WAKA Hello Instruction

Nikotin adalah zat yang sangat adiktif dan dapat menyebabkan kecanduan, kontraindikasi dan kelompok risiko tertentu

Produk ini TIDAK boleh digunakan oleh:

  • Anak di bawah umur (harap lihat undang-undang setempat di wilayah Anda untuk mengetahui usia dewasa yang ditetapkan). 
  • Wanita hamil atau menyusui. Nikotin dapat menyebabkan cacat lahir atau bahaya terhadap reproduksi.
  • Siapa pun yang memiliki riwayat penyakit tertentu. Jangan gunakan jika Anda memiliki kondisi jantung yang tidak stabil, hipertensi berat, diabetes, gangguan paru-paru, kanker, atau penyakit jantung dan pembuluh darah.
  • Mereka yang memiliki alergi. Mereka yang memiliki alergi tertentu dapat mengalami reaksi alergi atau merasa tidak nyaman setelah penggunaan.
  • Mereka yang memiliki penyakit pernapasan.  
  • Non perokok. Produk ini tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh individu yang tidak pernah merokok atau menggunakan produk nikotin, atau yang telah menghentikan semua penggunaan produk tembakau atau nikotin.

JANGAN gunakan produk ini jika Anda memiliki riwayat esofagitis, hernia hiatal, atau penyakit refluks gastroesofagus (GERD). 

 

Kemungkinan efek sampingnya

meliputi: iritasi mulut dan tenggorokan, batuk, peningkatan resistansi saluran napas, nyeri dada, peningkatan tekanan darah, peningkatan denyut jantung, muntah, mual, sakit kepala, pening, nyeri perut.

Jika Anda mengalami efek samping di atas atau kemungkinan efek samping yang tidak tercantum dalam panduan ini, segera hentikan penggunaan produk. Jika efek samping berlanjut setelah Anda berhenti menggunakannya, berkonsultasilah dengan dokter atau tenaga kesehatan profesional Anda. Produk ini mengandung larutan nikotin. Kontak dengan kulit atau mata dapat menyebabkan iritasi. Cuci setiap area kulit yang terkena e-liquid dengan saksama menggunakan air. Jika terkena mata, bilas dengan air dan cari perawatan medis. Jika tertelan, bilas mulut dan cari perawatan medis. Saat mencari saran medis, tunjukkan wadah atau label produk.

 

Penggunaan Umum dan Perawatan

 

Penyimpanan 

Harap simpan produk di tempat yang sejuk, kering, gelap dan pada suhu kamar 21-25°C/70-77°F. Dianjurkan agar produk digunakan dalam waktu 15 hari sejak dibuka agar kualitasnya optimal. Kualitas e-liquid dan penggunaan rokokelektrik sekali pakai tergantung pada kondisi lingkungan, termasuk tekanan udara dan suhu. Harap diperhatikan bahwa masa simpan produk ini adalah 18 bulan.

 

Dampak lingkungan 

E-liquid terbuat dari beberapa bahan yang sensitif terhadap perubahan suhu, tekanan, dan kondisi lingkungan lainnya. Produk ini harus disimpan dan ditangani dengan hati-hati untuk mencegah kebocoran atau perubahan kualitas. Produk ini harus digunakan dalam kisaran suhu 15-30°C/59-86°F agar kualitasnya yang optimal. Jika produk ini telah terkena suhu panas atau dingin ekstrem, disarankan agar produk dibawa ke suhu kamar sebelum digunakan.

 

Jauhkan dari jangkauan anak-anak 

Jauhkan produk ini dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan. Nikotin bersifat racun. Jika ada bagian dari perangkat atau sejumlah e-cairan yang tertelan, minumlah air untuk mengencerkan cairan e-cairan dan cari perawatan medis.

 

PERLINDUNGAN PENTING

 

Penggunaan

Berhati-hatilah saat menggunakan atau membawa produk ini. Ini adalah produk elektronik konsumen, yang mengandung logam, baterai, dan peralatan elektronik sensitif. Jika perangkat terjatuh, terbakar, berlubang, tertekan, atau terpapar cairan, perangkat dapat rusak.

 

Baterai

Baterai Lithium-Ion bawaan tidak dimaksudkan untuk dilepas atau diganti oleh pengguna. Melepaskan baterai dapat menyebabkan percikan listrik, panas berlebih, dan dapat menyebabkan kebakaran, ledakan, atau pelepasan zat berbahaya. Hindari kontak dengan suhu tinggi, JANGAN dibakar. Jangan tempatkan perangkat di dekat sumber panas langsung, terkena sinar matahari langsung, atau di lingkungan dengan suhu tinggi (di atas 60°C/140°F). Kontak dengan suhu tinggi akan merusak baterai yang akan menyebabkan kerusakan dan dapat menimbulkan kebakaran, ledakan, atau pelepasan zat berbahaya. Baterai ion-litium akan terbakar dan/atau meledak jika dipanaskan atau dibakar.

 

Hindari paparan terhadap cairan 

Produk ini tidak tahan air dan tidak boleh basah atau terpapar cairan. Jangan merendam atau memaparkan perangkat ke cairan apa pun, termasuk air, air laut, dan minuman dalam jumlah banyak.

 

JANGAN gunakan perangkat yang rusak 

Jika Anda menemukan bahwa tampilan atau fungsi perangkat Anda tidak normal, terutama kerusakan fisik, perubahan bentuk, baterai kembung, atau kebocoran, segera hentikan penggunaan. 

Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping