Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

Perbedaan RELX Infinity dan Essential Buat Kamu yang Galau

Desember 01, 2022

Galau karena gebetan? Bukan. Galau karena nggak tahu harus pilih antara RELX Infinity vs. Essential? Untuk masalah ini, solusinya cuma satu. Mengecek perbedaan RELX Infinity dan Essential akan memudahkan kamu menentukan pilihan. Nggak perlu cek satu-satu, kok. Di artikel ini, kamu akan melihat pros dan cons dari kedua device unggulan RELX.  

Biar nggak berlama-lama, langsung saja cari tahu apa bedanya RELX Infinity dan Essential, mulai dari desain, fitur, sampai harga. 

RELX Infinity 

RELX Infinity gold di kabinet berwarna cokelat

Kalau ngomongin perbedaan RELX Infinity dan Essential, kamu akan melihat jelas beberapa faktor yang bikin keduanya stand out dari yang lain. Faktor yang pertama adalah desain.  

RELX Infinity hadir dengan bentuk yang lebih curvy, sehingga kelihatan lebih dinamis dan premium dibandingkan RELX Essential. Nggak hanya dari segi tampilan aja, RELX Infinity juga hadir dengan berbagai fitur canggih, misalnya Leak-resistant Maze yang mencegah liquid bocor, Smart Pace Vibration Alert yang berfungsi untuk mengontrol intensitas vaping kamu, dan juga opsi pengisian daya nirkabel menggunakan Infinity Charging Case yang dijual terpisah. Pas banget buat vapers yang suka bepergian! 

Mau pengalaman vaping yang super smooth? Tenang saja, RELX Infinity menjamin momen nge-vape yang lebih nyaman. Semua ini berkat adanya teknologi Air Boost di lubang udaranya dan Active-Steam Pro yang memastikan pemanasan liquid dapat dilakukan secara maksimal.  

Asyiknya lagi, kamu nggak perlu menekan tombol untuk mulai nge-vape. Teknologi canggih di RELX Infinity bisa memungkinkan kamu langsung ngebul cuma dengan mengisap mouthpiece-nya saja.  

RELX Essential 

RELX Essential biru pada sebuah sofa hitam

Sekarang kita coba lihat perbedaan RELX Infinity dan Essential dari aspek lain. Dari segi ukuran, RELX Essential sedikit lebih besar daripada RELX Infinity. Meski begitu, perangkat ini cukup ringan untuk digenggam dan dibawa, kok. 

Keunggulan RELX Essential adalah harganya yang lebih ekonomis, nih. Perangkat ini cocok buat pengguna yang baru beralih ke vape. Hanya saja, fitur-fiturnya nggak selengkap RELX Infinity. Tapi kamu bisa tetap nyaman nge-vape karena RELX Essential memiliki fitur-fitur kunci seperti Leak-resistant Maze dan jaminan vaping yang super smooth. Nggak hanya itu, desain ergonomis pada mouthpiece-nya juga dimiliki perangkat ini.  

Meski nggak mendukung pengisian nirkabel, kamu masih bisa memakai kabel charging ponsel kamu di saat darurat. RELX Essential sudah memiliki port USB Type-C, jadi praktis banget dari segi pengisian daya. 

Perbedaan RELX Infinity dan Essential: Pilih yang Mana? 

RELX Infinity hitam dan putih

Sebenarnya apa pun pilihan kamu, pengalaman vaping dengan RELX akan tetap berkesan. Hanya saja, kalau kamu mencari desain yang lebih mewah dengan dukungan banyak fitur canggih, RELX Infinity adalah pilihan terbaik.  

Sementara, buat kamu yang baru berkenalan dengan pod vape, nggak ada salahnya memilih RELX Essential dengan harga yang lebih terjangkau. Fiturnya memang standar, tapi perangkat ini unggul di kelasnya. 

Sekarang kamu sudah tahu perbedaan RELX Infinity dan Essential. Sudah mantap dengan pilihanmu? Daripada galau, lebih baik cek promo menarik di RELXNOW Indonesia!




Juga di News

RELX Infinity Gold dengan latar hitam.
Daftar Lengkap Harga RELX Pod, Device, dan Aksesoris

Januari 17, 2023

Cek daftar harga RELX Pod dan semua produk RELX edisi 2023 berikut ini supaya kamu nggak salah beli!

Lebih Lanjut

Introducing RELX’s New Branding
Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!  Today, we want to share with you that we have a new and upgraded branding.

Lebih Lanjut

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus.
Cara Charge RELX Jika Pod Berkedip 3 Kali

Januari 13, 2023

Pod kedip 3 kali menandakan ada masalah yang terjadi. Simak cara charge RELX yang benar untuk mengatasi situasi ini. 

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Harapan pencapaian points by

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja