Berapa lama saya bisa menerima uang setelah meminta pengembalian dana?
Seluruh pengembalian dana dapat dikembalikan ke akun pembayaran original dalam waktu 15-30 hari kerja. Waktu spesifik akan berbeda-beda tergantung dari metode pembayaran.
Juga di Garansi & Pemeliharaan
Bisakah Kami Menikmati Layanan After-sales Secara Online Saat Saya Membeli Produk Relx dari Channel Lain?
Terima kasih banyak atas dukungan anda pada RELX. Hanya produk yang dibeli di official website dapat menikmati layanan after-sales yang relevan. Produk yang dibeli dari channel lain tidak dapat menikmati mekanisme after-sale yang sama seperti official website, untuk detil, mohon lihat relxnow.id/pages/warranty.
Apa yang Harus Dilakukan Jika Menerima Produk yang Rusak?
Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.
Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:
- Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
-
Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.
-
Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.
Vape Pen Terdapat Kerusakan. Bagaimana Memperbaikinya?
Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxintl.com, dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.