Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

Isi Ulang RELX Pod dengan Salt Nic Liquid: Aman atau Tidak?

Desember 22, 2022

Salah satu keunggulan dari RELX adalah sistem pod tertutup yang bikin semuanya jadi praktis. Nggak perlu isi ulang pod dengan liquid, tinggal ganti saja pod lama dengan yang baru, nih. Tapi, ada saja vapers yang tergoda untuk iseng isi ulang RELX Pod menggunakan salt nic liquid. Alasannya karena ingin coba rasa liquid dari merek lain atau menghemat pengeluaran. Nah, ternyata trik ini malah akan merusak RELX device kamu, lho! 

RELX Pod didesain supaya nggak perlu diisi ulang. Walau RELX Pod juga mengandung salt nic liquid, mengisi ulang RELX Pod mengharuskan kamu untuk bongkar pasang device. Jadi, apa saja bahaya dari memaksa pengisian ulang RELX Pod?  

Muncul Masalah yang Seharusnya Nggak Ada 

Nggak seperti vape dengan sistem pod terbuka, kamu nggak akan menemukan lubang pengisian pada RELX device. Alhasil, kamu harus buka paksa perangkat kesayangan kamu. Memang, sih, ada banyak tutorial mengisi ulang RELX Pod di internet. Namun, caranya cukup ekstrem. Saat bongkar pasang perangkat, ada risiko tinggi kamu akan secara nggak sengaja merusak komponen penting.  

Kerusakan pada perangkat malah berpotensi menimbulkan masalah baru yang seharusnya nggak kamu temukan di RELX Pod, seperti kebocoran liquid 

Performa Jadi Kurang Optimal 

RELX Infinity warna merah di atas background hitam.

Pernahkah kalian dibikin bingung soal kenapa liquid tidak terasa di pod? Bisa jadi sumber masalahnya adalah kalian coba-coba isi ulang RELX Pod dengan salt nic liquid. Biar bagaimana pun, penggunaan produk yang sudah nggak semestinya pasti akan berujung pada penurunan performa.  

Selain masalah kebocoran yang sudah disebutkan, ada masalah lain seperti rasa liquid yang kurang optimal. Kalau sudah seperti itu, salt nic liquid yang kamu beli untuk isi ulang nggak akan terpakai. Ujung-ujungnya, kamu harus membeli RELX Pod asli untuk mendapatkan pengalaman nge-vape yang sama seperti sebelumnya.  

Kalau Ada yang Mudah, Kenapa Pilih yang Susah?  

Well, daripada kamu nyusahin diri sendiri dengan mengisi ulang RELX Pod, lebih baik pilih cara gampang dengan mengganti RELX Pod kamu dengan yang baru.  

Kenapa? RELX Pod hadir dengan coil, wicking, dan liquid baru. Tentunya, RELX Pod asli nggak akan mengalami masalah kebocoran yang bisa merusak perangkat RELX kamu. Kamu nggak usah khawatir soal rasa karena ada banyak varian yang ditawarkan dengan berbagai rasa unik. Kamu bisa cek varian rasa RELX Pod di sini 

Intinya, isi ulang RELX Pod dengan salt nic liquid nggak worth it buat kamu. Kalau kamu kehabisan pod, pesan online saja di website resmi RELX. Bebas repot dan bisa langsung ngebul!




Juga di News

RELX Infinity Gold dengan latar hitam.
Daftar Lengkap Harga RELX Pod, Device, dan Aksesoris

Januari 17, 2023

Cek daftar harga RELX Pod dan semua produk RELX edisi 2023 berikut ini supaya kamu nggak salah beli!

Lebih Lanjut

Introducing RELX’s New Branding
Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!  Today, we want to share with you that we have a new and upgraded branding.

Lebih Lanjut

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus.
Cara Charge RELX Jika Pod Berkedip 3 Kali

Januari 13, 2023

Pod kedip 3 kali menandakan ada masalah yang terjadi. Simak cara charge RELX yang benar untuk mengatasi situasi ini. 

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Harapan pencapaian points by

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja