ADD TO CART
OUT OF STOCK
PRE-ORDER
Refer to get $15
Kerusakan yang diakibatkan dari pengoperasian device dan pod di luar dari pedoman atas penggunaan yang diijinkan atau yang seharusnya seperti dideskripsikan oleh RELX pada dokumen di dalam device atau pod.
Kerusakan yang diakibatkan oleh modifikasi yang tidak diijinkan untuk mengubah fungsi dan kemampuan;
Kerusakan (1) atribut ke aksesoris atau sambungan yang tidak diijinkan atau disarankan oleh RELX atau (2) atribut sampai aksesoris atau sambungan yang diijinkan atau disarankan oleh RELX tetapi tempat penggunaan dari aksesoris atau sambungan tersebut diluar dari penggunaan normal atau dari yang disarankan
Kerusakan kosmetik yang muncul melalui penggunaan dan rusak, termasuk tetapi tidak terbatas ke goresan, penyok, dan plastik rusak.
Device apapun atau pod dimana serial code telah dirusak, dihapus, dikaburkan, atau ditemukan tidak asli;
Penurunan batere dari pemakaian normal (mohon hubungi Tim RELX Global Care untuk informasi lebih lanjut mengenai penurunan batere);
Kerusakan yang diakibatkan oleh pembukaan, pembokaran atau pengutak-atikan device atau pod anda yang tanpa ijin; dan
Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.
Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:
Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.
Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.