Berapa lama saya bisa menerima uang setelah meminta pengembalian dana?

Juli 29, 2020

Seluruh pengembalian dana dapat dikembalikan ke akun pembayaran original dalam waktu 15-30 hari kerja. Waktu spesifik akan berbeda-beda tergantung dari metode pembayaran.




Juga di Garansi & Pemeliharaan

Bagaimana cara untuk menikmati layanan After Sales Online setelah membeli produk RELX dari channel lain?

Juli 29, 2020

Terima kasih banyak atas dukungan anda pada RELX. Hanya produk yang dibeli di official website dapat menikmati layanan after-sales yang relevan. Produk yang dibeli dari channel lain tidak dapat menikmati mekanisme after-sale yang sama seperti official website, untuk detil, mohon lihat relxnow.id/pages/warranty.

Lebih Lanjut

Apa yang Harus Dilakukan Jika Menerima Produk yang Rusak?

Juli 29, 2020

Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.

Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:

  1. Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
  2. Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.

  3. Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.

Lebih Lanjut

Vape Pen Terdapat Kerusakan. Bagaimana Memperbaikinya?

Juli 29, 2020

Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxintl.com, dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja

Bebas ongkos Pengiriman untuk Pemesanan di atas 600,000 IDR

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja