MASUKKAN KE KERANJANG
HABIS
PRE-ORDER
Refer to get $15
Mohon ikuti langkah-langkah di bawah untuk mendapatkan layanan dalam garansi terbatas:
Beri ulasan garansi terbatas anda untuk mengkonfirmasi bahwa device RELX atau podnya ter-cover.
Jika tidak ada tanggal pembelian tersedia saat anda meminta klaim garansi, maka mulai/akhir tanggal garansi akan ditentukan oleh tanggal produksi yang termasuk di dalam Kode Seri produk.
Ikuti instruksi untuk klaim garansi dan masukkan klaim anda ke tim RELX Global Care atau Toko RELX yang resmi. Anda harus memberikan Kode Seri dari device atau pod RELX anda termasuk permasalahan yang dialami.
Anda harus mengembalikan garansi yang disetujui pada device atau pod RELX ke Toko RELX Resmi untuk mendapatkan klaim servis pada garansi anda. Toko RELX resmi tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan pengembalian oleh anda.
Mohon dicatat:
RELX akan hanya mengikuti garansi terbatas ini untuk pelanggan dari usia minimum seperti ditetapkan pada hukum lokal pada saat anda membeli produk ini.
RELX akan memberikan klaim garansi servis hanya jika pengiriman produk penggantian diijinkan oleh hukum lokal yang berlaku.
Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.
Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:
Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxtech.com.
Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.