Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

Daftar Lengkap Harga RELX Pod, Device, dan Aksesoris

Januari 17, 2023

Nggak ada kata terlambat untuk beralih ke RELX. Mungkin kamu atau temanmu lagi mencari RELX Pod, device, atau aksesoris vape terbaru. Apapun itu produk RELX yang kamu cari, kamu harus tahu berapa harga RELX Pod yang paling up-to-date. 

Patokan harga RELX yang paling akurat tertera di website RELX Indonesia. Semua toko resmi RELX pun mematok harga yang sama. Kalau kamu menemukan produk RELX dengan hagra miring, maka kamu perlu curiga, nih. Tanpa basa basi lagi, cek daftar lengkap harga RELX Pod, RELX device, dan aksesoris yang dijual di Indonesia.  

Harga RELX Pod 

RELX Pod Pro merah dengan varian rasa Stawberry Burst.

Pengguna setia RELX pasti sadar dengan perubahan harga RELX Pod selama setahun ke belakang. Hal ini terjadi karena ada penyesuaian jumlah RELX Pod dalam satu boks penjualannya. Sebelumnya, baik RELX Pod maupun RELX Pod Pro dijual dalam satu paket berisi dua cartridge. Kini, kamu hanya bisa menemui satu cartridge RELX Pod dalam satu paket.  

Saat ini, RELX Pod dan RELX Pod Pro masing-masing dibanderol dengan harga Rp75.000 dan Rp90.000 per boks. Setidaknya ada 19 varian rasa yang bisa kamu pilih, mulai dari rasa buah seperti Strawberry Burst dan Mango sampai rasa yang cukup unik Ludou Ice. 

RELX Pod dan RELX Pod Pro bisa kamu beli langsung dari website resmi RELX, toko online, atau minimarket di sekitar kamu. Beberapa vape store yang bekerja sama dengan RELX juga menyediakan berbagai rasa RELX Pod yang bisa kamu pilih.  

Berapa harga RELX Pod di Alfamart dan beberapa minimarket lainnya? Harganya sudah pasti sama dengan yang tertera di website resmi RELX, kok. Hanya saja, beli RELX Pod di website RELX bisa lebih hemat karena banyaknya promo menarik.  

Harga RELX Device 

Dibandingkan dengan awal kemunculannya di Indonesia, kini kamu sudah bisa menemui variasi perangkat RELX yang lebih beragam. Sekarang sudah ada RELX Artisan, RELX Infinity Plus, RELX Infinity, dan RELX Essential yang bisa kamu pilih. Tentunya, masing-masing perangkat ini hadir dengan fitur dan harga yang berbeda juga. Yuk, kita bahas satu per satu.  

Harga RELX Artisan 

RELX Artisan Robin Blue di atas sebuah piano hitam.

Di antara perangkat RELX yang tersedia di Indonesia, RELX Artisan punya kualitas dan tampilan yang jempolan. Bodinya berbalut kulit asli dari Eropa yang memberikan kesan premium. Secara umum, fitur unggulan RELX seperti Leak-Resistant Maze hingga Smart Pace Vibration Alert sudah terdapat di RELX Artisan. Bedanya, kamu akan mendapatkan indikator baterai berupa 4 garis yang disusun vertikal. Susunan ini akan memberikan informasi lebih rinci mengenai kapasitas baterai RELX Artisan kamu.  

Saat ini, harga RELX Artisan dibanderol Rp600.000 dengan tiga varian berbeda, yakni Indigo Denim, Polo Stripe, dan Robin Blue. RELX Artisan bisa kamu dapatkan di sini 

Harga RELX Infinity Plus 

RELX Infinity Plus warna putih.

RELX Infinity Plus adalah device terbaru yang diluncurkan di akhir tahun 2022. Dari segi tampilan, RELX Infinity Plus memiliki desain indikator baterai yang sama seperti RELX Artisan, namun dengan bodi bermaterial metal seperti RELX Infinity. Banyak vapers yang setuju kalau performa RELX Infinity Plus melampaui perangkat RELX terdahulu.  

Dijual dengan harga Rp300.000, RELX Infinity Plus hadir dengan 5 varian warna ciamik, yakni Black Phantom, Lunar Dust, Hidden Pearl, Rising Tide, dan Pink Whisper. Kamu bisa langsung mendapatkan RELX Infinity Plus di RELXNOW Indonesia dan semua toko resmi RELX. 

Harga RELX Infinity

RELX Infinity silver di samping sebuah tablet abu-abu.

Kamu mungkin sudah nggak asing lagi dengan RELX Infinity. Bentuknya yang ergonomis dan bobotnya yang ringan menjadi salah satu keunggulan RELX Infinity. Nggak hanya itu, produk ini juga sudah dibekali dengan pin magnetis di bagian bawah yang mendukung pengisian nirkabel menggunakan Wireless Charging Case. Tentunya, fitur unggulan Smart Pace Vibration Alert, Leak-Resistant Maze, dan Super Smooth bisa kamu rasakan di RELX Infinity.  

Saat ini, RELX Infinity hadir dengan 8 varian warna, mulai dari merah, hitam, silver, emas, hingga gradasi warna unik. Harga RELX Infinity saat ini adalah Rp300.000 yang bisa kamu dapatkan di website resmi RELX, e-commerce, dan toko offline di sekitar kamu.  

Harga RELX Essential 

RELX Essential Blue dengan latar emas.

Kalau kamu lebih mementingkan fungsi dengan harga yang lebih terjangkau, RELX Essential bisa menjadi pilihan yang tepat. Di antara perangkat RELX lainnya, harga RELX Essential menjadi yang paling terjangkau. Dengan harga Rp200.000 saja, kamu bisa membawa pulang device vape unggulan. Pilihan warnanya juga banyak, bahkan ada warna limited edition seperti Gold Spark, Steel Blue, Blue Glow, dan Neon Purple.  

Kamu bisa mendapatkan RELX Essential di website resmi RELX, e-commerce, dan toko offline di sekitar kamu.  

Harga Infinity Charging Case 

RELX Infinity Charging Case.

Untuk kamu pengguna RELX Infinity, Wireless Charging Case bisa menjadi solusi praktis saat bepergian, nih. Infinity Charging Case adalah port pengisian daya nirkabel yang hanya kompatibel untuk RELX Infinity. Charging case ini bisa memberikan daya tambahan sampai dua hari dan berfungsi juga sebagai tempat penyimpanan RELX Infinity kamu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa menempatkan dua RELX Pod di dalam case ini sebagai cadangan di saat mendesak.  

Saat ini, RELX Infinity Charging Case dibanderol seharga Rp450.000 dengan kapasitas baterai sebesar 1500 mAH. Kamu bisa mendapatkan Infinity Charging Case di website resmi RELX dan e-commerce pilihan kamu.  

Nah, simpan daftar harga RELX Pod, device, dan aksesoris ini, ya. Mana yang menjadi pilihan kamu? Semua perangkat RELX menjanjikan pengalaman nge-vape yang smooth dan anti bocor, lho! Yuk, dapatkan produk RELX kamu sekarang juga!




Juga di News

Introducing RELX’s New Branding
Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!  Today, we want to share with you that we have a new and upgraded branding.

Lebih Lanjut

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus.
Cara Charge RELX Jika Pod Berkedip 3 Kali

Januari 13, 2023

Pod kedip 3 kali menandakan ada masalah yang terjadi. Simak cara charge RELX yang benar untuk mengatasi situasi ini. 

Lebih Lanjut

Seseorang menyimpan RELX Infinity Plus di dalam tas hitam.
Alasan dan Cara Mengatasi Pod Leaking

Januari 12, 2023

Kebocoran pod bikin siapa saja jadi bete. Supaya nggak terjadi lagi, berikut cara-cara mengatasi pod leaking.

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Harapan pencapaian points by

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja