Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
RELX Pod
Rp80.000,00

10 Rasa RELX Paling Enak dan Sesuai Selera Kamu

September 15, 2022

Ada banyak alasan kenapa semakin banyak orang yang beralih ke vape. Mungkin mereka lebih suka vape karena bebas asap bau. Satu yang pasti, nge-vape jadi lebih seru dengan pilihan rasa liquid yang unik. Buat penikmat RELX, pasti punya rasa favorit, nih. Dari semua yang ada, mana rasa RELX paling enak 

Jawabannya adalah tergantung selera, dong. Ada yang suka rasa buah, tapi nggak sedikit juga yang suka sensasi dingin dari mentol. 

Tenang saja, vapers. Kamu nggak akan kehabisan pilihan, kok. Daripada debat panjang, lebih baik kita simak keunikan setiap rasa RELX pod yang tersedia di Indonesia. 

Strawberry Burst

Manis dan segar, rasanya seperti habis minum susu stroberi. Bagi kamu yang suka dengan sensasi rasa buah-buahan, Strawberry Burst dapat menjadi pilihan rasa RELX paling enak yang bisa kamu temukan. Ada sedikit sensasi dingin yang bikin kamu nggak cepat bosan sama rasa ini.  

Watermelon Ice

Memangnya ada rasa RELX yang semangka? Ada, dong! Rasanya seperti makan semangka segar di musim panas. Watermelon Ice, sesuai namanya, menawarkan efek dingin yang nggak bikin tenggorokan sakit. Ini rekomendasi rasa RELX buat kamu yang suka rasa fruity tapi kurang suka rasa manis. 

Tangy Grape

Salah satu rasa RELX paling enak bagi banyak orang, Tangy Grape terasa manis dengan sensasi rasa yang kuat. Cocok banget buat kamu yang suka nge-vape sehabis makan. Rasanya seperti makan buah anggur yang baru kamu ambil dari kulkas. Efek cooling-nya cukup tinggi, pas untuk kamu yang lagi cari variasi rasa mentol.  

Luduo Ice

Pernah nggak kamu cobain liquid vape rasa es kacang hijau? Kalau belum, kamu harus coba rekomendasi rasa RELX Luduo Ice. Unik banget dan bisa jadi alternatif buat kamu yang lagi cari sensasi baru. Rasa mentol-nya sedikit lebih kuat dibanding Strawberry Burst. Vapers yang suka rasa liquid yang segar dan nggak bikin eneg bisa segera cobain Ludou Ice untuk mendapatkan pengalaman vaping baru.  

Orange Sparkle

Siapa yang suka soda jeruk? Orange Sparkle punya rasa yang sama, lho. Ada sensasi dingin yang bikin kamu rileks dan aroma jeruk yang bakal memanjakan lidah kamu. Perpaduan rasa manis dan dingin benar-benar pas. Kamu bisa menikmati rasa liquid ini saat lagi sibuk beraktivitas.  

Lime Sparkle

Seseorang menggenggam RELX Essential sambil mengambil gelas minuman

Kalau tadi ada sensasi jeruk yang manis, kenapa nggak sekalian coba sensasi rasa jeruk nipis yang sedikit asam? Lime Sparkle jadi pilihan rasa bagi siapapun yang suka rasa citrus yang nggak terlalu manis atau overpowering. Berani coba?  

Dark Sparkle

Pecinta minuman cola, mana suaranya? Rasa Dark Sparkle benar-benar seperti minuman cola aslinya. Segar dan ada efek fizzy, nggak heran kalau Dark Sparkle termasuk rasa RELX paling enak dan terlaris. Eits, tapi jangan bandingkan minuman cola yang memiliki kadar gula tinggi dengan Dark Sparkle, ya. Tenang saja, nge-vape dengan e-juice ini nggak akan bikin kamu kena sugar rush. 

Mango

Kalau kamu orangnya cukup straight forward soal pilihan rasa liquid, rasa RELX Mango bisa jadi pilihan yang pas. Rasakan sensasi mangga yang manis dan agak creamy dengan sedikit perpaduan dingin. Rasanya seimbang, bisa kamu nikmati sehari-hari.  

Banana Freeze

Semua vapers pasti tahu bagaimana kuatnya sensasi yang ditawarkan liquid rasa pisang. Rekomendasi rasa RELX ini akan cocok untuk kamu yang suka rasa manis buah yang kuat. Nggak hanya itu, kamu juga bisa merasakan sensasi dingin dan aroma pisang lewat liquid yang satu ini. 

Menthol Xtra

RELX Infinity putih

Rasa mentol selalu menjadi pilihan utama bagi vapers pemula. Sayangnya, mentol termasuk rasa yang sering dilupakan oleh orang-orang, nih. Siapa bilang rasa mentol itu boring? Buktinya RELX Methol Xtra disukai banyak orang. Sensasi dinginnya benar-benar maksimal, tetap terasa halus di tenggorokan.  

Cara Mengganti RELX Pod 

Sekarang, kamu bisa menentukan sendiri mana rasa RELX paling enak versi kamu. Nggak ada salahnya untuk mencoba satu per satu, lho 

Kalau kamu baru saja beralih ke vape, pahami juga cara mengganti RELX pod. Setiap RELX Pod dapat kamu gunakan hingga 500 puff. Nah, kamu juga harus menggantinya jika merasakan rasa liquid kamu sudah semakin memudar. Kalau sudah habis, tinggal cabut pod yang kosong dan masukkan pod baru ke dalam perangkat.  

RELX Pod kompatibel dengan RELX Infinity, RELX Essentials, dan RELX Artisan. Karena itu, nggak usah ragu untuk cobain semua varian yang tersedia dan temukan rasa RELX paling enak. Kamu bisa menemukan semua rasa RELX yang kamu mau di toko resmi RELX Indonesia.




Juga di News

RELX Artisan Polo Stripe.
3 Warna RELX Limited Edition yang Wajib Kamu Punya

Februari 10, 2023

Pilihan warna RELX limited edition berikut ini cocok untuk menambah koleksi vape kamu atau jadi hadiah Valentine!

Lebih Lanjut

RELX Infinity Silver dengan latar berwarna putih.
Cara Membersihkan RELX Supaya Awet

Februari 09, 2023

Nggak perlu perlengkapan khusus. Ternyata begini cara membersihkan RELX yang benar 

Lebih Lanjut

Sebuah RELX Phantom warna hitam di atas keyboard merah.
3 Alasan RELX Phantom Jadi Pilihan Favorit Para Vapers

Februari 08, 2023

Nggak perlu ragu untuk beli RELX Phantom. Cek apa kata vapers soal kelebihan device RELX terbaru ini!

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Potensi poin yang bisa didapatkan di RELX Club: poin

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja