Berapa lama garansi terbatas berlaku?
Device RELX dan Pods RELX datang dengan Satu (1) tahun atau Delapan Belas (18) bulan garansi terbatas¹ dari tanggal pembuatan atau pembelian² dari http://www.relxnow.com³ atau dari Toko RELX Resmi. Penggantian device atau pod akan mengasumsikan akan sisa periode garansi dari device original atau pod.
Satu (1) tahun garansi terbatas ¹: device RELX Classic dan pods, Device RELX, Infinity Charging Case.
Delapan belas (18) bulan garansi terbatas¹: device RELX Infinity dan pods, device RELX Essential dan pods.
Tanggal pembuatan²: pod RELX Classic, pod RELX Infinity dan pod RELX Essential.
Tanggal pembelian²: device RELX Classic, device RELX Infinity dan device RELX Essential.
Ini tidak berefek kepada hak menurut hukum.
Juga di Garansi & Pemeliharaan
Bagaimana cara untuk menikmati layanan After Sales Online setelah membeli produk RELX dari channel lain?
Apa yang Harus Dilakukan Jika Menerima Produk yang Rusak?
Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.
Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:
- Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
-
Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.
-
Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.