Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

Bagaimana Jika Paket yang Diterima Rusak?

Juli 28, 2020

Jika memungkinkan, cek paket anda dari kerusakan sebelum anda tanda tangan penerimaan. Jika anda melihat kerusakan, jangan menandatangani dulu dan kembalikan ke kurirnya untuk dikembalikan ke kami. Mohon hubungi Tim RELX Global Care jika anda melihat adanya kerusakan dalam pengiriman. Laporkan produk yang rusak ke kami dalam waktu 72 jam dari tanggal pengiriman. Jika gagal melakukannya, maka klaim anda bisa ditolak oleh kurir pengiriman dan dapat pengecualian dari peraturan pengembalian/penukaran kami.




Juga di Pesanan & Pengiriman

Apa yang Harus Dilakukan Jika Pesanan Saya Dikembalikan Oleh Pengirim?

Juli 28, 2020

Jika nomor telepon atau kode pos yang dimasukkan salah, maka paketnya akan ditandai sebagai “dikembalikan ke pengirim” dan dikembalikan ke gudang kami. Mohon periksa kembali bahwa alamat anda akurat untuk pengiriman mendatang.

Lebih Lanjut

Apa yang Harus Dilakukan Jika Paket Kami Tidak Terkirim?

Juli 28, 2020

Jika anda tidak menerima paket anda, cek sekali lagi informasi pelacakan yang dapat ditemui pada teks konfirmasi pengiriman atau di dasbor akun RELX anda.

Kami merekomendasikan untuk cek dengan tetangga, penerima tamu, kotak surat, atau dimanapun yang memungkinkan terkirim. Juga mohon dicek bahwa pengiriman alamat yang dimasukkan ke dalam pesanan itu akurat dan lengkap.

Sebagai catatan: Anda harus melaporkan kerusakan atau item yang hilang pada kami dalam waktu 72 jam dari tanggal pengiriman. Gagal untuk melakukannya akan berakibat pada klaim yang ditolak oleh kurir pengiriman dan pengecualian dari peraturan pengembalian/penukaran kami.

Lebih Lanjut

Bagaimana Saya Bisa Lacak Pesanan Saya?

Juli 28, 2020

Setelah pesanan anda dikirim, anda akan menerima teks konfirmasi pengiriman dengan link ke nomor pelacakan anda. Mohon tunggu 24 jam kerja sebelum menerima detil pelacakan anda.

Sebagai catatan: Teks konfirmasi pesanan anda akan dikirim langsung setelah pembelian anda, yang akan berbeda pada teks konfirmasi pengiriman.

Informasi pelacakan anda juga tersedia di dasbor akun RELX anda. Anda dapat melihat status pengiriman dan detil pelacakan dengan klik pada “Lihat Riwayat Pelacakan” di bagian kurir.

Untuk mendapatkan informasi lebih pada pengiriman anda, pilih notifikasi preferensi untuk update pengiriman, dan untuk mengakses informasi kontak kurir, anda dapat memasukkan nomor pelacakan langsung di website kurir tersebut. 
Jika informasi pelacakan menunjukkan pengiriman anda sedang dibawa oleh kurir, gunakan website mereka, atau hubungi kurir-nya langsung untuk mengetahui dimana lokasi pengiriman untuk anda.

Lebih Lanjut

Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping