Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

RELX Artisan Bikin Gaya Nge-Vape Semakin Keren

Oktober 11, 2022

Apa ada perangkat vape yang nggak hanya kelihatan keren, tetapi juga canggih? Yup, kamu bisa pilih RELX Artisan! Tipe RELX device yang satu ini merupakan inovasi terbaru yang bikin pengalaman vaping kamu beda dari yang lain. Selain desainnya yang menarik perhatian, perangkat ini juga dilengkapi teknologi canggih khas RELX.  

Apa saja kehebatan dari RELX Artisan dan berapa harganya? Tenang, semua pertanyaanmu akan terjawab di artikel ini. Buat yang penasaran, mari kupas tuntas perbandingan RELX Artisan dengan perangkat RELX lainnya! 

Apa Itu RELX Artisan? 

RELX Artisan Indigo Denim diterpa cahaya pada sebuah meja

RELX Artisan adalah perangkat vape keluaran terbaru dari RELX yang sudah resmi dijual di Indonesia. Nah, salah satu hal yang bikin varian Artisan ini berbeda dari produk RELX lainnya adalah material yang digunakan.  

Perangkat ini hadir dengan body berbalut kulit Eropa berkualitas tinggi yang diolah secara khusus untuk memberikan nuansa elegan. Terasa lembut saat dipegang dan nggak gampang panas. Bahannya juga bisa dibersihkan dengan mudah. Level kepercayaan diri kamu dijamin akan naik setiap kali menggunakan RELX Artisan, deh.   

Di Indonesia, tersedia tiga varian warna pada varian Artisan ini: Robin Blue, Polo Stripe, dan Indigo Denim.  

Pilihan Robin Blue cocok bagi siapa saja yang punya sifat ceria dan suka warna-warna cerah. Didominasi warna teal muda, kamu bisa mencocokkannya dengan OOTD kamu! 

Suka dengan desain vintage? RELX Artisan Polo Stripe dilengkapi aksen putih dengan dua garis biru tua yang memanjang dari atas ke bawah.  

Buat yang suka tampil kasual tapi tetap stylish, warna Indigo Denim yang maskulin bisa jadi pilihan. Desainnya identik dengan warna jeans yang dipercantik dengan pola jahitan. 

Perbedaan RELX Artisan dan RELX Infinity 

RELX Artisan Polo Stripe terletak di sebuah meja putih, di antara buku dan tas kulit berwarna cokelat

Bagi pengguna setia RELX, pasti sudah lebih familiar dengan tipe RELX Infinity, nih. Apakah harus beli RELX Artisan kalau sudah punya RELX Infinity? Nggak diharuskan, sih, karena masing-masing punya kelebihan tersendiri. Kalau kamu punya jiwa kolektor atau ingin upgrade perangkat vape dengan yang baru, maka RELX Artisan layak kamu pertimbangkan. 

Secara performa, baik Infinity maupun Artisan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, yakni labirin anti bocor dan teknologi Super Smooth yang menjadi DNA RELX saat ini. Kalau kamu sudah nyaman dengan fitur Smart Pace Vibration Alert, tipe Artisan juga hadir dengan fitur yang satu ini, lho 

Sementara itu, perbedaan pertama yang bisa kamu lihat adalah desain dan material yang digunakan. Nggak seperti tipe Artisan, tipe Infinity terbuat dari bahan metal yang polos tanpa pola.  

Jika diperhatikan dengan lebih teliti, indikator LED pada tipe Artisan punya bentuk yang berbeda dari RELX Infinity. Bentuk LED tipe Artisan berupa empat garis yang disusun vertikal. Satu garis mengindikasikan 25% kapasitas baterai. Dengan begitu, kamu jadi lebih mudah untuk mengetahui sisa daya baterai pada perangkatmu 

RELX Artisan memiliki fitur superfast charging. Dengan fitur ini, perangkat tipe Artisan bisa terisi daya sebanyak 80% hanya dalam waktu 30 menit. Artinya, perangkatmu akan terisi penuh saat kamu tinggal main satu match Valorant saja, nih. 

Berapa Harga RELX Artisan? 

RELX Artisan Indigo Denim terletak di atas sebuah lukisan dengan gelas bening di sebelahnya.

Tertarik untuk membeli RELX Artisan? Perangkat yang dibuat oleh lebih dari 100 ilmuwan RELX ini memang sering sold out. Supaya nggak kehabisan, kamu bisa pre-order atau langsung beli di situs resmi RELX yang jual RELX Artisan tanpa perantara. Kamu pun akan mendapatkan harga RELX Artisan yang termurah, apalagi kalau ada promo.   

Saat ini, kamu bisa mendapatkan RELX Artisan dengan harga Rp600.000, belum termasuk RELX Pod. Worth it banget untuk kualitas terbaik di kelasnya. Yuk, langsung koleksi semua warnanya!




Juga di News

RELX Infinity Gold dengan latar hitam.
Daftar Lengkap Harga RELX Pod, Device, dan Aksesoris

Januari 17, 2023

Cek daftar harga RELX Pod dan semua produk RELX edisi 2023 berikut ini supaya kamu nggak salah beli!

Lebih Lanjut

Introducing RELX’s New Branding
Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!  Today, we want to share with you that we have a new and upgraded branding.

Lebih Lanjut

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus.
Cara Charge RELX Jika Pod Berkedip 3 Kali

Januari 13, 2023

Pod kedip 3 kali menandakan ada masalah yang terjadi. Simak cara charge RELX yang benar untuk mengatasi situasi ini. 

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Harapan pencapaian points by

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja