Vape Pen Terdapat Kerusakan. Bagaimana Memperbaikinya?
Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxcare.com , dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.
Juga di Garansi & Pemeliharaan
Bagaimana cara untuk menikmati layanan After Sales Online setelah membeli produk RELX dari channel lain?
Apa yang Harus Dilakukan Jika Menerima Produk yang Rusak?
Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.
Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:
- Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
-
Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.
-
Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.
Saat Mengembalikan Produk untuk Perbaikan Atau Penggantian, Apakah Pembeli Harus Membayar Biaya Pengiriman?
Kerusakan yang diakibatkan oleh masalah kualitas dapat dikembalikan tanpa syarat dalam waktu 60 hari dari tanggal pesanan. Jika itu dalam waktu 1 tahun, maka dapat diganti tanpa harus dikembalikan.