MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Deretan produk RELX berbagai warna

Deretan Teknologi Canggih yang Ada di Vape Terbaru. Kamu Harus Tahu!

November 11, 2021

Deretan produk RELX berbagai warna

Vape terbaru hadir dengan teknologi canggih untuk pengalaman vaping yang makin asyik.

Semenjak mulai nge-tren di Indonesia pada tahun 2014, teknologi vape sudah berkembang dengan pesat sampai generasi vape terbaru saat ini. Nggak cuma dari sisi teknologi untuk fungsinya, vape terbaru juga sudah pakai desain lebih ergonomis dibandingkan masa awal kemunculannya.

Coba bayangin deh, waktu dulu kalian kenal vape, pasti langsung kebayang rokok elektrik yang ukurannya besar, sampai nggak muat di genggaman tangan. Namun sekarang, vape terbaru sudah pakai desain yang lebih kecil dan bisa memberikan pengalaman yang lebih mulus saat kalian nge-vape.

Dari pada berlama-lama, kita langsung simak saja deretan teknologi canggih vape terbaru yang harus Kamu ketahui!

Bisa Dapat Informasi dari LED Light

Di awal kemunculannya, fitur di vape bisa dibilang masih sangat standar. Selain fungsi utamanya, vapor zaman dulu cuma bisa melihat kapasitas baterai. Sisanya, ada yang dibekali fitur untuk sisa level liquid, ada juga yang tidak.  

Nah, di generasi vape terbaru ini, teknologinya sudah semakin berkembang. Saat ini, dari satu lampu LED yang terprogram kita bisa mengetahui berbagai macam informasi terkait vape. Misalnya, lampu LED akan berganti warna kuning atau merah ketika baterai vape sudah semakin terkuras. Atau berkedip dengan warna berbeda untuk menunjukkan seberapa besar daya baterai sudah terisi.

Fitur Getaran Multifungsi

RELX Infinity berwarna biru sedang dipegang di atas sebuah sofa hitam.

Getaran di vape terbaru bisa memberikan lebih banyak informasi bagi Kamu.

Di samping fitur LED yang canggih, vape terbaru seprti RELX sudah dibekali juga dengan fitur getaran. Teknologi vape ini berfungsi untuk mengingatkan Kamu agar tidak terlalu berlebihan saat nge-vape. RELX memiliki fitur Smart Pace Vibration Alert yang akan bergetar ketika Kamu sudah melakukan lebih dari 15 puffs dalam waktu 15 menit.

Nggak hanya itu, vape terbaru seperti RELX juga akan bergetar sekali ketika diisi daya, atau memasang vape pod yang berisi cairan vape. Ini berguna untuk memastikan kalau semua proses itu berjalan dengan baik.

Baterai Semakin Efisien

Masih ada nggak sih temen Kamu yang selalu bawa baterai cadangan untuk vape mereka? Kalau masih Kamu bisa sarankan untuk beralih ke vape terbaru, karena cara mereka sudah ketinggalan zaman. Teknologi vape saat ini sudah hadir dengan baterai yang semakin efisien untuk vaping yang jauh lebih lama dibandingkan generasi terdahulu.

Kamu sekarang nggak perlu khawatir lagi dengan konsumsi baterai vape yang cepat habis. Rata-rata perangkat vape sudah punya baterai yang tangguh buat diajak nge-vape kok, misalnya RELX.

Perangkat RELX mampu di-charge dengan cepat sampai kondisi penuh, yakni selama 45 menit. Kamu engga perlu menunggu waktu lebih lama untuk kembali menggunakan vape kamu. Terlebih lagi, RELX Infinity sudah dibekali dengan kemampuan wireless charging. Jadi Kamu bisa mengisi daya RELX Infinity dari charging case-nya. Mantul, kan?

Desain Ergonomis

Banyak vaper saat ini yang sudah mulai lelah dengan bentuk vape yang bongsor. Selain nggak praktis, vape yang bongsor juga punya bobot yang lumayan berat saat dibawa. Karena itu, banyak dari mereka yang beralih ke vape terbaru, yang lebih kecil dan ringan waktu dibawa pergi.

Vapors sekarang sudah bisa nge-vape cuma pakai dua jari saja, karena teknologi vape terbaru memungkinkan bentuk yang lebih kecil tapi tetap bertenaga. Kamu bisa lihat RELX Infinity dan RELX Essential. Keduanya memiliki bentuk yang ramping dan simetris untuk pengalaman vaping yang lebih asyik. Nggak hanya itu, mouthpiece di vape pod-nya juga dibuat agar mengikuti kontur bibir penggunanya.

Dari desain ergonomis ini, teknologi vape juga memungkinkan cairan vape nggak bocor saat digunakan. Ya, RELX punya desain Leak-Resistant Maze dengan 11 lapisan untuk mencegah cairan vape Kamu bocor.

Vaping Lebih Halus

RELX Inifity silver dengan background pasir berwarna hitam.

RELX memberikan teknologi vape terbaru yang lengkap untuk Kamu.

Selain masalah kebocoran, baterai sampai desain yang nggak nyaman, sudah berapa kali Kamu mengalami throat hit karena pemanasan liquid vape yang nggak sempurna? Bisa nggak sih kalau semua masalah itu beres di satu perangkat aja? Jawabannya pasti bisa!

Dengan teknologi Super Smooth Technology, jika kamu menggunakan RELX, nggak akan ada lagi throat hit menyebalkan waktu Kamu nge-vape. Nggak hanya itu, RELX sudah didesain agar ergonomis dan nyaman waktu Kamu pakai, tentunya dengan teknologi anti bocor di genggaman Kamu.

Dari sisi desain, RELX Infinity juga sudah memenangkan Red Dot Award yang membuktikan kalau teknologi vape terbaru di RELX bisa memberikan pengalaman vaping yang jauh lebih nyaman untuk Kamu. Belum lagi ditambah dengan Infinity Charging Case yang bisa menambah daya baterai Kamu untuk penggunaan tambahan selama dua hari. 

Jadi? Masih belum yakin sama teknologi vape terbaru saat ini? Coba rasakan langsung pengalaman vaping yang lebih smooth dengan RELX.