

Kenapa Kode Verifikasi Keaslian Produk Itu Penting? 

Seorang pria dengan jaket denim sedang tersenyum sambil berpikir.

Pertama-tama, mari kita bahas tentang kode verifikasi keaslian produk. Risikonya memang minim, tapi selalu ada kemungkinan kamu akan menemukan produk RELX imitasi. Perbedaannya sangat terlihat karena kamu nggak akan merasakan performa super smooth yang hanya ditawarkan oleh produk RELX resmi. 

Lalu, apa yang terjadi kalau kamu tidak sengaja menggabungkan produk resmi dan palsu — misalnya memakai RELX Infinity resmi dengan pod imitasi? Karena produsen barang imitasi nggak peduli dengan kualitas produk yang dihasilkan, kamu akan mengalami hal yang bikin kesal seperti pod bocor atau liquid terasa pahit seperti terbakar. Kamu nggak mau mengalami masalah seperti itu, kan? 

 Sebaliknya, kalau kamu menggunakan device palsu dengan RELX Pod Pro asli, kamu bisa saja mengalami masalah performa seperti pembakaran yang nggak konsisten, masalah pengisian daya, atau bahkan device yang sama sekali nggak berfungsi. 

Hanya produk RELX resmi yang bisa bekerja dengan baik seperti yang dijanjikan. RELX menjamin material yang digunakan berkualitas dan proses produksi yang dilakukan secara teliti. Membeli produk imitasi hanya akan bikin momen nge-vape jadi nggak enak. Percaya, deh, pengeluaranmu akan membengkak dengan masalah-masalah yang akan terjadi ke depannya. 

Cara Verifikasi Keaslian Produk RELX 

Tangkapan layer verifikasi pada website RELX.

Setelah mengetahui seberapa pentingnya kode verifikasi keaslian produk, saatnya kamu ikuti cara verifikasi produk RELX, mulai dari pod, device, hingga aksesoris. Untuk device dan pod, kamu bisa menemukan 14-digit kode autentikasi pada kotak kemasan yang tersembunyi dibalik stiker anti gores. 

Kamu bisa memindai kode QR di samping kode tersebut menggunakan ponselmu. Kamu akan dibawa menuju ke laman Autentikasi. Kamu juga bisa langsung kunjungi https://relxnow.co.id/pages/verify. 

Setelah masuk ke laman tersebut, masukkan kode yang muncul saat kamu menggosok stiker pelindung. Situs RELX akan mengecek kode yang kamu masukkan dan memberitahu keaslian produk yang kamu beli. Selain itu, kamu juga bisa tahu apakah produk RELX yang kamu punya sudah memenuhi syarat untuk garansi yang berlaku atau tidak. 

Hindari Masalah dengan Mudah 

Seseorang memegang RELX Infinity berwarna biru

Untuk menghindari masalah pada device, pastikan kamu selalu membeli vape device dan pod resmi dari toko RELX resmi atau situs RELXNOW Indonesia.

Kalau kamu nggak punya toko RELX langganan, kamu bisa mencari toko bertanda Guardian Program. Toko-toko ini menjamin keaslian produk RELX yang dijual. Cara gampangnya, kunjungi https://storelocator.relxnow.com/?currentCountryId=2 untuk menemukan toko RELX resmi yang paling dekat dengan tempat tinggalmu. 

Yuk, cek kode verifikasi keaslian produk RELX sekarang juga. Segera ambil kotak kemasan device atau pod milikmu!



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping