MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Apakah RELX mengumpulkan dan menyimpan informasi pembayaran penggunanya?

Juli 28, 2020

Bisa dipastikan bahwa kami tidak akan mengumpulkan atau menyimpan informasi pembayaran apapun dari anda. Karena semua pembayaran akan ditangani langsung oleh PayPal (penyedia layanan pembayaran internasional yang terkenal), kami tidak memiliki akses ke informasi pembayaran personal anda




Juga di Pembayaran & Keamanan

Apakah RELX mengumpulkan dan menyimpan informasi pembayaran penggunanya?

Juli 28, 2020

Bisa dipastikan bahwa kami tidak akan mengumpulkan atau menyimpan informasi pembayaran apapun dari anda. Karena semua pembayaran akan ditangani langsung oleh PayPal (penyedia layanan pembayaran internasional yang terkenal), kami tidak memiliki akses ke informasi pembayaran personal anda.

Baca Lebih

Pada situasi apa toko online RELX membatalkan sebuah pesanan secara sepihak?

Juli 28, 2020

Kami memiliki hak untuk membatalkan pesanan anda dan pengembalian dana ke akun original ketika kami mendeteksi ada satu dari beberapa pelanggaran berikut sebelum produk dikirimkan atau ditandai:

  1. Produk yang dipesan melebih batas pembelian dengan akun yang sama.

  2. Satu akun tidak melanggar pembatasan pembelian, tetapi satu individu ingin tetap (melalui akun pembayaran, alamat pengiriman, IP address, nomor kontak, atau metode lain) terhubung ke banyak akun yang secara kumulatif melanggar pembatasan pembelian.

  3. RELX menerima notifikasi dari penerbit kartu kredit atau PayPal bahwa transaksi terlihat menipu.

  4. RELX menetapkan bahwa pembelian yang dibuat melalui hal yang tidak benar atau menemukan bukti bahwa pesanan tidak dibuat sesuai hukum.

Baca Lebih

Apa yang harus saya lakukan jika transaksi online mengalami kegagalan?

Juli 28, 2020

Situasi ini sangat langka, anda bisa refresh halamannya untuk mencoba membayar kembali. Dalam kasus apapun, jika akun anda didebit secara terus menerus secara abnormal, anda dapat menghubungi customer service kami, kami akan melakukan verifikasi atas situasi tersebut. Uang lebih yang dibayar akan dikembalikan ke akun pembayaran yang original.

Baca Lebih