Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp35.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

Apa Itu RELX Pixel? Cek Fungsinya Di Sini!

Desember 21, 2022

Lagi traveling dan merasa kerepotan setiap kali harus ganti atau isi ulang cartridge pod? Atau mungkin kamu suka lupa bawa vape saat bepergian? Rasanya hampir semua vapers pernah mengalami hal tersebut. RELX mendengar semua masalah kamu, kok! Supaya pengalaman nge-vape kamu semakin smooth, RELX Pixel pun diluncurkan di Indonesia. 

Beda dari RELX device yang lain, Pixel adalah jenis disposable vape. Kamu nggak perlu charge apalagi isi ulang pod pada Pixel. Tinggal beli, buka kemasan, dan langsung pakai. 

Siapa saja, sih, yang cocok pakai RELX Pixel ini? Supaya lebih paham soal RELX device keluaran terbaru ini, keep scrolling dan baca artikel ini sampai selesai! 

Apa Itu Disposable Vape? 

Singkatnya, disposable vape adalah produk sekali pakai. Yup! Perangkat sekali pakai ini memang lagi booming banget. Soalnya dengan disposable vape, kamu nggak perlu mengisi ulang cartridge atau pun beli liquid baru. Ketika sudah habis, tinggal buang saja dan beli yang baru.  

Karena modelnya yang sekali pakai, biasanya disposable vape dibuat dengan material yang biasa-biasa saja, seperti plastik. Tujuannya agar dapat didesain seminimal mungkin dengan bobot yang lebih ringan daripada vape pada umumnya.  

Perlu diketahui juga kalau kamu nggak bisa melepas bagian-bagian disposable vape. Alasannya karena perangkat ini didesain secara unibody — bagian-bagiannya sudah menyatu satu sama lain. 

Apa Fungsi Disposable Vape? 

Miniatur troli belanja dengan berbagai pod di dalamnya.

Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya, “Buat apa beli perangkat sekali pakai?” 

Asal tahu saja, perangkat sekali pakai ini punya banyak kegunaan yang mungkin nggak terpikirkan sama kamu sebelumnya. Pertama, disposable vape seperti RELX Pixel cocok untuk kamu yang baru beralih ke vape. Daripada coba-coba beli perangkat vape yang mahal, kamu bisa memakai disposable vape dulu. Dengan begitu, kamu bisa merasakan dulu bagaimana sensasi menggunakan vape merek tersebut sebelum akhirnya membeli device untuk penggunaan jangka panjang.  

Nggak cuma itu, buat kamu yang sering lupa di mana menyimpan pod, RELX Pixel disposable juga cocok jadi perangkat cadangan. Setidaknya, sampai beberapa hari ke depan sebelum pod yang hilang berhasil ditemukan, kamu tetap bisa nge-vape dengan santai.  

Apakah RELX Pixel Kompatibel dengan RELX Pod? 

Jawabannya tentu saja nggak bisa, ya! Sebagaimana sudah disebutkan sebelumnya kalau RELX Pixel itu hadir dengan konsep unibody. Artinya, setiap bagian di RELX Pixel nggak akan bisa kamu lepas dan nggak mendukung fitur modular seperti RELX Essential dan RELX Infinity Plus 

Meski begitu, kamu nggak usah khawatir! RELX Pixel juga hadir dengan varian rasa yang sama seperti di RELX Pod, kok. Saat ini, kamu bisa menemukan varian RELX Pixel dengan rasa Ludou Ice, lemon Zest, Watermelon Ice, dan Tangy Grape. Kalau masih bingung seperti apa rasanya, coba cek review rasa RELX Pod!

Berapa Harga RELX Pixel?

RELX Pixel berwarna ungu.

Harga RELX Pixel saat ini adalah Rp100 ribu. Kamu nggak perlu beli charger atau liquid tambahan. Tenang saja, RELX Pixel dijamin nggak akan habis dalam satu hari, kok. Perangkat ini bisa memberikan sampai 700 puff, lho! 

RELX Pixel tersedia di toko authorized RELX, e-commerce, dan juga website resmi RELX Indonesia. Jangan sampai kehabisan!



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00
Your cart is empty!
Continue Shopping