ADD TO CART

OUT OF STOCK

PRE-ORDER

Refer to get $15

Apakah saya dapat mengembalikan pod untuk pengembalian dana?

July 29, 2020

Pengembalian dana hanya tersedia untuk device baru dan tidak terpakai atau pod yang telah dibeli di website official RELX¹ dan harus dikembalikan langsung ke RELX dalam kurun waktu empat belas (14) hari dari struk produk. RELX tidak akan bisa memproses pengembalian dana jika segelnya rusak.

RELX tidak bisa menyediakan pengembalian dana untuk device atau pod yang dibeli melalui toko ritel RELX resmi. Dalam kasus ini, pengembalian dana harus didapatkan dari toko ritel resmi dari tempat anda beli device dan akan mengikuti peraturan penjual ritel untuk ketentuan pengembalian dana.

Official website¹: Global: http://www.relxnow.com, Kanada: http://ca.relxnow.com, UK: http://relxnow.co.uk, Spanyol: http://relxnow.es, Perancis: http://relxnow.fr, Rusia: http://relxnow.ru, and Malaysia: http://relxnow.my




Also in Garansi & Pemeliharaan

Bisakah kami menikmati layanan after-sales secara online saat saya membeli produk RELX dari channel lain?

July 29, 2020

Terima kasih banyak atas dukungan anda pada RELX. Hanya produk yang dibeli di official website dapat menikmati layanan after-sales yang relevan. Produk yang dibeli dari channel lain tidak dapat menikmati mekanisme after-sale yang sama seperti official website, untuk detil, mohon lihat relxnow.id/pages/warranty.

Read More

Apa yang harus dilakukan jika menerima produk yang rusak?

July 29, 2020

Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.

Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:

  1. Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
  2. Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.

  3. Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.

Read More

Vape pen terdapat kerusakan. Bagaimana memperbaikinya?

July 29, 2020

Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxintl.com, dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.

Read More