Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

Mau Kasih Kado untuk Teman yang Nge-Vape? 4 Toko Vape Online Ini Bisa Jadi Pilihan

Februari 09, 2022

Beli device di toko online favorit? Dijamin  lebih nyaman dan anti ribet. 

Memilih kado untuk teman atau keluarga kadang cukup bikin bingung karena kamu perlu tahu apa yang mereka suka dan di mana membelinya.

‘Misi mulia’ ini bisa jadi semakin sulit saat musim liburan. Karena, selain pusat perbelanjaan semakin ramai, kamu masih harus berhadapan dengan keterbatasan stok dan antrean yang sangat panjang saat membeli kado. Belum lagi, jalanan yang macet dan parkiran yang penuh.

Kalau sering berhadapan dengan masalah seperti ini, tentu kamu sangat terbantu dengan kehadiran toko online yang memberikan berbagai kemudahan seperti keleluasaan saat mencari kado dan membelinya tanpa harus keluar rumah. Cuma butuh beberapa langkah untuk akhirnya kamu mendapatkan kado pilihanmu.

Selain kemudahan,  toko online kerap menawarkan harga yang lebih terjangkau dibanding toko fisik dan bisa dikirim kemana pun sesuai tujuan yang diinginkan. Toko online juga biasanya menawarkan berbagai macam produk mulai dari yang berkelas sampai hemat, banyak fungsi dan unik, serta yang biasa-biasa saja. 

Untuk itu, kami merangkum beberapa toko online yang bisa kamu kunjungi untuk membeli kado vape tanpa harus kena macet dan mengantre. Pokoknya, pengalaman belanjamu pasti jadi lebih nyaman!

TOKOPEDIA

Diresmikan pada 2009 silam, Tokopedia saat ini merupakan salah satu raksasa marketplace di pasar Indonesia. Dengan misi besar untuk mendukung bisnis UMKM sampai ke pelosok negeri, nggak heran jika Tokopedia menawarkan jutaan ragam produk yang otentik dan berkualitas.  

Kalau kamu kebetulan mencari kado vape untuk teman vaper-mu, Tokopedia bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Marketplace ini menyediakan beragam mods dan pods berbagai merek, termasuk merek terdepan dan berkualitas seperti RELX. Selain device, Tokopedia juga menyediakan komponen pendukung dan produk terkait vape lainnya.   

Di samping pilihan produk yang beragam, Tokopedia juga memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan mudah. Fitur-fitur seperti filter berdasarkan produk, harga dan jarak memudahkan kamu mencari kado yang pas dengan keinginan teman atau keluargamu. Fitur rating pada toko juga memastikan kalau produk pilihanmu nggak sembarangan sehingga kado pun terasa lebih spesial dan bermakna.

BUKALAPAK

Selanjutnya, ada Bukalapak. Salah satu marketplace online terbesar di Indonesia saat ini telah memiliki 90 juta pengguna aktif dan telah memfasilitasi lebih dari 6 juta pelapak di Indonesia. Bayangkan betapa banyak barang yang bisa kamu temukan di marketplace ini?  

Bukalapak juga memiliki banyak sekali toko resmi dari produk-produk kesayanganmu, termasuk produk rokok elektrik seperti RELX. 

Selain fitur-fitur yang memudahkan pengalaman belanja, Bukalapak juga menyediakan forum khusus bagi para pelapak dalam bentuk Program Komunitas Bukalapak. Dengan anggota aktif lebih dari 100.000 pelapak di 142 kabupaten, Komunitas ini menjadi wadah bagi para pelapak dan calon pembeli untuk saling diskusi, berbagi pengalaman serta belajar tips dan trik jual beli online di Bukalapak.

SHOPEE

Marketplace lain yang menyediakan ribuan produk menarik adalah Shopee. Raksasa digital dari negeri tetangga ini memiliki berbagai macam produk mulai dari produk lokal hingga internasional yang mungkin nggak ditemukan di toko online lain. 

Kalau kamu kebetulan sedang mencari kado khusus untuk teman atau keluarga namun belum menemukannya, nggak ada salahnya kamu coba browsing di e-commerce yang satu ini.  

Nah, apabila vape adalah kado yang tepat untuk teman atau keluargamu, jangan khawatir. Toko resmi RELX tersedia di Shopee untuk memberikan pengalaman belanja online produk RELX yang mudah dan menyenangkan 

Selain itu, platform online ini menawarkan berbagai keuntungan seperti kupon diskon, pengiriman bebas ongkir, dan berbagai pilihan pembayaran yang pastinya membuat pengalaman belanjamu makin nyaman.

RELX

Meskipun belanja dari pengecer atau platform online resmi lain punya keuntungan tersendiri, nggak ada yang bisa mengalahkan rasa nyaman kalau beli di platform official-nya. Untuk itu, kamu juga bisa mengandalkan website resmi RELX. 

Selain menjamin orisinalitas produk yang dibeli, kamu juga dapat akses lengkap untuk produk-produk favorit. Udah gitu, kamu juga akan dapat hak eksklusif yang nggak diberikan di platform online lainnya, seperti garansi, keanggotaan, serta kebijakan pengembalian dana dan produk yang jauh lebih mudah. 

Yang paling penting, toko resmi RELX juga menawarkan ‘paket pemula’ yang simple dan ramah di kantong. Paket ini berisi device, pengisi daya, dan pod.  Pokoknya, ini sangat cocok buat kalian yang mau nge-vape tapi juga berhemat. 

Pengalaman berbelanja yang super smooth dan penuh kemudahan jadi nilai tambah buat membeli produk berkualitas yang kita beli. Untungnya, toko vape online RELX dan reseller online resmi produk ini menawarkan keduanya!  

Udah siap mencari kado terbaik buat temanmu yang nge-vape? Yuk belanja di toko vape online rekomendasi kami sekarang!



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping