Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

9 Review Rasa RELX Pod dari Vapers Indonesia

November 23, 2022

Dari sejak vape muncul di Indonesia, sudah ada banyak varian rasa liquid yang bisa kamu temukan. Sama halnya dengan RELX Pod yang punya macam-macam tipe rasa, mulai dari yang fruity sampai yang ada cooling effect. Nah, wajar banget kalau kamu jadi bingung pilih yang mana. Untungnya kamu bisa cek review rasa RELX secara online, nih 

Di sini, kamu bisa melihat rangkuman review rasa RELX Pod. FYI, varian RELX Pod saat ini sudah semakin beragam dengan bertambahnya beberapa rasa RELX baru yang bisa kamu coba, lho. Kalau kamu suka eksplorasi rasa liquid, artikel ini akan sangat membantu kamu. Yuk, simak selengkapnya! 

Root Brew 

Kalau selama ini kamu naksir sama fizziness dari Dark Sparkle, kamu juga pasti akan suka dengan Root Brew. Mirip rasa soda dengan sensasi dingin yang pas, Root Brew menawarkan rasa unik khas root beer. Nggak heran kalau Root Brew menjadi salah satu rekomendasi rasa RELX yang paling enak dan disukai banyak orang saat ini.  

Coba, deh, kamu rasa RELX Pod Root Beer ini waktu lagi santai setelah makan siang. Sensasi dingin dan rasa unik dari Root Brew bakal menutup sesi makan siang kamu dengan apik! 

Pink Guava 

Buat pecinta rasa buah-buahan manis yang punya sensasi dingin di tenggorokan, udah saatnya kamu coba Pink Guava. Salah satu rasa RELX paling enak ini jadi favorit banyak orang karena walaupun manis, rasanya nggak akan bikin kamu cepat bosan.  

Fresh Peach 

Review rasa RELX Pod selanjutnya adalah Fresh Peach. RELX Pod yang satu ini dirancang untuk memberikan sensasi dingin dan manis yang seimbang. Di satu sisi, sensasi buah persik bisa memanjakan lidah kamu, sementara rasa dinginnya bakal bikin kamu lebih enjoy momen nge-vape. 

Lychee Ice 

RELX Infinity merah sedang dimasukkan ke dalam sebuah tas

Mungkin kamu suka pesan lychee tea pas lagi dinner atau hangout sama teman. Bayangin, deh, bagaimana kalau rasa ini dihadirkan dalam liquid vape? Yup! Jadilah si Lychee Ice ini. Terbayang, kan, segarnya es leci apalagi waktu cuaca lagi panas? Nggak perlu jauh-jauh ke kafe, kamu sekarang bisa menikmatinya lewat rasa RELX Pod yang satu ini. 

Iced Latte 

Review rasa RELX Pod satu ini positif banget karena rasanya cocok dengan selera pecinta kopi. Saat mencoba rasa Iced Latte, kamu akan menikmati sensasi kopi susu dingin yang unik dan nggak dimiliki pod lain. Dinginnya cukup nendang, tapi tetap nyaman di tenggorokan, kok. Aromanya juga enak. Gebetan kamu pasti akan suka dengan wanginya. Siapa tahu doi jadi makin nempel!  

Lemon Zest 

Buat vapers yang kurang suka rasa liquid yang terlalu manis, wajib coba Lemon Zest. Para vapers setuju kalau rasa RELX Pod ini cukup unik. Namanya memang lemon, tapi rasa asamnya bercampur dengan rasa manis dan sensasi cooling. Bisa dibilang, Lemon Zest ini cocok dengan selera hampir semua vapers. Rasanya mirip seperti lemon sorbet yang nyegerin banget!  

Crisp Apple 

Hampir sama seperti rasa Lemon Zest, Crisp Apple ini dominan asam-manis seperti buah apel yang kamu lihat di supermarket. Tambahan daun mint bikin aftertaste dari RELX Pod ini agak cooling. Menggoda banget, deh! Kalau rasa lemon terlalu asam bagi kamu, cobain aja rasa Crisp Apple yang jadi salah satu best-selling RELX Pod 

Peppermint 

Rasa mentol memang selalu jadi pilihan aman, apalagi buat vapers baru. Sayangnya, dalam beberapa kasus, rasa mentol yang berlebihan justru bisa bikin mual dan pusing kepala. Untungnya rasa RELX Pod Peppermint ini benar-benar pas — dingin dan sedikit manis. Di puff pertama, rasa mentolnya halus tapi kamu bisa merasakan throat hit peppermint yang lebih dominan dibandingkan varian rasa lainnya.  

Classic Tobacco

RELX Essential putih dengan bayangan gelas 

Menurut review rasa RELX Pod varian Tobacco, ini adalah salah satu pilihan pod favorit bagi vapers yang baru memulai #NoSmoke journey mereka. Para old-school vapers juga masih nggak bisa pindah hati dari rasa klasik ini. Classic Tobacco menawarkan rasa tembakau asli tanpa ada sensasi dingin sama sekali. Jadi, kamu bisa semakin menikmati pengalaman nge-vape tanpa rasa enek 

Setelah baca kompilasi review rasa RELX di atas, kira-kira mana yang cocok dengan kamu? Nggak ada salahnya juga untuk cobain setiap rasa yang ada. Tak kenal maka tak sayang! Nah, semua varian rasa RELX Pod ini bisa kamu beli di situs resmi RELX Indonesia, e-commerce, dan minimarket di sekitar kamu dengan harga Rp75.000 saja.




Juga di News

RELX Essential biru dan Blue Glow
Perbedaan RELX Infinity dan Essential Buat Kamu yang Galau

Desember 01, 2022

Perbedaan RELX Infinity dan Essential ada pada desain, fitur, dan harga. Manakah yang jadi pilihanmu?

Lebih Lanjut

Vape RELX Infinity warna putih berdiri di antara benda berwarna putih.
Cara Gampang Cek Kode Verifikasi Keaslian Produk RELX

November 28, 2022

Pastikan produk RELX yang kamu punya 100% orisinal dengan mengecek kode verifikasi keaslian produk RELX.

Lebih Lanjut

Pria Asia menatap layar ponsel sambil tersenyum.
7 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Website RELXNOW Indonesia

November 25, 2022

Simak beberapa hal yang bisa kamu temukan di situs RELXNOW Indonesia dan cari tahu lebih lanjut soal produk dan info seru seputar vape. 

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja

Bebas ongkos Pengiriman untuk Pemesanan di atas 600,000 IDR

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja