Bagaimana cara untuk menikmati layanan After Sales Online setelah membeli produk RELX dari channel lain?
Apa yang Harus Dilakukan Jika Menerima Produk yang Rusak?
Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.
Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:
- Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
-
Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.
-
Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.
Vape Pen Terdapat Kerusakan. Bagaimana Memperbaikinya?
Saat Mengembalikan Produk untuk Perbaikan Atau Penggantian, Apakah Pembeli Harus Membayar Biaya Pengiriman?
Kerusakan yang diakibatkan oleh masalah kualitas dapat dikembalikan tanpa syarat dalam waktu 60 hari dari tanggal pesanan. Jika itu dalam waktu 1 tahun, maka dapat diganti tanpa harus dikembalikan.
Berapa lama saya bisa menerima uang setelah meminta pengembalian dana?
Seluruh pengembalian dana dapat dikembalikan ke akun pembayaran original dalam waktu 15-30 hari kerja. Waktu spesifik akan berbeda-beda tergantung dari metode pembayaran.
Apa yang harus saya lakukan jika saya merasa membeli produk yang palsu?
Jika anda memiliki kecurigaan ini mohon lihat https://relxnow.com/pages/verify untuk verifikasi keaslian produk anda.
Perlawanan terhadap device tidak resmi dan palsu adalah komitmen jangka panjang untuk menjaga level tinggi dari kualitas dan servis oleh RELX. RELX menyarankan konsumen untuk lebih berhati-hati saat membeli device dari reseller yang tidak resmi. Sementara RELX ingin menolong korban produk palsu, kami tidak dapat mengganti uang yang digunakan untuk pembelian produk palsu, atau kami bantu dengan jalan keluar dari permasalahannya. Dalam kasus ini kami memiliki keyakinan yang baik bahwa klaim garansi adalah hasil dari device palsu, kami akan menolak klaim garansi pada kebijakan tunggal kami.
Apakah saya dapat mengembalikan pod untuk pengembalian dana?
Pengembalian dana hanya tersedia untuk device baru dan tidak terpakai atau pod yang telah dibeli di website official RELX¹ dan harus dikembalikan langsung ke RELX dalam kurun waktu empat belas (14) hari dari struk produk. RELX tidak akan bisa memproses pengembalian dana jika segelnya rusak.
RELX tidak bisa menyediakan pengembalian dana untuk device atau pod yang dibeli melalui toko ritel RELX resmi. Dalam kasus ini, pengembalian dana harus didapatkan dari toko ritel resmi dari tempat anda beli device dan akan mengikuti peraturan penjual ritel untuk ketentuan pengembalian dana.
Official website¹: Global: http://www.relxnow.com, Kanada: http://ca.relxnow.com, UK: http://relxnow.co.uk, Spanyol: http://relxnow.es, Perancis: http://relxnow.fr, Rusia: http://relxnow.ru, and Malaysia: http://relxnow.my
Bagaimana saya klaim garansi pada toko ritel resmi offline?
Jika klaim yang berlaku dalam garansi terbatas ini diterima masih dalam periode garansi, toko RELX resmi akan, dan hanya sebagai kewajiban dan satu-satunya ketenangan anda, menukar ke device atau pod yang baru. Dalam kasus edisi terbatas atau device atau pod yang dihentikan, toko RELX resmi memiliki hak untuk menyediakan device atau pod yang sama-sama berfungsi jika toko RELX resmi tidak dapat mengganti device dan pod dengan device atau pod yang sama.
Untuk IDN, mohon lihat ke pusat layanan resmi untuk klaim yang berlaku.
Bagaimana saya mengakses layanan online untuk garansi?
Mohon ikuti langkah-langkah di bawah untuk mendapatkan layanan dalam garansi terbatas:
-
Beri ulasan garansi terbatas anda untuk mengkonfirmasi bahwa device RELX atau podnya ter-cover.
- Simpan struk anda atau bukti pembelian lainnya untuk riwayat anda.
-
Jika tidak ada tanggal pembelian tersedia saat anda meminta klaim garansi, maka mulai/akhir tanggal garansi akan ditentukan oleh tanggal produksi yang termasuk di dalam Kode Seri produk.
