Artisan Device
Rp600.000,00
Infinity Device
Rp300.000,00
RELX Pod Pro
Rp90.000,00
RELX Pod
Rp75.000,00

Tips Ampuh Mencari Toko yang Jual Vape Berkualitas

Juli 08, 2022

Kilas balik ke lima tahun lalu, rasanya susah banget untuk menemukan toko yang jual vape. Saking susahnya, banyak yang mengandalkan jastip dan membeli vape di luar negeri. Sekarang, menemukan vape store terdekat sudah jauh lebih mudah. Kamu bisa mengunjungi toko fisik yang tersebar di berbagai sudut kota atau browsing di e-commerce pilihan.

Vapers berpengalaman biasanya sudah punya toko langganan. Lalu, gimana kalau masih pemula atau mau beralih ke vape? Pasti agak susah untuk menemukan vape dengan harga yang pas di kantong.

Salah satu ketakutan terbesar para vapers pemula adalah membeli device atau liquid yang nggak sesuai. Apalagi kalau sudah terlanjur mengeluarkan uang yang nggak sedikit. Nah, supaya nggak apes ketika membeli vape pertama kamu, simak dulu tips menemukan toko jual vape untuk berlangganan! 

Mengunjungi Toko Jual Vape

Interior toko vape RELX, dengan berbagai produk yang dipajang di atas meja etalase.

Ada kelebihan tersendiri dari mengunjungi toko fisik yang menjual vape. Pertama, segala pertanyaanmu seputar vape akan langsung dijawab oleh pakarnya. Lalu, kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi berdasarkan pengalamanmu dengan mencoba device di toko tersebut.

Kebanyakan toko menawarkan berbagai macam produk vape untuk dijual, mulai dari regulated mod, baterai, pengisi daya, liquid, hingga kapas dan kawat. Saat ini, pod vape juga mulai menghiasi jendela etalase di toko-toko tersebut.

Meski begitu, pilihanmu mungkin saja terbatas pada produk yang tersedia di toko. Kalau memang kamu nggak merasa puas dengan pilihan produk atau harga yang ditawarkan, coba cari toko lain atau langsung membandingkan harga di e-commerce. 

Cek Toko Online

Kertas karton dan kartu kredit di atas laptop.

Dalam beberapa tahun terakhir, toko online yang menjual vape semakin menjamur. Enaknya belanja vape di toko online adalah harganya yang cenderung lebih murah dibandingkan toko fisik. Alasannya, biaya operasional yang lebih rendah karena mereka nggak perlu membayar sewa toko. 

Bahkan, toko online sering menawarkan berbagai promo dan penawaran eksklusif. Contohnya, RELX Club memberikan bundling dan penawaran eksklusif lain yang nggak bisa kamu dapatkan di tempat lain. Di tambah lagi, kamu bisa jadi orang pertama yang mendapatkan produk edisi terbatas atau produk baru yang belum tersedia di toko fisik.

Menambah sederet keuntungan yang telah disebutkan, kamu pun bisa memeriksa keaslian produk RELX yang kamu beli. Cukup masukkan 14-digit kode yang bisa ditemukan di kotak kemasan device atau pod di laman autentikasi. 

Haruskah Membeli Vape Mahal?

Vape RELX Infinity berwarna silver dan biru terbaring di atas meja berwarna.

Ada harga, ada kualitas, kan? Pernyataan ini ada benarnya, tapi bukan berarti kamu harus membeli vape termahal untuk bisa merasakan pengalaman vaping yang super smooth.

Dengan semakin banyaknya perusahaan memproduksi vape, biaya produksi pun semakin rendah. Ini memungkinkan sejumlah perusahaan tersebut menawarkan produk-produk berkualitas baik dengan harga terjangkau.

Kamu boleh saja merogoh kocek lebih dalam untuk membeli vape, dengan catatan device yang kamu beli terbuat dari bahan-bahan yang mahal seperti stabilized wood atau hadir dengan warna edisi terbatas. Tetap saja, device dengan harga terjangkau pun punya performa yang siap diadu.

Nah, kalau kamu mencari produk vape berkualitas dengan harga terjangkau, RELX Infinity dan RELX Essential patut kamu pertimbangkan. Hadir dengan closed-system pod, vape ini cocok digunakan untuk mereka yang berencana atau baru beralih ke vape.

Produk-produk RELX juga menjadi alternatif bagi para vapers yang menggunakan regulated mod. Anti bocor dan anti ribet, rasakan pengalaman super smooth yang tiada duanya dengan RELX. Temukan toko resmi yang menjual vape RELX di kotamu atau di e-commerce kesayangan kamu.




Juga di News

RELX Infinity Gold dengan latar hitam.
Daftar Lengkap Harga RELX Pod, Device, dan Aksesoris

Januari 17, 2023

Cek daftar harga RELX Pod dan semua produk RELX edisi 2023 berikut ini supaya kamu nggak salah beli!

Lebih Lanjut

Introducing RELX’s New Branding
Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!  Today, we want to share with you that we have a new and upgraded branding.

Lebih Lanjut

Seorang wanita memegang RELX Infinity Plus.
Cara Charge RELX Jika Pod Berkedip 3 Kali

Januari 13, 2023

Pod kedip 3 kali menandakan ada masalah yang terjadi. Simak cara charge RELX yang benar untuk mengatasi situasi ini. 

Lebih Lanjut

Keranjang Belanja
Coupon tersedia dan dapat digunakan
Harapan pencapaian points by

Bebas ongkir sampai dengan IDR 20K. Total biaya pengiriman saat check-out sudah termasuk biaya asuransi pengiriman.

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Lanjut Berbelanja