Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp35.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

3 Alasan RELX Phantom Jadi Pilihan Favorit Para Vapers

Februari 08, 2023

Guys, sudah pada tahu kan kalau RELX keluarin device baru di Indonesia? RELX Phantom adalah varian terbaru yang diluncurkan di akhir tahun 2022, lho. Kok nggak ada di website RELX Indonesia? Ini karena RELX Phantom dijual dengan nama RELX Infinity Plus di Indonesia. Walaupun namanya beda, semua fitur dan desainnya tetap sama.  

Belum setahun sejak pertama kali dijual secara resmi, device RELX generasi kelima ini mendapatkan banyak review positif. Penasaran kenapa? Simak 3 alasan RELX Phantom (RELX Infinity Plus) layak disebut sebagai salah satu vape device terbaik tahun ini! 

Upgrade Desain 

RELX Phantom Rising Tide

Sekilas, tampilan RELX Phantom nggak jauh berbeda dengan RELX Infinity. Keduanya punya bodi berbahan metal dengan finishing yang matte. Ukurannya pun hampir sama. Namun kalau diperhatikan, ada beberapa perbedaan antara RELX Phantom vs Infinity. Apa saja?  

Pertama, tipe Phantom menggunakan indikator LED model baru berupa empat LED yang disusun secara vertikal. Nah, masing-masing LED mewakili 25% kapasitas baterai. Tentunya, kamu bisa langsung tahu sisa baterai device. Salah satu vapers yang puas dengan RELX Phantom suka dengan status baterai yang lebih jelas dan fitur fast charging. “Best available option so far.”  

Kedua, bagian bawah device dibuat rata, sehingga perangkat ini bisa berdiri. Sayangnya, desain ini membuat RELX Phantom jadi nggak kompatibel dengan Infinity Charging Case. 

Ketiga, koleksi warna Phantom benar-benar keren. Ada Solar Burst (oranye), Very Peri (ungu), Black Phantom (hitam), Lunar Dust (silver), Hidden Pearl (putih), Rising Tide (ombre biru-silver), Pink Whisper (ombre pink-kuning), dan Enchanted Jungle (ombre hijau). Seorang vaper mengacungkan dua jempol untuk desain RELX Phantom, “desainnya simple, enak dipakai, dan banyak varian warna.” 

Fitur Canggih 

Ilustrasi bagian dalam RELX Phantom.

Bayangkan semua fitur yang ada di device RELX terdahulu — semua fitur itu juga ada di RELX Phantom, kok 

Kamu bisa menggunakan RELX Pod Pro atau pun RELX Pod untuk RELX Infinity Plus atau Phantom. Nggak hanya itu, fitur andalan seperti Smart Pace Vibration Alert juga bikin kamu semakin nyaman nge-vape dengan RELX Infinity Plus.  

Seperti yang sudah disebut oleh salah satu reviewer, RELX Infinity Plus dilengkapi dengan fitur fast charging. Kamu bisa mengisi baterai dari 0%-80% dalam waktu 30 menit saja. Kapasitas baterainya juga cukup besar, yaitu 380mAh dan bisa bertahan seharian. Masih nggak percaya? Salah satu pembeli RELX Infinity Plus setuju kalau device ini, “berfungsi dengan baik, pengecasan juga cepat, dan awet baterainya.” 

Harga RELX Phantom 

Setelah tahu sejumlah upgrade dan fitur canggih di RELX Phantom, kira-kira berapa harganya, nih? Kalau kamu berpikir harganya akan lebih mahal dari RELX Infinity, kamu salah! Soalnya, RELX Phantom saat ini dijual seharga Rp300.000, yakni sama dengan RELX Infinity. Untuk pilihan warna ombre seperti Rising Tide, Enchanted Jungle, dan Pink Whisper, harganya menjadi Rp330.000.  

Untuk setiap pembelian, kamu juga akan mendapatkan kabel USB Type C dan buku panduan. RELX Pod dijual terpisah, ya.  

Yuk, upgrade perangkatmu ke RELX Phantom alias RELX Infinity Plus! Waktunya nge-vape tanpa khawatir soal baterai lemah atau pod bocor.



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00
Your cart is empty!
Continue Shopping