MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Bagaimana saya mengakses layanan online untuk garansi?

Juli 28, 2020

Mohon ikuti langkah-langkah di bawah untuk mendapatkan layanan dalam garansi terbatas:

  1. Beri ulasan garansi terbatas anda untuk mengkonfirmasi bahwa device RELX atau podnya ter-cover.

  2.  Simpan struk anda atau bukti pembelian lainnya untuk riwayat anda.
  3. Jika tidak ada tanggal pembelian tersedia saat anda meminta klaim garansi, maka mulai/akhir tanggal garansi akan ditentukan oleh tanggal produksi yang termasuk di dalam Kode Seri produk.

  4. Ikuti instruksi untuk klaim garansi dan masukkan klaim anda ke tim RELX Global Care atau Toko RELX yang resmi. Anda harus memberikan Kode Seri dari device atau pod RELX anda termasuk permasalahan yang dialami.

  5. Anda harus mengembalikan garansi yang disetujui pada device atau pod RELX ke Toko RELX Resmi untuk mendapatkan klaim servis pada garansi anda. Toko RELX resmi tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan pengembalian oleh anda.

Mohon dicatat:

  1. Tim RELX Global Care akan meminta detil tambahan mengenai device atau pod, termasuk foto atau video, dan akan mencoba untuk memecahkan masalah-masalah umum sebelum menyetujui garansi servis.
  2. RELX akan hanya mengikuti garansi terbatas ini untuk pelanggan dari usia minimum seperti ditetapkan pada hukum lokal pada saat anda membeli produk ini.

  3. RELX akan memberikan klaim garansi servis hanya jika pengiriman produk penggantian diijinkan oleh hukum lokal yang berlaku.




Juga di Garansi & Pemeliharaan

Bisakah kami menikmati layanan after-sales secara online saat saya membeli produk RELX dari channel lain?

Juli 28, 2020

Terima kasih banyak atas dukungan anda pada RELX. Hanya produk yang dibeli di official website dapat menikmati layanan after-sales yang relevan. Produk yang dibeli dari channel lain tidak dapat menikmati mekanisme after-sale yang sama seperti official website, untuk detil, mohon lihat relxnow.id/pages/warranty.

Baca Lebih

Apa yang harus dilakukan jika menerima produk yang rusak?

Juli 28, 2020

Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.

Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:

  1. Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
  2. Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxtech.com.

  3. Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.

Baca Lebih

Vape pen terdapat kerusakan. Bagaimana memperbaikinya?

Juli 28, 2020

Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxtech.com, dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.

Baca Lebih