MASUKKAN KE KERANJANG

HABIS

PRE-ORDER

Refer to get $15

Berapa lama waktu pengiriman?

Juli 28, 2020

Standar metode pengiriman kami adalah lewat DHL, UPS dan perusahaan logistik lokal. Kami mengirim hari Senin sampai Jumat. Pengiriman biasanya membutuhkan waktu selama 5-7 hari kerja, walaupun ini tergantung pada lokasi anda. Ini tidak termasuk waktu yang diperlukan untuk memproses pesanan, yang  bisa dihabiskan sampai keesokan harinya. Sebagai catatan bahwa pesanan yang dikirim lewat jalur darat bisa memakan waktu yang lebih lama untuk sampai.

 




Juga di Pesanan & Pengiriman

Bagaimana jika paket yang diterima rusak?

Juli 28, 2020

Jika memungkinkan, cek paket anda dari kerusakan sebelum anda tanda tangan penerimaan. Jika anda melihat kerusakan, jangan menandatangani dulu dan kembalikan ke kurirnya untuk dikembalikan ke kami. Mohon hubungi Tim RELX Global Care jika anda melihat adanya kerusakan dalam pengiriman. Laporkan produk yang rusak ke kami dalam waktu 72 jam dari tanggal pengiriman. Jika gagal melakukannya, maka klaim anda bisa ditolak oleh kurir pengiriman dan dapat pengecualian dari peraturan pengembalian/penukaran kami.

Baca Lebih

Apa yang harus dilakukan jika pesanan saya dikembalikan oleh pengirim?

Juli 28, 2020

Jika nomor telepon atau kode pos yang dimasukkan salah, maka paketnya akan ditandai sebagai “dikembalikan ke pengirim” dan dikembalikan ke gudang kami. Mohon periksa kembali bahwa alamat anda akurat untuk pengiriman mendatang.

Baca Lebih

Apa yang harus dilakukan jika paket kami tidak terkirim?

Juli 28, 2020

Jika anda tidak menerima paket anda, cek sekali lagi informasi pelacakan yang dapat ditemui pada teks konfirmasi pengiriman atau di dasbor akun RELX anda.

Kami merekomendasikan untuk cek dengan tetangga, penerima tamu, kotak surat, atau dimanapun yang memungkinkan terkirim. Juga mohon dicek bahwa pengiriman alamat yang dimasukkan ke dalam pesanan itu akurat dan lengkap.

Sebagai catatan: Anda harus melaporkan kerusakan atau item yang hilang pada kami dalam waktu 72 jam dari tanggal pengiriman. Gagal untuk melakukannya akan berakibat pada klaim yang ditolak oleh kurir pengiriman dan pengecualian dari peraturan pengembalian/penukaran kami.

Baca Lebih