ADD TO CART

OUT OF STOCK

PRE-ORDER

Refer to get $15

Berapa lama garansi terbatas berlaku?

July 28, 2020

Device RELX dan Pods RELX datang dengan Satu (1) tahun atau Delapan Belas (18) bulan garansi terbatas¹ dari tanggal pembuatan atau pembelian² dari http://www.relxnow.com³ atau dari Toko RELX Resmi. Penggantian device atau pod akan mengasumsikan akan sisa periode garansi dari device original atau pod.

Satu (1) tahun garansi terbatas ¹: device RELX Classic dan pods, Device RELX, Infinity Charging Case.

Delapan belas (18) bulan garansi terbatas¹: device RELX Infinity dan pods, device RELX Essential dan pods.

Tanggal pembuatan²: pod RELX Classic, pod RELX Infinity dan pod RELX Essential.

Tanggal pembelian²: device RELX Classic, device RELX Infinity dan device RELX Essential.

Ini tidak berefek kepada hak menurut hukum.




Also in Garansi & Pemeliharaan

Bisakah kami menikmati layanan after-sales secara online saat saya membeli produk RELX dari channel lain?

July 29, 2020

Terima kasih banyak atas dukungan anda pada RELX. Hanya produk yang dibeli di official website dapat menikmati layanan after-sales yang relevan. Produk yang dibeli dari channel lain tidak dapat menikmati mekanisme after-sale yang sama seperti official website, untuk detil, mohon lihat relxnow.id/pages/warranty.

Read More

Apa yang harus dilakukan jika menerima produk yang rusak?

July 29, 2020

Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.

Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:

  1. Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
  2. Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.

  3. Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.

Read More

Vape pen terdapat kerusakan. Bagaimana memperbaikinya?

July 29, 2020

Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxintl.com, dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.

Read More