Copy of Garansi
Garansi RELX dan Aturan Pengembalian dana
Produk |
Proyek |
Warranty Period |
RELX Classic |
Pod |
12 bulan dari tanggal produksi |
Peralatan | 12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli | |
RELX Infinity RELX Essential |
Pod |
18 bulan dari tanggal produksi |
Device |
12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli |
|
RELX Accessories |
Charger |
12 bulan dari tanggal pembelian eceran asli |
Layanan purna jual RELX(Unicom Care)
Silahkan klik tautan di bawah ini untuk mengetahui alamat dan nomer kontak outlet UNICOM CARE yang menyediakan layanan purna jual RELX.
Klaim yang Tidak Berlaku
Garansi produk RELX hanya menanggung klaim yang muncul dari kerusakan pemakaian yang normal dan aman, garansi tidak mencakup:
Malfungsi atau kerusakan yang tidak terjadi karena kesalahan manufaktur.
Kerusakan karena penggunaan yang tidak aman dan tidak sewajarnya, yang sengaja maupun tak sengaja.
Kerusakan karena penyebab bencana alam, termasuk tetapi tidak terbatas pada petir, banjir, atau bencana alam lainnya.
Pencurian atau kehilangan produk.
Kerusakan diakibatkan oleh pengoperasian device diluar dari penggunaan yang disarankan, atau kerusakan yang disebabkan oleh pengabaian instruksi yang dikeluarkan oleh RELX.
Klaim terhadap produk yang tidak cacat.
Prosedur Pengajuan Klaim Garansi
Pengajuan klaim dapay dilakukan dengan mengirimkan email ke Layanan Pelanggan RELX di https://relxnow.co.id/pages/contact-us
Seluruh klaim garansi harus menyertakan bukti pembelian, jika tidak melampirkan bukti pembelian maka klaim akan ditolak
RELX memiliki hak untuk meminta detil tambahan mengenai device yang berhubungan, termasuk foto dan video.
RELX memiliki hak untuk memulai prosedur reparasi device untuk mengembalikan fungsinya sebelum menyetujui penukaran produk atau pengembalian dana.
RELX akan mengganti produk tanpa biaya jika klaim sesuai dengan penggunaan yang wajar dan dalam periode garansi
Aturan Pengembalian Dana 'Just RELX'
Garansi pengembalian dana dalam 60 hari tersedia untuk item yang dibeli secara online dari https://relxnow.co.id/ dan memenuhi persyaratan berikut:
Syarat
RELX menerima klaim pengembalian dana dikarenakan masalah kualitas produk
Peraturan pengembalian, 'Just RELX' berlaku hanya jika pembelian dilakukan langsung di website RELX.
Garansi pengembalian dana hanya aktif dan berlaku dalam periode 60 hari pertama dari pemesanan produk.
Pengembalian device yang telah dibeli lewat penjual RELX resmi harus dilakukan melalui penjual RELX resmi, dan mengikuti aturan pengembalian yang berlaku.
Klaim dapat diajukan dengan mengirim email kepada tim Layanan Pelanggan RELX di support@relxintl.com, atau dengan mengirim permohonan pengembalian dana via https://relxnow.co.id/pages/contact-us
*Kunjungi www.relxnow.co.id untuk list penjual ritel RELX yang resmi dan terupdate secara reguler
**Garansi Terbatas ini TIDAK dapat dialihkan ke pembelian selanjutnya.
Tim RELX 26 Oktober 2019