Apakah yang termasuk garansi terbatas?
RELX hanya menggaransi device dan pod terhadap cacat pada material dan pembuatan yang muncul pada kondisi dan pemakaian normal.
Juga di Garansi & Pemeliharaan
Bagaimana cara untuk menikmati layanan After Sales Online setelah membeli produk RELX dari channel lain?
Terima kasih banyak atas dukungan anda pada RELX. Hanya produk yang dibeli di official website dapat menikmati layanan after-sales yang relevan. Produk yang dibeli dari channel lain tidak dapat menikmati mekanisme after-sale yang sama seperti official website, untuk detil, mohon lihat relxnow.id/pages/warranty.
Apa yang Harus Dilakukan Jika Menerima Produk yang Rusak?
Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.
Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:
- Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
-
Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxintl.com.
-
Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.
Vape Pen Terdapat Kerusakan. Bagaimana Memperbaikinya?
Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke support@relxintl.com, dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.