Juli 29, 2020
Terima kasih banyak atas dukungan anda pada RELX. Hanya produk yang dibeli di official website dapat menikmati layanan after-sales yang relevan. Produk yang dibeli dari channel lain tidak dapat menikmati mekanisme after-sale yang sama seperti official website, untuk detil, mohon lihat relxnow.id/pages/warranty.
Baca Lebih
Juli 29, 2020
Pertama-tama, kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan masalah yang anda hadapi.
Jika anda ingin mengganti produknya, kami merekomendasikan bahwa anda:
- Mempersiapkan gambar atau video jelas yang dapat membuktikan kerusakan produk.
-
Kirim masalah spesifik, gambar atau video bersamaan dengan nomor pesanan ke support@relxtech.com.
-
Setelah diterima oleh layanan pelanggan kami, kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.
Baca Lebih
Juli 29, 2020
Silahkan menghubungi kami melalui layanan pelanggan kami dengan mengirimkan email ke
support@relxtech.com, dan menyediakan foto/ video atas kerusakannya untuk menjelaskan masalahnya secara spesifik, supaya layanan pelanggan kami dapat mengerti lebih baik dan menyimpulkan permasalahannya, kemudian mereka akan memberikan anda solusi dalam waktu 24 jam.
Baca Lebih