-
Ikuti instruksi untuk klaim garansi dan masukkan klaim anda ke tim RELX Global Care atau Toko RELX yang resmi. Anda harus memberikan Kode Seri dari device atau pod RELX anda termasuk permasalahan yang dialami.
-
Anda harus mengembalikan garansi yang disetujui pada device atau pod RELX ke Toko RELX Resmi untuk mendapatkan klaim servis pada garansi anda. Toko RELX resmi tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan pengembalian oleh anda.
Mohon dicatat:
- Tim RELX Global Care akan meminta detil tambahan mengenai device atau pod, termasuk foto atau video, dan akan mencoba untuk memecahkan masalah-masalah umum sebelum menyetujui garansi servis.
-
RELX akan hanya mengikuti garansi terbatas ini untuk pelanggan dari usia minimum seperti ditetapkan pada hukum lokal pada saat anda membeli produk ini.
-
RELX akan memberikan klaim garansi servis hanya jika pengiriman produk penggantian diijinkan oleh hukum lokal yang berlaku.
Apa yang TIDAK termasuk dalam garansi?
- Kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, banjir, api, gempa bumi, atau akibat luar lainnya;
- Kerusakan yang diakibatkan oleh device atau pod yang terekspos ke atau yang membuat kontak dengan kelembapan (contoh, likuid cairan, air, atau hujan, kelembapan ekstrim, keringat banyak yang tidak biasa atau kelembapan lainnya), atau panas ekstrim atau kondisi lingkungan (contoh, pasir, makanan, debu, atau bentuk-bentuk yang mirip)
-
Kerusakan yang diakibatkan dari pengoperasian device dan pod di luar dari pedoman atas penggunaan yang diijinkan atau yang seharusnya seperti dideskripsikan oleh RELX pada dokumen di dalam device atau pod.
-
Kerusakan yang diakibatkan oleh modifikasi yang tidak diijinkan untuk mengubah fungsi dan kemampuan;
-
Kerusakan (1) atribut ke aksesoris atau sambungan yang tidak diijinkan atau disarankan oleh RELX atau (2) atribut sampai aksesoris atau sambungan yang diijinkan atau disarankan oleh RELX tetapi tempat penggunaan dari aksesoris atau sambungan tersebut diluar dari penggunaan normal atau dari yang disarankan
-
Kerusakan kosmetik yang muncul melalui penggunaan dan rusak, termasuk tetapi tidak terbatas ke goresan, penyok, dan plastik rusak.
-
Device apapun atau pod dimana serial code telah dirusak, dihapus, dikaburkan, atau ditemukan tidak asli;
-
Penurunan batere dari pemakaian normal (mohon hubungi Tim RELX Global Care untuk informasi lebih lanjut mengenai penurunan batere);
-
Kerusakan yang diakibatkan oleh pembukaan, pembokaran atau pengutak-atikan device atau pod anda yang tanpa ijin; dan
- Device atau pods yang dibeli dari toko ritel yang tidak resmi.
Apakah yang termasuk garansi terbatas?
RELX hanya menggaransi device dan pod terhadap cacat pada material dan pembuatan yang muncul pada kondisi dan pemakaian normal.
Berapa lama garansi terbatas berlaku?
Device RELX dan Pods RELX datang dengan Satu (1) tahun atau Delapan Belas (18) bulan garansi terbatas¹ dari tanggal pembuatan atau pembelian² dari http://www.relxnow.com³ atau dari Toko RELX Resmi. Penggantian device atau pod akan mengasumsikan akan sisa periode garansi dari device original atau pod.
Satu (1) tahun garansi terbatas ¹: device RELX Classic dan pods, Device RELX Alpha dan pods, RELX nano, device RELX i dan pods, RELX nano2.
Delapan belas (18) bulan garansi terbatas¹: device RELX Infinity dan pods, device RELX Essential dan pods.
Tanggal pembuatan²: pod RELX Classic, pod RELX Alpha, RELX nano, pod RELX i, RELX nano2, pod RELX Infinity dan pod RELX Essential.
Tanggal pembelian²: device RELX Classic, device RELX Alpha, device RELX i, device RELX Infinity dan device RELX Essential.
Ini tidak berefek kepada hak menurut hukum.