MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Apa yang TIDAK termasuk Garansi?

Juli 28, 2020

  1. Kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, banjir, api, gempa bumi, atau akibat luar lainnya;
  2. Kerusakan yang diakibatkan oleh device atau pod yang terekspos ke atau yang membuat kontak dengan kelembapan (contoh, likuid cairan, air, atau hujan, kelembapan ekstrim, keringat banyak yang tidak biasa atau kelembapan lainnya), atau panas ekstrim atau kondisi lingkungan (contoh, pasir, makanan, debu, atau bentuk-bentuk yang mirip)
  3.  Kerusakan yang diakibatkan dari pengoperasian device dan pod di luar dari pedoman atas penggunaan yang diijinkan atau yang seharusnya seperti dideskripsikan oleh RELX pada dokumen di dalam device atau pod.

  4. Kerusakan yang diakibatkan oleh modifikasi yang tidak diijinkan untuk mengubah fungsi dan kemampuan;

  5. Kerusakan (1) atribut ke aksesoris atau sambungan yang tidak diijinkan atau disarankan oleh RELX atau (2) atribut sampai aksesoris atau sambungan yang diijinkan atau disarankan oleh RELX tetapi tempat penggunaan dari aksesoris atau sambungan tersebut diluar dari penggunaan normal atau dari yang disarankan

  6. Kerusakan kosmetik yang muncul melalui penggunaan dan rusak, termasuk tetapi tidak terbatas ke goresan, penyok, dan plastik rusak.

  7.  Device apapun atau pod dimana serial code telah dirusak, dihapus, dikaburkan, atau ditemukan tidak asli;

  8. Penurunan batere dari pemakaian normal (mohon hubungi Tim RELX Global Care untuk informasi lebih lanjut mengenai penurunan batere);

  9. Kerusakan yang diakibatkan oleh pembukaan, pembokaran atau pengutak-atikan device atau pod anda yang tanpa ijin; dan

  10.  Device atau pods yang dibeli dari toko ritel yang tidak resmi.



Juga di Garansi & Pemeliharaan

Bisakah kami menikmati layanan after-sales secara online saat saya membeli produk RELX dari channel lain?

Juli 28, 2020

Terima kasih banyak atas dukungan anda pada RELX. Hanya produk yang dibeli di official website dapat menikmati layanan after-sales yang relevan. Produk yang dibeli dari channel lain tidak dapat menikmati mekanisme after-sale yang sama seperti official website, untuk detil, mohon lihat relxnow.id/pages/warranty.

Baca Lebih

Apa yang harus dilakukan jika menerima produk yang rusak?

Juli 28, 2020

Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.

Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:

  1. Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
  2. Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxtech.com.

  3. Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.

Baca Lebih

Vape pen terdapat kerusakan. Bagaimana memperbaikinya?

Juli 28, 2020

Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxtech.com, dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.

Baca Lebih