Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp35.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

RELX Infinity Plus (RELX Phantom) vs. Infinity: Mana yang Terbaik?

Desember 05, 2022

Siap-siap, vapers! Sebentar lagi akan ada new kid on the block, yaitu RELX Phantom. Di Indonesia, RELX Phantom dikenal dengan nama RELX Infinity Plus, nih. Perangkat vape generasi kelima dari RELX ini punya banyak banget keunggulan yang bikin penasaran. Nah, apa perbedaan antara RELX Infinity Plus vs. Infinity? Apa perlu upgrade dari Infinity ke Infinity Plus?  

Ada beberapa fitur RELX Infinity Plus yang juga ada di RELX Infinity, kok. Tapi ada juga peningkatan kualitas yang bisa bikin kamu tertarik untuk beralih ke perangkat keluaran terbaru dari RELX ini. Yuk, lihat pertandingan antara RELX Infinity vs. Infinity Plus dan cari tahu mana yang lebih unggul.  

Persamaan RELX Infinity Plus dan Infinity 

RELX Infinity berwarna emas di atas pasir hitam

Saat membandingan RELX Infinity Plus vs. Infinity, kamu akan menyadari beberapa fitur terdahulu yang masih disematkan pada model baru tersebut. 

Keduanya hadir dengan teknologi Air Boost (desain saluran napas tekanan negatif) dan Active-Steam Pro (atomisasi yang konstan dan seimbang) untuk memberikan pengalaman nge-vape yang soft and smooth. Nggak heran karena dua teknologi paten ini hanya bisa ditemukan di RELX.   

Baik RELX Infinity maupun Infinity Plus sama-sama memiliki kapasitas baterai sebesar 380mAh yang siap untuk digunakan seharian. Untuk pemakaian yang berat, kamu pun hanya perlu setidaknya mengisi daya satu kali sehari saja. Ditambah lagi, kedua model ini hadir dengan port USB Type-C yang memudahkan pengisian daya.  

Dua-duanya juga punya indikator lampu LED, sehingga kamu dapat memantau status baterai pada perangkat. Lampu warna putih berarti baterai vape masih penuh. Sebaliknya, kalau lampu LED berwarna merah, itu artinya kamu harus mengisi daya perangkat.  

Soal pemakaian, RELX memang bikin semuanya jadi lebih gampang. Kedua perangkat ini dilengkapi dengan fitur auto-draw yang memungkinkan kamu nge-vape tanpa harus menekan tombol pada device. Selain itu, ada fitur SmartPace yang aktif setiap kamu mengisap 15 kali dalam 15 menit. Terakhir, RELX Infinity Plus dan Infinity kompatibel dengan RELX Pod Pro. 

RELX Infinity Plus vs. Infinity: Fitur dan Desain 

Seorang wanita memegang device RELX Infinity Plus

Setelah membahas kemiripannya, belum lengkap kalau kamu nggak melihat perbedaan dari RELX Infinity Plus vs. Infinity, nih. 

Pertama, LED pada RELX Infinity Plus memiliki desain bar dengan empat level, mirip dengan seri RELX Artisan. LED ini memberikan info berapa daya baterai yang tersisa. Tiap bar setara dengan 25% kapasitas baterai, sehingga kamu bisa mengecek daya baterai yang tersisa dengan lebih mudah.  

Satu hal yang bikin RELX Infinity Plus layak diacungi jempol adalah fitur-fiturnya yang sudah di-upgrade dari seri terdahulu. Beberapa di antaranya adalah pencegahan liquid bocor, suction, keamanan produk, dan performa yang lebih stabil.  

Secara fisik, RELX Infinity Plus sedikit lebih panjang dibandingkan RELX Infinity. Lalu, bagian ujung bawah seri Infinity Plus bentuknya angular atau bersudut, sedangkan Infinity memiliki ujung yang membulat. 

Selanjutnya, RELX Infinity Plus nggak dilengkapi dengan pogo pin. Artinya, perangkat ini nggak kompatibel dengan Infinity Charging Case. Tapi jangan khawatir! RELX akan segera merilis pengisi daya nirkabel yang bisa digunakan di model Classic, Infinity, dan Infinity Plus. 

Terlepas dari desain dan fitur, opsi warna pada RELX Infinity Plus juga berbeda dari RELX Infinity. Beberapa pilihan warna yang tersedia untuk seri Infinity Plus antara lain Morning Frost Green, Iris Blue, Graphite Black, Flame Orange, dan Moon Silver. 

Lalu, Mana yang Lebih Baik? 

RELX Infinity warna biru dan perak terbaring di atas kain hitam putih bertekstur.

Jadi, apakah perangkat generasi terbaru jadi pemenang dari kompetisi RELX Infinity Plus vs. Infinity? Jujur saja, kedua model ini memiliki keunggulannya sendiri. Kalau kamu berpikiran untuk beralih ke vape, keduanya adalah pilihan yang baik. 

Kamu nggak akan rugi kalau membeli salah satu dari dua produk best-selling RELX ini. Semuanya kembali ke selera dan gaya personal kamu. Kalau kamu mau terbebas dari rasa cemas karena nggak bisa melihat sisa baterai vape, maka RELX Infinity Plus pilihan yang tepat buat kamu.  

Nah, tunggu saja tanggal perilisan RELX Infinity Plus atau RELX Phantom Indonesia, ya. Intinya, sekarang kamu tahu perbandingan RELX Infinity Plus vs. Infinity. Jadi, kamu bisa lebih yakin mau beli yang mana. Kunjungi situs resmi RELXNOW Indonesia untuk mendapatkan promo menarik dan berita terbaru soal vape!



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00
Your cart is empty!
Continue Shopping