MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Pria berbaju hitam sedang duduk sambil memainkan bass elektrik berwarna merah.

Macam-macam Hobi Asyik yang Ampuh untuk Menemanimu Beralih ke Vape

November 11, 2021

Pria berbaju hitam sedang duduk sambil memainkan bass elektrik berwarna merah.

Hobi dapat memberikan kesibukan selama masa beralih ke vape.

Bicara tentang hobi, pasti setidaknya setiap orang punya, termasuk Kamu. Tapi perlu diketahui, rebahan bukan termasuk hobi ya! Hobi yang akan kita bahas di sini adalah macam-macam hobi untuk menemani Kamu beralih ke vape. 

Kamu pasti paham deh, selama masa peralihan ke vape, ada banyak godaan yang muncul untuk kembali menggunakan rokok. Karena itu, macam-macam hobi di sini akan membantu tangan dan pikiran Kamu tetap sibuk selama masa peralihan itu.  

Kira-kira apa saja macam-macam hobi yang bisa Kamu lakukan? Simak ulasan lengkapnya yuk!

Ngulik Musik

Mengulik musik bisa menjadi satu dari macam-macam hobi yang dapat Kamu lakukan selama masa beralih ke vape. Siapkan gitar, keyboard, harmonika atau apa pun alat musik yang Kamu miliki dan sediakan waktu untuk memainkannya. Cara ini akan membuat tangan dan pikiran Kamu tetap sibuk dan meminimalisir keinginan untuk merokok. 

Yang menarik, hobi ini bisa Kamu lakukan di mana saja, entah di kamar, ruang tamu atau balkon rumah sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Jauhkan asbak dan siapkan vape di sebelah Kamu. Toh di masa beralih ke vape, Kamu harus terbiasa menggunakannya itu kan?

Main Game

Seorang pria berkaus hitam mengenakan headset sambil bermain game di komputer.

Bermain game menjadi salah satu alternatif hobi yang menyenangkan saat beralih ke vape.

Macam-macam hobi kedua yang bisa Kamu lakukan selama beralih ke vape adalah bermain game. Kamu bisa memainkan game di laptop, PC atau bahkan smartphone. Yang terpenting adalah fokus saat melakukannya agar pikiran tidak melayang kemana-mana dan mendorong hasrat ingin merokok.

Ada beberapa game yang mungkin menarik untuk Kamu coba, seperti Valorant, atau yang baru-baru ini kompetisinya digelar kembali, yakni Dota. Game mobile seperti PUBG Mobile, Genshin Impact dan lainnya akan dapat mengisi waktu luang Kamu selama masa peralihan ini.

Olahraga di Luar Ruangan

Mau sehat sambil menjalankan hobi? Olahraga jawabannya. Ada berbagai macam-macam hobi di olahraga yang bisa Kamu lakukan di luar ruangan, seperti jogging, bersepeda, in-line skate, skateboard dan lain-lain.  

Cari tempat yang cukup sepi dan sejuk saat berolahraga di luar ruangan. Selain mampu menyibukkan diri, olahraga juga dapat membuat tubuh dan pikiran Kamu lebih sehat. Jangan lupa untuk beristirahat dan menikmati angin sejuk saat Kamu sedang berkeringat. Pastikan vape Kamu terbawa untuk menemani saat istirahatmu usai berolahraga.

Vape saat ini sudah hadir dengan bentuk lebih kecil dan ergonomis yang bisa Kamu bawa dengan mudah karena bobotnya yang ringan. Nggak cuma itu, teknologi yang sudah semakin berkembang membuat konsumsi dayanya lebih irit dan efisien. Jadi, Kamu bisa nge-vape dengan tenang.

Berkreasi dengan Masakan

Siapa bilang memasak nggak bisa menjadi hobi? Tahu nggak Kamu kalau memasak merupakan satu dari macam-macam hobi yang banyak dilakukan orang? Ya, memasak bisa menimbulkan kebahagiaan sendiri buat mereka yang melakukannya.

Kamu bisa bereksperimen dengan resep baru yang Kamu dapat dari internet, atau mencoba resep buatan Kamu sendiri. Ada banyak kok tutorial memasak yang bisa Kamu temukan di internet, di YouTube misalnya. Beberapa koki terkenal bahkan juga sudah memiliki akun YouTube sendiri.

Saat selesai dengan prosesnya, Kamu bisa menikmati masakanmu bersama orang tersayang. Kemudian sesi itu bisa ditutup dengan menikmati beberapa puffs dari vape Kamu untuk menyempurnakannya.

Menata Ulang Dekorasi Rumah

 Interior rumah bergaya Kanadia dengan lantai kayu.Membersihkan rumah juga bisa menjadi olahraga rutin yang murah dan punya manfaat ganda. 

Macam-macam hobi lain yang bisa Kamu lakukan adalah menata dan membersihkan rumah. Rumah yang bersih tentu akan nyaman untuk ditinggali. Tidak hanya itu, di masa pandemi seperti ini, kebersihan menjadi hal terpenting untuk menjamin keamanan Kamu loh!

Kamu bisa memanfaatkan waktu lebih saat WFH untuk mengubah penataan interior rumah. Mungkin bisa dimulai dengan menyiapkan sudut khusus untuk bekerja. Jadi kamu nggak harus kerja dari meja makan atau sofa TV lagi. Ide lain, mungkin kamu bisa mengubah desain kamarmu. Jika misalnya kamu suka menempel poster di dinding, mungkin mengecatnya atau menempel wallpaper bisa jadi ide agar kamar tidurmu terasa lebih nyaman. 

Jangan lupakan pula faktor kebersihan. Mulailah dengan menyapu beberapa bagian secara teliti. Kemudian pel rumah agar semakin bersih dan segar. Percaya deh, membersihkan rumah juga bisa Kamu jadikan olahraga rutin yang murah tapi punya manfaat ganda.  

Setelah rumah Kamu sudah bersih, santaikan diri sejenak sambil menikmati beberapa puffs dari vape Kamu. Untungnya produk seperti RELX dapat digunakan dengan cepat kapanpun Kamu butuhkan. Tidak ada tombol untuk menyalakannya, tetapi RELX siap digunakan ketika Kamu melakukan puffs. Simpel dan mudah untuk pengalaman beralih ke vape yang berkesan.

RELX saat ini tersedia dalam dua varian produk, yakni RELX Essential dan RELX Infinity. Untuk Kamu yang baru beralih ke vape, lebih baik mencoba paket bundling dengan RELX Pod Pro dengan berbagai pilihan rasa menarik.

Jadi, siap menjalankan macam-macam hobi untuk menemanimu beralih ke vape? Pikiran tenang, hati pun gembira. Tetapi ingat satu hal, jangan cuma rebahan ya karena bisa bikin pikiran melayang-layang!