Bagaimana saya klaim garansi pada toko ritel resmi offline?
Jika klaim yang berlaku dalam garansi terbatas ini diterima masih dalam periode garansi, toko RELX resmi akan, dan hanya sebagai kewajiban dan satu-satunya ketenangan anda, menukar ke device atau pod yang baru. Dalam kasus edisi terbatas atau device atau pod yang dihentikan, toko RELX resmi memiliki hak untuk menyediakan device atau pod yang sama-sama berfungsi jika toko RELX resmi tidak dapat mengganti device dan pod dengan device atau pod yang sama.
Untuk IDN, mohon lihat ke pusat layanan resmi untuk klaim yang berlaku.
Juga di Garansi & Pemeliharaan
Bagaimana cara untuk menikmati layanan After Sales Online setelah membeli produk RELX dari channel lain?
Apa yang Harus Dilakukan Jika Menerima Produk yang Rusak?
Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.
Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:
- Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
-
Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.
-
Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.