Choose another country or region to shop online and see content specific to your location.
MASUKKAN KE KERANJANG
HABIS
PRE-ORDER
Refer to get $15
Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.
Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:
Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.
Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.
Kerusakan yang diakibatkan oleh masalah kualitas dapat dikembalikan tanpa syarat dalam waktu 60 hari dari tanggal pesanan. Jika itu dalam waktu 1 tahun, maka dapat diganti tanpa harus dikembalikan.
Seluruh pengembalian dana dapat dikembalikan ke akun pembayaran original dalam waktu 15-30 hari kerja. Waktu spesifik akan berbeda-beda tergantung dari metode pembayaran.
Jika anda memiliki kecurigaan ini mohon lihat https://relxnow.com/pages/verify untuk verifikasi keaslian produk anda.
Perlawanan terhadap device tidak resmi dan palsu adalah komitmen jangka panjang untuk menjaga level tinggi dari kualitas dan servis oleh RELX. RELX menyarankan konsumen untuk lebih berhati-hati saat membeli device dari reseller yang tidak resmi. Sementara RELX ingin menolong korban produk palsu, kami tidak dapat mengganti uang yang digunakan untuk pembelian produk palsu, atau kami bantu dengan jalan keluar dari permasalahannya. Dalam kasus ini kami memiliki keyakinan yang baik bahwa klaim garansi adalah hasil dari device palsu, kami akan menolak klaim garansi pada kebijakan tunggal kami.
Pengembalian dana hanya tersedia untuk device baru dan tidak terpakai atau pod yang telah dibeli di website official RELX¹ dan harus dikembalikan langsung ke RELX dalam kurun waktu empat belas (14) hari dari struk produk. RELX tidak akan bisa memproses pengembalian dana jika segelnya rusak.
RELX tidak bisa menyediakan pengembalian dana untuk device atau pod yang dibeli melalui toko ritel RELX resmi. Dalam kasus ini, pengembalian dana harus didapatkan dari toko ritel resmi dari tempat anda beli device dan akan mengikuti peraturan penjual ritel untuk ketentuan pengembalian dana.
Official website¹: Global: http://www.relxnow.com, Kanada: http://ca.relxnow.com, UK: http://relxnow.co.uk, Spanyol: http://relxnow.es, Perancis: http://relxnow.fr, Rusia: http://relxnow.ru, and Malaysia: http://relxnow.my
Jika klaim yang berlaku dalam garansi terbatas ini diterima masih dalam periode garansi, toko RELX resmi akan, dan hanya sebagai kewajiban dan satu-satunya ketenangan anda, menukar ke device atau pod yang baru. Dalam kasus edisi terbatas atau device atau pod yang dihentikan, toko RELX resmi memiliki hak untuk menyediakan device atau pod yang sama-sama berfungsi jika toko RELX resmi tidak dapat mengganti device dan pod dengan device atau pod yang sama.
Untuk IDN, mohon lihat ke pusat layanan resmi untuk klaim yang berlaku.
Mohon ikuti langkah-langkah di bawah untuk mendapatkan layanan dalam garansi terbatas:
Beri ulasan garansi terbatas anda untuk mengkonfirmasi bahwa device RELX atau podnya ter-cover.
Jika tidak ada tanggal pembelian tersedia saat anda meminta klaim garansi, maka mulai/akhir tanggal garansi akan ditentukan oleh tanggal produksi yang termasuk di dalam Kode Seri produk.
Ikuti instruksi untuk klaim garansi dan masukkan klaim anda ke tim RELX Global Care atau Toko RELX yang resmi. Anda harus memberikan Kode Seri dari device atau pod RELX anda termasuk permasalahan yang dialami.
Anda harus mengembalikan garansi yang disetujui pada device atau pod RELX ke Toko RELX Resmi untuk mendapatkan klaim servis pada garansi anda. Toko RELX resmi tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan pengembalian oleh anda.
Mohon dicatat:
RELX akan hanya mengikuti garansi terbatas ini untuk pelanggan dari usia minimum seperti ditetapkan pada hukum lokal pada saat anda membeli produk ini.
RELX akan memberikan klaim garansi servis hanya jika pengiriman produk penggantian diijinkan oleh hukum lokal yang berlaku.
Kerusakan yang diakibatkan dari pengoperasian device dan pod di luar dari pedoman atas penggunaan yang diijinkan atau yang seharusnya seperti dideskripsikan oleh RELX pada dokumen di dalam device atau pod.
Kerusakan yang diakibatkan oleh modifikasi yang tidak diijinkan untuk mengubah fungsi dan kemampuan;
Kerusakan (1) atribut ke aksesoris atau sambungan yang tidak diijinkan atau disarankan oleh RELX atau (2) atribut sampai aksesoris atau sambungan yang diijinkan atau disarankan oleh RELX tetapi tempat penggunaan dari aksesoris atau sambungan tersebut diluar dari penggunaan normal atau dari yang disarankan
Kerusakan kosmetik yang muncul melalui penggunaan dan rusak, termasuk tetapi tidak terbatas ke goresan, penyok, dan plastik rusak.
Device apapun atau pod dimana serial code telah dirusak, dihapus, dikaburkan, atau ditemukan tidak asli;
Penurunan batere dari pemakaian normal (mohon hubungi Tim RELX Global Care untuk informasi lebih lanjut mengenai penurunan batere);
Kerusakan yang diakibatkan oleh pembukaan, pembokaran atau pengutak-atikan device atau pod anda yang tanpa ijin; dan
RELX hanya menggaransi device dan pod terhadap cacat pada material dan pembuatan yang muncul pada kondisi dan pemakaian normal.
Device RELX dan Pods RELX datang dengan Satu (1) tahun atau Delapan Belas (18) bulan garansi terbatas¹ dari tanggal pembuatan atau pembelian² dari http://www.relxnow.com³ atau dari Toko RELX Resmi. Penggantian device atau pod akan mengasumsikan akan sisa periode garansi dari device original atau pod.
Satu (1) tahun garansi terbatas ¹: device RELX Classic dan pods, Device RELX Alpha dan pods, RELX nano, device RELX i dan pods, RELX nano2.
Delapan belas (18) bulan garansi terbatas¹: device RELX Infinity dan pods, device RELX Essential dan pods.
Tanggal pembuatan²: pod RELX Classic, pod RELX Alpha, RELX nano, pod RELX i, RELX nano2, pod RELX Infinity dan pod RELX Essential.
Tanggal pembelian²: device RELX Classic, device RELX Alpha, device RELX i, device RELX Infinity dan device RELX Essential.
Ini tidak berefek kepada hak menurut hukum.