Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

Rekomendasi Vape Store Terdekat di 6 Besar Kota di Indonesia

Juni 15, 2022

Kebayang nggak, sih, kalian tiba-tiba kehabisan liquid? Kapas cadangan terbakar, atau bahkan coil tiba-tiba putus? Buat kamu yang tergolong apik, pasti akan selalu punya persediaan. Masalahnya, bagaimana kalau persediaan itu sendiri juga habis? Sementara kamu lagi nggak di rumah? Cara terbaiknya adalah mencari vape store terdekat di kota mana pun kamu berada.

Mencari vape store terdekat bisa dibilang gampang-gampang susah! Kalau beruntung, kamu bisa menemukannya dengan mudah. Kalau tidak, meski sudah memutari beberapa blok, kamu nggak akan menemukan toko vape. 

Nah, untuk membantu kamu yang mencari vape store terdekat, apalagi saat berada di kota lain, artikel ini akan menjadi panduan yang pas buat kamu! 

Jakarta

Monumen Nasional di Jakarta

Apa, sih, yang nggak ada di Jakarta? Sebagai ibu kota negara, semua orang berkumpul di sini. Karena itu, kamu nggak akan kesulitan untuk menemukan vape store terdekat. Namun jangan asal mengunjungi toko vape, karena nggak semuanya memiliki produk lengkap yang bisa menjawab kebutuhan darurat kamu. 

Berikut ini beberapa rekomendasi vape store terdekat yang ada di Jakarta 

Vaporizer Jakarta 

Rasanya hampir semua vapers di Jakarta tahu apa itu Vaporizer Jakarta, atau minimal pernah mendengar namanya. Yup! Ini adalah salah satu vape store dengan cabang yang banyak di berbagai lokasi di Jakarta. Nggak heran kalau vape store ini banyak dikenal orang.

Di vape store terdekat ini, kamu bisa memilih berbagai liquid yang sesuai selera kamu hingga suku cadang yang kamu butuhkan. Nggak hanya itu, beberapa cabang memiliki lahan parkir yang cukup luas sehingga kamu nggak usah khawatir meninggalkan kendaraan sewaktu mengulik vape kesayangan kamu. 

CIkini Vape

Untuk kamu yang suka main di kawasan Jakarta Pusat, pasti nggak akan asing dengan Cikini Vape. Bisa dibilang, Cikini Vape adalah salah satu vape store terlengkap yang ada di Jakarta. Jadi kalau kamu sedang ada di sekitaran Menteng, Jakarta Pusat, vape store terdekat yang direkomendasikan adalah Cikini Vape.

Eits! Sebelum mampir ke sini, kamu harus bersiap-siap menghadapi antrian, ya! Sangat disarankan untuk nggak bawa mobil ke Cikini Vape. Lebih baik pakai motor atau menggunakan jasa ojek online untuk mengantarkan kamu ke vape store ini.

RELX

Toko resmi RELX di Jakarta

Vape store terdekat lainnya yang bisa kamu kunjungi di Jakarta adalah RELX. Menariknya, RELX punya banyak cabang dan afiliasi yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta. Jadi nggak heran kalau kamu bisa menemukan vape store dengan RELX di dalamya.

Nggak hanya itu, buat kamu yang kepepet banget, RELX juga bisa ditemukan di minimarket Alfamart dan Alfamidi. Biasanya, sih, minimarket ini memiliki keterbatasan stok, terutama untuk RELX Pod Pro. Namun nggak ada salahnya juga dicoba untuk mengatasi masa-masa darurat kehabisan liquid vape. 

Kamu juga bisa menemukan vape store terdekat RELX melalui fitur Store Locator yang tersedia di website resmi RELX. 

Bandung 

Kalau kamu kebetulan sedang berada di Bandung, kamu bisa sedikit bernapas lega. Sama seperti di Jakarta, kamu bisa menemukan banyak vape store terdekat dengan cukup mudah. Nggak hanya itu, kalau kamu membutuhkan RELX Pod Pro cadangan di saat darurat, ada banyak RELX Store yang tersebar di kota kembang ini. 

Misalnya, di sepanjang Jalan Braga, ada tiga vape store RELX yang bisa kamu kunjungi. Tentu saja ini nggak hanya sebatas di Braga saja. Untuk informasi lengkap di mana saja vape store terdekat, kamu bisa mencarinya melalui Store Locator. 

Semarang

Menemukan vape store terdekat di Semarang bukanlah perkara yang sulit. Di beberapa jalan utama, seperti Jl. Tentara Pelajar, Jl. MT Haryono atau Jl. Sriwijaya, kamu bisa menemukan beberapa vape store yang cukup lengkap. Salah satunya adalah Warung Kebul Vape di Jl. Tentara Pelajar, atau Vaportology di J. Erlangga, yang juga menyediakan beberapa sofa untuk kamu bisa nongkrong sejenak. 

Sementara kalau kamu ingin mencari produk yang berkaitan dengan RELX, ada beberapa toko resmi yang juga bisa kamu kunjungi, baik di pusat kota Semarang, maupun di beberapa wilayah lainnya. Untuk lebih mudah menemukan vape store terdekat, kamu bisa mencarinya di sini. 

Yogyakarta

Etalase kayu yang berisi banyak liquid vape

Di Yogyakarta sebenarnya cukup mudah untuk menemukan vape store terdekat. Salah satu yang paling lengkap adalah Dr Vapor Store yang ada di Jl Babarsari. Atau kalau kamu mau bergeser sedikit ke sekitaran Malioboro, ada vape store terdekat yang buka 24 jam, yakni Banderas Squad di Jl. Pangeran Diponegoro. 

Untuk mempermudah pencarian kamu, coba gunakan fitur Store Locator di website resmi RELX Indonesia.

Surabaya

Arek-arek Suroboyo yang sedang mencari vape store terdekat bisa menemukannya di kawasan Gubeng, tepatnya di Jl. Sumatera, yakni Vapeboss Gubeng. Produknya cukup lengkap dengan nuansa nongkrong yang asik sambil nge-vape.

Sedangkan kalau kamu kepepet, bisa juga, kok, pergi ke beberapa minimarket yang menyediakan perangkat RELX atau RELX Pod Pro. Kamu bisa mencarinya di sini.

Malang

Di Malang, vape store terdekat banyak berkumpul di sekitaran Universitas Negeri Malang, seperti VapeLicious, Mr Vapor, Nineteen87 Vapestore dan sejumlah vape store lain di sepanjang Jl. Galunggung. Pastinya, kamu nggak akan kesulitan untuk menemukan beberapa vape store terdekat ini.

Di samping itu, kamu juga bisa menemukan produk RELX di vape store terdekat dengan mudah melalui fitur Store Locator dari RELX.

Gimana, gaes? Itu tadi beberapa vape store terdekat yang bisa kamu temukan di kota kamu. Kalau masih belum ketemu juga, gunakan saja store locator yang akan memudahkan pencarianmu, ya! Langsung saja melipir dan perbarui stok kalian!



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping