MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Bisakah kami menikmati layanan after-sales secara online saat saya membeli produk RELX dari channel lain?

Juli 28, 2020

Terima kasih banyak atas dukungan anda pada RELX. Hanya produk yang dibeli di official website dapat menikmati layanan after-sales yang relevan. Produk yang dibeli dari channel lain tidak dapat menikmati mekanisme after-sale yang sama seperti official website, untuk detil, mohon lihat relxnow.id/pages/warranty.

Baca Lebih

Apa yang harus dilakukan jika menerima produk yang rusak?

Juli 28, 2020

Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.

Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:

  1. Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
  2. Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxtech.com.

  3. Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.

Baca Lebih

Vape pen terdapat kerusakan. Bagaimana memperbaikinya?

Juli 28, 2020

Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxtech.com, dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.

Baca Lebih


Saat mengembalikan produk untuk perbaikan atau penggantian, apakah pembeli harus membayar biaya pengiriman?

Juli 28, 2020

Kerusakan yang diakibatkan oleh masalah kualitas dapat dikembalikan tanpa syarat dalam waktu 60 hari dari tanggal pesanan. Jika itu dalam waktu 1 tahun, maka dapat diganti tanpa harus dikembalikan.

Baca Lebih

Berapa lama saya bisa menerima uang setelah meminta pengembalian dana?

Juli 28, 2020

Seluruh pengembalian dana dapat dikembalikan ke akun pembayaran original dalam waktu 15-30 hari kerja. Waktu spesifik akan berbeda-beda tergantung dari metode pembayaran.

Baca Lebih

Apa yang harus saya lakukan jika saya merasa membeli produk yang palsu?

Juli 28, 2020

Jika anda memiliki kecurigaan ini mohon lihat https://relxnow.com/pages/verify untuk verifikasi keaslian produk anda.

Perlawanan terhadap device tidak resmi dan palsu adalah komitmen jangka panjang untuk  menjaga level tinggi dari kualitas dan servis oleh RELX. RELX menyarankan konsumen untuk lebih berhati-hati saat membeli device dari reseller yang tidak resmi. Sementara RELX ingin menolong korban produk palsu, kami tidak dapat mengganti uang yang digunakan untuk pembelian produk palsu, atau kami bantu dengan jalan keluar dari permasalahannya. Dalam kasus ini kami memiliki keyakinan yang baik bahwa klaim garansi adalah hasil dari device palsu, kami akan menolak klaim garansi pada kebijakan tunggal kami.

Baca Lebih


Apakah saya dapat mengembalikan pod untuk pengembalian dana?

Juli 28, 2020

Pengembalian dana hanya tersedia untuk device baru dan tidak terpakai atau pod yang telah dibeli di website official RELX¹ dan harus dikembalikan langsung ke RELX dalam kurun waktu empat belas (14) hari dari struk produk. RELX tidak akan bisa memproses pengembalian dana jika segelnya rusak.

RELX tidak bisa menyediakan pengembalian dana untuk device atau pod yang dibeli melalui toko ritel RELX resmi. Dalam kasus ini, pengembalian dana harus didapatkan dari toko ritel resmi dari tempat anda beli device dan akan mengikuti peraturan penjual ritel untuk ketentuan pengembalian dana.

Official website¹: Global: http://www.relxnow.com, Kanada: http://ca.relxnow.com, UK: http://relxnow.co.uk, Spanyol: http://relxnow.es, Perancis: http://relxnow.fr, Rusia: http://relxnow.ru, and Malaysia: http://relxnow.my

Baca Lebih

Bagaimana saya klaim garansi pada toko ritel resmi offline?

Juli 28, 2020

Jika klaim yang berlaku dalam garansi terbatas ini diterima masih dalam periode garansi, toko RELX resmi akan, dan hanya sebagai kewajiban dan satu-satunya ketenangan anda, menukar ke device atau pod yang baru. Dalam kasus edisi terbatas atau device atau pod yang dihentikan, toko RELX resmi memiliki hak untuk menyediakan device atau pod yang sama-sama berfungsi jika toko RELX resmi tidak dapat mengganti device dan pod dengan device atau pod yang sama.

Untuk IDN, mohon lihat ke pusat layanan resmi untuk klaim yang berlaku.

Baca Lebih

Bagaimana saya mengakses layanan online untuk garansi?

Juli 28, 2020

Mohon ikuti langkah-langkah di bawah untuk mendapatkan layanan dalam garansi terbatas:

  1. Beri ulasan garansi terbatas anda untuk mengkonfirmasi bahwa device RELX atau podnya ter-cover.

  2.  Simpan struk anda atau bukti pembelian lainnya untuk riwayat anda.
  3. Jika tidak ada tanggal pembelian tersedia saat anda meminta klaim garansi, maka mulai/akhir tanggal garansi akan ditentukan oleh tanggal produksi yang termasuk di dalam Kode Seri produk.

