MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

3 Manfaat Vape yang Bisa Kamu Dapatkan Biar Acara Bergaulmu Lebih Seru

3 Manfaat Vape yang Bisa Kamu Dapatkan Biar Acara Bergaulmu Lebih Seru

Oktober 22, 2021

Seorang pria berkacamata hitam sedang duduk dan memegang RELX Infinity di tangan kanannya

Vape memiliki banyak keunggulan yang menjadi alasan orang beralih dari rokok konvensional

Vape saat ini sudah menjadi tren di masyarakat. Bagaimana tidak? Di Indonesia, total pengguna vape pada 2020 lalu sudah mencapai 2,2 juta orang dengan jumlah toko ritel berjumlah 5.000. Jadi tidak bisa dipungkiri, hampir sebagian orang memilih beralih untuk mendapatkan manfaat vape dibanding rokok konvensional.

Beberapa manfaat vape yang bisa didapatkan antara lain, tidak meninggalkan bau yang tentunya tidak akan mengganggu orang lain, sampai penghematan jangka panjang.

Nah, daripada berlama-lama, simak beberapa manfaat vape biar acara bergaul kamu makin seru saat kamu beralih ke perangkat #WorldSuperSmoothVape!

 

Bebas Bau Tidak Sedap

Untuk kamu yang rajin bergaul dengan teman dan kolega bisnis, apalagi kalau sedang berada di ruangan tertutup dan ber-AC, manfaat vape satu ini akan sangat menguntungkan. Dengan beralih ke vape, kamu akan bebas bau asap rokok yang tidak sedap. Pasalnya, asap yang ditimbulkan dari vape tidak akan meninggalkan bau tidak sedap pada pakaian dan rambut serta aroma nafasmu. Malah, kamu bisa memilih beberapa aroma sesuai dengan liquid yang kamu gunakan.

Yang paling penting adalah, kamu bisa mengucapkan selama tinggal ke parfum, penyegar mulut atau apa pun yang biasanya kamu gunakan untuk menghilangkan bau asap rokok. Saatnya katakan selamat datang untuk RELX Infinity dengan desain ergonomis yang mudah disimpan di saku atau tas kamu.

Tidak hanya itu, RELX juga hadir dengan Charging Case yang akan membuat perangkat vape kamu lebih aman dan mudah dibawa, sekaligus menambah daya baterainya hingga dua hari saat kamu sedang berada di luar.

Bikin Hubunganmu dengan Pasangan Makin Erat

Seorang wanita berambut panjang sedang memeluk pria dari belakang sambil tersenyum

Menjaga hubungan lebih langgeng bisa menjadi salah satu manfaat vape 

Manfaat vape lainnya adalah secara tidak langsung bisa memastikan hubungan romantis dengan pasangan semakin langgeng. Tidak bisa dipungkiri kalau sebagian besar pasangan tidak suka pacarnya merokok lho! Dan menurut survey yang pernah dilakukan RELX, ternyata ada 58% orang yang tidak suka pacarnya merokok, lho! Kamu pasti nggak akan mau mengalami nasib yang sama.

Tidak hanya itu, keuntungan vape lainnya adalah dapat menghilangkan momen canggung ketika kamu harus sedikit menjauh karena ingin menyalakan rokok. Ini dikarenakan asap vape tidak akan mengganggu orang di sekitar kamu karena tidak berbau dan tidak membuat ruangan terasa sesak dengan asap.

Uniknya lagi, dengan RELX, kamu bisa tampil lebih kece di depan pacar atau gebetan kamu karena desain perangkatnya yang stylish. RELX dirancang agar ergonomis dengan desain simetris dan mouthpiece yang mengikuti lengkungan bibir. Tidak hanya itu, terdapat juga dukungan teknologi Leak-resistant Maze yang menjaga liquid agar tidak membanjiri pod vape kamu.

Jadi, pilih donasi gaji atau beralih ke RELX?

Vape Bisa Lebih Menghemat Budget

Percaya nggak kalau vape akan jauh lebih hemat dibandingkan merokok? Sebelum lanjut, jangan sampai kamu salah kaprah karena modal awal yang besar. Vape akan jauh lebih hemat dalam penggunaan jangka panjang.

Misalnya, Kamu membeli perangkat RELX Inifinity dengan bundling liquid seharga Rp350.000 (lebih hemat 26 %). Selanjutnya kamu hanya perlu membeli RELX Pod Pro berisi dua pod liquid dengan harga Rp.170.000 yang bisa menghadirkan 500 puffs pada setiap pod.

Jika ingin opsi yang lebih hemat, kamu bisa memilih bundling RELX Essential seharga Rp205.000. Secara keseluruhan, dengan mengandalkan keuntungan vape dalam jangka panjang, kamu bisa menghemat biaya hingga 65% untuk sebungkus rokok sehari selama setahun.

Bicara tentang RELX Pod Pro, salah satu manfaat vape lainnya adalah banyak varian rasa yang bisa Kamu pilih, mulai dari minuman bersoda RELX Dark Sparkle, rasa manis seperti susu strawberry RELX Garden’s Heart, atau rasa mentol seperti RELX Menthol Xtra.
 
Nah, setelah mengetahui berbagai manfaat vape untuk pergaulanmu yang makin asyik. Masih engga yakin untuk beralih ke vape?

Referensi: Click here