MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Apa yang harus saya lakukan jika saya merasa membeli produk yang palsu?

Juli 28, 2020

Jika anda memiliki kecurigaan ini mohon lihat https://relxnow.com/pages/verify untuk verifikasi keaslian produk anda.

Perlawanan terhadap device tidak resmi dan palsu adalah komitmen jangka panjang untuk  menjaga level tinggi dari kualitas dan servis oleh RELX. RELX menyarankan konsumen untuk lebih berhati-hati saat membeli device dari reseller yang tidak resmi. Sementara RELX ingin menolong korban produk palsu, kami tidak dapat mengganti uang yang digunakan untuk pembelian produk palsu, atau kami bantu dengan jalan keluar dari permasalahannya. Dalam kasus ini kami memiliki keyakinan yang baik bahwa klaim garansi adalah hasil dari device palsu, kami akan menolak klaim garansi pada kebijakan tunggal kami.




Juga di Garansi & Pemeliharaan

Bisakah kami menikmati layanan after-sales secara online saat saya membeli produk RELX dari channel lain?

Juli 28, 2020

Terima kasih banyak atas dukungan anda pada RELX. Hanya produk yang dibeli di official website dapat menikmati layanan after-sales yang relevan. Produk yang dibeli dari channel lain tidak dapat menikmati mekanisme after-sale yang sama seperti official website, untuk detil, mohon lihat relxnow.id/pages/warranty.

Baca Lebih

Apa yang harus dilakukan jika menerima produk yang rusak?

Juli 28, 2020

Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.

Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:

  1. Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
  2. Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxtech.com.

  3. Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.

Baca Lebih

Vape pen terdapat kerusakan. Bagaimana memperbaikinya?

Juli 28, 2020

Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxtech.com, dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.

Baca Lebih