  4. Ikuti instruksi untuk klaim garansi dan masukkan klaim anda ke tim RELX Global Care atau Toko RELX yang resmi. Anda harus memberikan Kode Seri dari device atau pod RELX anda termasuk permasalahan yang dialami.

  5. Anda harus mengembalikan garansi yang disetujui pada device atau pod RELX ke Toko RELX Resmi untuk mendapatkan klaim servis pada garansi anda. Toko RELX resmi tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan pengembalian oleh anda.

Mohon dicatat:

  1. Tim RELX Global Care akan meminta detil tambahan mengenai device atau pod, termasuk foto atau video, dan akan mencoba untuk memecahkan masalah-masalah umum sebelum menyetujui garansi servis.
  2. RELX akan hanya mengikuti garansi terbatas ini untuk pelanggan dari usia minimum seperti ditetapkan pada hukum lokal pada saat anda membeli produk ini.

  3. RELX akan memberikan klaim garansi servis hanya jika pengiriman produk penggantian diijinkan oleh hukum lokal yang berlaku.

Baca Lebih


Apa yang TIDAK termasuk Garansi?

Juli 28, 2020

  1. Kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, banjir, api, gempa bumi, atau akibat luar lainnya;
  2. Kerusakan yang diakibatkan oleh device atau pod yang terekspos ke atau yang membuat kontak dengan kelembapan (contoh, likuid cairan, air, atau hujan, kelembapan ekstrim, keringat banyak yang tidak biasa atau kelembapan lainnya), atau panas ekstrim atau kondisi lingkungan (contoh, pasir, makanan, debu, atau bentuk-bentuk yang mirip)
  3.  Kerusakan yang diakibatkan dari pengoperasian device dan pod di luar dari pedoman atas penggunaan yang diijinkan atau yang seharusnya seperti dideskripsikan oleh RELX pada dokumen di dalam device atau pod.

  4. Kerusakan yang diakibatkan oleh modifikasi yang tidak diijinkan untuk mengubah fungsi dan kemampuan;

  5. Kerusakan (1) atribut ke aksesoris atau sambungan yang tidak diijinkan atau disarankan oleh RELX atau (2) atribut sampai aksesoris atau sambungan yang diijinkan atau disarankan oleh RELX tetapi tempat penggunaan dari aksesoris atau sambungan tersebut diluar dari penggunaan normal atau dari yang disarankan

  6. Kerusakan kosmetik yang muncul melalui penggunaan dan rusak, termasuk tetapi tidak terbatas ke goresan, penyok, dan plastik rusak.

  7.  Device apapun atau pod dimana serial code telah dirusak, dihapus, dikaburkan, atau ditemukan tidak asli;

  8. Penurunan batere dari pemakaian normal (mohon hubungi Tim RELX Global Care untuk informasi lebih lanjut mengenai penurunan batere);

  9. Kerusakan yang diakibatkan oleh pembukaan, pembokaran atau pengutak-atikan device atau pod anda yang tanpa ijin; dan

  10.  Device atau pods yang dibeli dari toko ritel yang tidak resmi.

Baca Lebih

Apakah yang termasuk garansi terbatas?

Juli 28, 2020

RELX hanya menggaransi device dan pod terhadap cacat pada material dan pembuatan yang muncul pada kondisi dan pemakaian normal.

Baca Lebih

Berapa lama garansi terbatas berlaku?

Juli 28, 2020

Device RELX dan Pods RELX datang dengan Satu (1) tahun atau Delapan Belas (18) bulan garansi terbatas¹ dari tanggal pembuatan atau pembelian² dari http://www.relxnow.com³ atau dari Toko RELX Resmi. Penggantian device atau pod akan mengasumsikan akan sisa periode garansi dari device original atau pod.

Satu (1) tahun garansi terbatas ¹: device RELX Classic dan pods, Device RELX Alpha dan pods, RELX nano, device RELX i dan pods, RELX nano2.

Delapan belas (18) bulan garansi terbatas¹: device RELX Infinity dan pods, device RELX Essential dan pods.

Tanggal pembuatan²: pod RELX Classic, pod RELX Alpha, RELX nano, pod RELX i, RELX nano2, pod RELX Infinity dan pod RELX Essential.

Tanggal pembelian²: device RELX Classic, device RELX Alpha, device RELX i, device RELX Infinity dan device RELX Essential.

Ini tidak berefek kepada hak menurut hukum.

Baca Lebih